Kalau kamu salah satu orang yang seneng banget belanja online, eitt sama dong kaya aku ;) Bagi aku, belanja online itu selain lebih muda, ga perlu macet-macetan, ga perlu bayar parkir mahal-mahal, dan paling penting bisa belanja kapanpun aku mau. We all know the perks of loving online shop, it’s easy and simple!


Untuk beberapa kali, belanja online dapat dikaitkan dengan ketidakpuasan pada barang yang diterima, tapi aku mau review betapa bagusnya barang yang aku terima saat pembelian online di Zalora dengan brand Something Borrowed. Tulisan ini bukan endorsement ya hehe..

Baju yang aku pakai di photo ini, aku dapatkan dari pembelian di brand “Something borrowed”. Bahan baju nya tebal dan tidak menerawang, model baju nya sesuai dengan contoh yang ada pada gambar yang dipakai oleh model nya dan kualitasnya gak kalah sama baju-baju bermerk yang ada di mal. Salah satu hal yang paling aku suka dari brand something borrowed adalah harganya yang cocok di kantong dengan range sekitar Rp. 150 ribu – Rp, 400 ribu an. Something borrowed juga menyediakan Sepatu, tas, dan aksesoris lainnya dengan range harga yang sangat cukup masuk akal alias gak mahal.













Sebagai salah satu orang yang seneng banget belanja online, aku rekomen banget “Something Borrowed” sebagai salah satu online shop yang menyediakan pakaian berkualitas tinggi. Mau kasih bocoran aja, sekarang lagi ada diskon untuk pembelian Something Borrowed di Zalora loh, so grab it fast girls!

Talk to you in the next blog!

Love,
Ola Ayu