Hayo banana lovers mana suaranya? Dua hari yang lalu seneng banget dibawain bali banana sama papah mertua yang baru pulang dari Bali. Jujur sih sebelumnya belum pernah dengar sama sekali sama cake ini, cuma kata papah kalo cake itu lagi hits. Langsung deh cus kepoin searching di instagram, dan ketemulah si bali.banana ini. Dan ternyata ini memang lagi hits guys, duh kudet nih kalah sama papah mertua haha.


Setelah berhasil ngepoin, langsung deh icip icip cakenya saat jam buka puasa tiba. Nah yang aku icip ini bali banana original. Kesan pertama adalah gila tekstur cakenya super duper lembut, di bagian atasnya ditaburi dengan taburan soft pastry yang menurutku ini sangat berpengaruh terhadap rasa manis cakenya menjadi pas di lidah. Aroma pisangnya sudah sangat tercium dari awal buka kemasan, mungkin karena cake ini bahan utamanya 100% buah pisang asli kali yah. Menurut suamiku sih rasanya eneg, mungkin karena ga terlalu suka pisang kali yah. Tapi untuk pecinta pisang kaya aku ini, bisa dibilang rasanya juara.
Dari segi kemasannya sama seperti cake yang lainnya, berbentuk kotak dengan warna kuning dan bermotif gambar pisang disekitarnya. Terdapat tulisan BALI BANANA di tengah-tengahnya terkesan simple.



Hasil dari ngepoin si bali banana ini mempunyai 4 varian rasa, yaitu original (yang aku coba), cheese, blueberry, choco banana. Dan untuk harganya pun dia murah kok, IDR 35.000 untuk rasa original, blueberry, choco  dan IDR 40.000 untuk rasa cheese. Sayangnya bali banana hanya tersedia di bali (haha iyalah namanya aja bali banana), jadi bagi kalian yang akan ke bali atau teman yang sedang berlibur kesana cus segera titip oleh-oleh ini yah. Kalo pia leggong kan udah dijamin ditolak alasannya karena antrian pasti panjang 😂 mending ini aja, harga lebih murah dan lagi kekinian. Bali banana mempunyai dua store di Bali, yaitu di Jalan Dewi Sri No 45B, Legian Kuta dan juga Bandara Gusti Ngurah Rai Gate 6 (nah ini yang bikin gak ada alasan untuk lupa beli, pinter banget emang si bali banana 😋). Jam bukanya setiap hari mulai jam 08.00 s/d 18.00. Instagramnya juga kalian bisa kepoin di @bali.banana. Masih penasaran sama rasa-rasa yang lainnya nih, semoga bisa segera icip. Eits masih jam puasa guys, stop ngiler dulu yah haha. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, happy weekend! 💓