Minyak zaitun
Lemak sehat yang di buat dari buah zaitun. Kandungan antioksidan pada minyak zaitun ini sangat baik untuk kesehatan jantung. Tdak hanya itu minyak zaitun memiliki khasiat yang banyak sekali seperti dapat menurunkan kolestrol.

- Almond
Kandungan lemak, sterol, dan serat baik untuk jantung. Alomond sangat baik jika dimakan dengan ikan, sayuran, dab sayuran. Almond juga dapat membantu lemak jahat.

- Tahu
Tahu merupakan sumber protein yang sangat baik dan kaya akan mineral untuk serat, lemak tak jenuh ganda dan jantung.

- Jeruk
Rasa yang segar buah jeruk dapat di kenal dengan khas warna kuning. Sehingga buah ini memiliki kalium yang mampu menyehatkan kesehatan pembuluh darah.

- Oatmeal
Semangkuk oatmeal hangat mengisi perut Anda selama berjam-jam, mencegah Anda untuk mengemil, dan membantu menjaga kadar gula darah stabil sepanjang wakt , sehingga berguna bagi penderita diabetes juga. Serat oat dapat menyehatkan jantung Anda dengan menurunkan kolesterol jahat (LDL).

- Yogurt rendah lemak
Produk susu identik dengan makanan yang baik untuk tulang. Namun, produk susu juga dapat membantu mengontrol tekanan darah tinggi. Yogurt, misalnya, kaya akan kalsium dan kalium. Untuk benar-benar meningkatkan manfaat kalsiumnya dan mengurangi asupan lemak, pilih yoghurt rendah lemak

- Blueberry adalah makanan yang penuh nutrisi. Buah ini mengandung anthocyanin, antioksidan yang membantu pembuluh darah. Antioksidan inilah yang memberikan warna biru gelap pada blueberry. Buah ini juga juga memiliki serat dan banyak nutrisi lainnya. Tambahkan blueberry segar pada sereal, pancake, atau yogurt.

Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : fungsiherbal.com