Holaa, dipostingan ini aku mau sharing cara untuk membuat bulu mata terlihat panjang dengan bedak tabur. Memang sih, sekarang udah banyak salon salon yang menyediakan jasa eyelash extensions. Dari harganya pun ada yg murah sampai ke versi mahalnya. Dan setelahnya kita harus ekstra hati-hati, dan melakukan perawatan khusus supaya tahan lama dan tidak mudah copot. Aku itu orangnya agak gamau ribet, jadi ngebayanginnya aja udah bikin pusing duluan 😂
Selain itu juga menurutku terlalu melelahkan dan lebay kalo tiap hari harus pake false eyelashes, apalagi kalo cuma buat berangkat kerja atau hang out. Terus gimana dong? Nah jadi biasanya saat mengaplikasikan mascara, aku menggunakan bedak tabur juga. Untuk bedak taburnya bebas aja kok, mau pakai bedak bayi juga boleh. Disini aku menggunakan bedak tabur coty airspun, dan untuk mascaranya dari maybelline yang the hypercurl volume express.


Step 1 :
Gunakan mascara setelah menggunakan eyelash curler.

Step 2 :
Baurkan bedak tabur diseluruh bulu mata, dengan menggunakan brush.

Step 3 :
Gunakan mascara lagi dan selesai deh. 

Ini hasil perbandingannya, kalo merasa masih kurang panjang dan bervolume tinggal ulangi deh step 1 dan 2-nya. Semoga bermanfaat 😊