(Review Rejoice Hijab Shampo  Cool Perfection Series. Dokpri)

Review Rejoice Hijab Shampo - Kondisi rambut dengan berhijab sering membuatku merasa lebih mudah  berminyak, lepek, rontok, gatal dan berketombe. Pengalaman dalam menemukan sebuah produk shampo hijab yang cocok untuk aku itu susah-susah gampang, kebanyakan tidak bertahan lama. Yang ada  rambut udah kerasa sangat lepek apalagi kalo seharian berada di luar rumah.

Aku juga tidak bisa membiarkan permasalahan dari kulit kepalaku ini berlalu dan dibiarkan begitu aja tanpa sebuah solusi. Bagaimanapun aku sudah berstatus sebagai istri tidak memungkiri untuk ga menjaga rambut agar tetap terjaga dari subuh hinga isya. Soalnya nih, aku sering merasa sangat jiper kalo sebelahan sama suami trus rambut aromanya itu lepek, tau kan kalo lepek itu emang bikin ga nyaman. 

Apalagi kondisi rambut aku cukup tebal, sehingga anjuran untuk melakukan keramas setiap hari diperlukan, padahal ga nyampe sehari aja, pas aku nya seharian beraktivitas, sehabis isya itu berasa deh lepeknya. 

Perjalanan aku dalam menemukan shampo hijab itu ga mudah ya gengs. Dimulai dari saat rambut kering setelah keramas, lalu berketombe, dan mudah berminyak padahal udah keramas setiap hari. Kalo keramas setiap hari, adakalanya aku mager banget, karena kalo berktivitas pagi-pagi, langsung pake hijab disaat rambut masih basah, menjadi dilema tersendiri ya kan. Kalo keramas saat pulang beraktivitas, jatuhnya udah malam hari dan itu kalo pakein air hangat pun, rasanya tetap masih basah-basah atau setengah kering dan berhadapan dengan bantal malah basah bantalnya.

Review Rejoice Hijab Shampo Cool Perfection Series

(Review Rejoice Hijab Shampo. Dokpri)

Setelah aku pakai shampo hijab terbaru dari Rejoice, yaitu Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool  selama satu mingguan, aku udah bisa menyimpulkan bahwa shampo hijab ini cocok banget buat kondisi rambutku yang tidak harus selalu keramas setiap hari namun bisa memberikan sensasi sejuk dingin seketika dan juga mampu memberikan kesejukan dari Subuh hingga Isya sesuai dengan klaimnya.

Selain itu, Rejoice Hijab Shampo Perfection Series ini juga memberikan 3-in-1 solution terhadap tiga permasalah rambut. Apa aja 3 keunggulannya itu? Fresh, smooth, anti dandruff. Produk ini juga dilengkapi dengan esens bunga kasturi yang memberikan aroma harum pada rambut yang pastinya sangat dibutuhkan oleh teman-teman hijabers.

Packaging

(Packaging berupa tutup flip top Rejoice Hijab Shampo. Dokpri)

Kemasan dengan botol berwana hijau tosca ini dan tutup flip top yang aman ketika di tutup ga akan ada experience muncrat ke area mata dan anti tumpah juga kalo dibawa-bawa saat travelling. Packagingnya memuat informasi secara lengkap sesuai yang dibutuhkan teman-teman hijab seperti adanya logo Halal, expired date dan informasi kandungan dalam Rejoice Hijab Shampo Perfection Series ini.

(Ingredients Rejoice Hijab Shampo. Dokpri)

Ingredients:
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methyisothiazolinone.

Aroma

Dengan aroma dari kesegaran plus wangi ekstrak bunga kasturi, membuat yang sedang mengalami penat sepanjang hari merasa relax setelah keramas dengan Rejoice Hijab Shampo Perfection Series ini. Karena aku ga terlalu bermasalah sama fragrance yang tidak over, maka Rejoice Hijab Shampo Perfection Series ini aroma nya sangat bersahabat dan menenangkan kok.

Tekstur

(Tekstur dari Rejoice Hijab Shampo. Dokpri)

Cairan shampo ini bertekstur kental dan berwarna putih, pengaplikasiannya dapat disesuaikan dengan ketebalan dari masing-masing rambut kalian. Karena aku jenis rambut yang tebal dan mudah mengembang, aku butuh cukup banyak agar merata keseluruh bagian rambut.

Surprisingly, aku tidak membutuhkan banyak-banyak, karena secukupnya saja, ia bisa meng-cover rambut tebal aku ini dan aroma nya itu lho bikin keramas jadi kegiatan me time sendiri hehe.

First impression & Application

(Menyegarkan dengan Rejoice Hijab Shampo ini. Dokpri)

Saat pemakaian dalam waktu seminggu, aroma dan cooling sensation nya ini berasa banget-banget deh gengs. Yang terjadi dirambut aku setelah keramas adalah rambut tidak terlalu lepek yang berlebihan jika sampai 2 hari tidak keramas, namun berbeda kasus kalo akunya beraktivitas seharian banget lalu memutuskan untuk 2 hari sekali keramas, wah itu belum bisa. 

Alhamdulillah dengan kehadirannya Rejoice Hijab Perfection Series ini, membuat waktu-waktu aku keramas menjadi sangat berharga dan tidak perlu mager lagi. 

Cara pemakaiannya juga mudah kok, kayak teman-teman kalo keramas dengan menggunakan shampo, ini dia caranya: 
  1. Tuangkan shampo Rejoice Hijab Perfection Series 3in1 Cool Perfect ini secukupnya pada telapak tangan
  2. Sebelumnya rambut telah kita basahi ya, lalu usapkan shampo tadi pada rambut lalu ratakan sambil melakukan pijatan pada kulit kepala kita.
  3. Bilas hingga bersih (tanpa ada sisa shampo lagi).
  4. Keringkan rambut dan rasakan sensasi sejuk dingin seketika.
Information of Product
Shampo Hijab Rejoice Hijab Perfection 3in1 Cool Perfect ini dapat dibeli di retail (traditional & modern market), drugstore, e-commerce  sebagai berikut dengan harga 23.9K ukuran 170 ml.
Selain varian Perfect Cool, Rejoice Hijab Perfection Series ini ada 2 varian lainnya juga lho yang menarik untuk dicoba yaitu:

•    3in1 Perfect Perfume Shampoo
•    3in1 Perfect Conditioning (cocok untuk semua tipe rambut)

Gimana gengs, ada ceritakah atau mengalami kesulitan dalam memilih shampo hijab? Semoga review aku kali ini bisa membantu teman-teman untuk menemukan shampo yang cocok untuk kalian ya, jadi gaperlu lagi deh galau-galau untuk menentukan shampo hijab bagi mahkota terindahmu!

#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu

Link: Instagram: https://www.instagram.com/rejoice.id
Facebook: https://www.facebook.com/RejoiceIndonesia/