Shallow Stuff

Aku nggak tau namanya siapa. Tapi, kalau dari cara dia ngomong 'kali', kayaknya orang-orang Sumatera Utara gitu sih yakan. Kayak Medan, Binjai, dsk.

Terus, dia bahasa Inggrisnya cakeb banget. Bahkan ya, bisa dibilang 11-12 lah ama Cinta Laura Keihl.

Tapi, bukan itu, bukan. Hebatnya cewek ini, meskipun byuti ploger, dia itu sama sekali nggak kemayu. Shes so humble.

Bahkan, ya, bahkan dia saat menyebut dirinya sebagai beauty vloger juga bukan dengan nada yang angkuh. Kayak, ya kayak gitu aja.

Terusnya lagi, dia sering rekomen produk-produk yang affordable, buat rakjel. Dan iya, sebenernya di Indonesia kan banyak ya cewek yang kulitnya agak gelap, gelap, tanned, coklat, sawo matang gitu.

Nah, di sinilah kita akan tau dari berbagai merk, shade mana yang kira-kira pas buat kulit sawo matang.

Gitu, pokoknya dia itu keren, cantik dan rendah hati. Pernah dia bilang, dia hentikan nulis email di desc box karena gak mau dikirimin produk sama produsen kosmetik tapi harus ngomong begini dan begitu.

Jadi semacam wegah, kalau harus ngomong yang nggak sesuai kata hateenya... Uwoww kan? Kan? Kaaaaaannn!

Terusnya lagi, banyak lah pokoknya klen tonton aja sendiri di kanal yutupnya. Komen2nya juga adem adem...