PIXY MATTE IN LOVE

Hello my lovely readers!
Kali ini aku mau ngeracun lipstick terbaru dari Pixy Cosmetics yang namanya PIXY Matte In Love. Lipstick terbaru dari Pixy Cosmetics ini merupakan lipstick matte finish, dan packaging yang slim sehingga praktis dan mudah dibawa saat bekerja ataupun bepergian. PIXY Matte In Love merupakan lipstick dengan hasil yang lebih matte, serta mudah di ratakan di bibir. Kali ini aku akan mengulas 10 warna dari lipstick Pixy Matte In love ini, yang merupakan kerjasama antara Pixy Cosmetics dan Beautynesia.ID.




Lipstick PIXY MATTE IN LOVE dengan hasil matte dan daya tutup tinggi dan tahan lama. Mengandung moisturizing agent dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik.






Price: Rp 43.000 (4.4g)
Tersedia dalam 12 Warna

NO POM: 
BPOM NA18171303443

Ingredients: Mica, Triethylhexanoin, Ethylhexyl Palmitate, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Glyceryl Diisostearate, Paraffin, Myristyl Myristate, Microcrystalline Wax, Dimethicone, Fragrance, Tocopherol
May Contain: CI 77891, CI 77492, CI 15850, CI 77499, CI 77002






PACKAGING:

Pixy matte in Love dikemas dengan kemasan lipstick konvensional di dalam sebuah tabung yang diputar. Tabung dari lipstick Pixy Matte in Love ini berbentuk  persegi panjang dengan warna hitam dan ungu, perpaduan kedua warna ini cukup elegan dan bagus. Dibagian dalamnya, lipstick di dalam tabungnya berbentuk bulat memanjang dimana bagian runcingnya sangat sedikit sekali, sehingga jika kurang hati-hati dalam mengaplikasikannya bisa membuat belepotan.



Swatch Lipstick Pixy Matte in Love di bibir:

104 Pop Pink

105 Devine Rouge



106 Red Fusion



210 Blushing Rose


211 Vibe Pink



310 Deep Plum



408 Merry Orange



505 Exotic Nude


506 Serene Brown



507 Ginger Ale


Shades Kesukaan aku:
POP PINK
MERRY ORANGE
DEFINE ROUGE





ABOUT THE PRODUCT:
Pixy Matte in Love Lipstick ini terdiri dari 12 shades yang menurut aku semuanya wearable banget untuk dipake sehari-hari, tapi seperti yang sudah aku tulis diatas kali ini aku akan mebahas 10 warnanya saja.  Aku langsung bahas perfomanya aja kali ya karena menurutku semua shadesnya formulanya hampir seragam, aku agak shock sih dimana biasanya lipstick itu formulanya rata-rata beda antara warna gelap dan warna terangnya, tapi si PIXY Matte in Love ini formulanya seragam. Saat membuka tabung lipstick ini, memang tercium aroma “fragrance” sih tapi menurut aku lumayan kuat tetapi tidak menganggu, tapi buat sebagian orang yang tidak suka jika di lipsticknya terdapat aroma, mungkin akan kurang suka dengan aroma lipstick ini.



Kesan pertama setelah aku memulaskan lipstick Pixy ini adalah creamy banget jadi sangat mudah untuk diratakan di bibir. Berdasarkan coveragenya menurut aku Pixy Matte in Love Lipstick ini full coverage sih dia 1 kali swipe aja sudah berhasil menutupi bibir aku yang gelap ini, hanya saja pada shades nudes perlu beberapa kali ulasan supaya bisa menutupi warna asli bibir. Setelah ditunggu untuk mengering. Finishing dari lipstick Pixy ini adalah creamy matte, jadi matte tapi masih moisturizing sesuai dengan product-claim dar Pixy sendiri, karena merupakan lipstick yang konvensional jadi produk ini TIDAK transferproof dan TIDAK kissproof ya. Berdasarkan ketahanannya menurut aku lipstick ini masih bagus-bagus aja kalau dipakai makan-makanan ringan sampai dengan gorengan. Setelah digunakan untuk makan dan minum berat warna lipstick ini memudar jauh dari setelah diaplikasikan, tapi masih ada yang tersisa, jadi gak ampas-ampas banget lah wajah kita walaupun habis makan soto ayam atau soto ceker. Hahahaha.



CONCLUSION
Matte Finish
High Coverage
High Pigment
Warnanya wearable semua
Product ini bekerja persis seperti dengan product-claimednya
Harga Terjangkau
 Teksturnya creamy banget nyaman di bibir

OFFLINE STORE:
• Indomaret  (selected stores)
• Alfamidi (selected stores)
• Hypermart
• Lottemart
• Watsons (selected stores) coming soon
• Guardian coming soon
• Ramayana (selected stores)
• BEAU
• Local Chain & Local Store





Manufactured by: PT Mandom Indonesia Tbk.
Jl. Irian, MM 2199 Industrial Town, Bekasi – Indonesia
Mandom Customer Care (Indonesia Only): 0-800-1-626366 / customer-care@mandom.co.id
Made in Indonesia, Licensed by Mandom Corporation in Japan.



ONLINE STORE:
1. Blibli.com

Instagram          : @pixycosmetics
Twitter               : @pixyindonesia
Facebook           : PIXY Indonesia
Youtube             : PIXY Indonesia
Official website :
http://pixy.co.id/



XOXO
AYU