Hai girls! Kali ini aku mau kasih review tentang produk lipcream dari @wardahbeauty . Aku dapatkan produk ini dari @wardahpekanbaru . Di foto ini aku pakai shade 11 Oh So Nude! Lip cream ini hasilnya matte dan gak kering dibibir. Warnanya nude agak pink" gitu. Sangat aman buat yang kulitnya gelap karena warnanya agak sedikit kecokelatan. Jadi temen" yg suka sama lipcream yg matte dan nude ini aku recomended banget buat kalian 😊.



1. Packaging
Produk ini dibungkus dalam kardus kecil. Kemasan dari Wardah Exclusive Matte Lipcream memiliki bentuk tabung. Tabungnya yang transparan akan membantu kita dengan mudah untuk melihat isi dan warna lipcream-nya. Selain itu produk ini mudah dibawa kemana saja. Aplikator Lipcream ini menempel dengan anya tutupnya, seperti kebanyakan produk lipcream pada umumnya.

2. Produk
Teksturnya creamy dan kental. Walaupun hasilnya matte teksturnya yang kental tidak membuat kering dibibir. Dan juga teksturnya ringan dibibir tidak membuat bibir kaku dan retak di bibir. Lipcream ini tergolong tidak cepat kering. Meskipun pada awalnya terasa kental dan basah tetapi akan mengering setelah 1 menit di aplikasikan. Setelah kering, bibir akan terasa ketarik tapi cuma disudut bibir dan tidak membuat crack. Pigmentasinya sangat bagus, setelah lipcream-nya mengering garis bibir terlihat sangat tegas. Longlasting? lipcream ini mempunyai ketahanan yang sangat baik, lipcream ini bisa bertahan seharian tetapi tidak tahan pada waktu sedang makan atau minum. Warnanya sebenarnya ada 12 warna, tapi yang aku hanya pakai yang shade no.11 Oh So Nude! Warnanya nude dan agak sedikit pink kalau sudah kering. Sangat aman buat yang kulitnya gelap karena warnanya agak sedikit kecokelatan. Wanginya juga enak, gak terlalu semerbak atau tercium saat dipakai dibibir.

3. Harga
Dibandingkan produk matte lip liquid atau matte lipcream lainnya harganya sangat terjangkau antara Rp.59.000-Rp.62.000. Kalau aku kemarin belinya Rp.62.000.

4. Beli Dimana?
Kamu bisa mendapatkannya di counter resmi Wardah, Wardah Beauty House, Wardah Store dan di Supermarket. Kalau aku kemarin mendapatkannya di Hypermart.

5. Kepuasan
Overall, walaupun aku bukan tipe yang tidak terlalu suka dengan matte lip cream tapi dengan kualitas produk dari Wardah yang tidak diragukan lagi dan juga harganya terjangkau, Wardah Exclusive Matte Lipcream benar-benar worth to buy dan layak untuk dicoba. Bagaimana menurut anda, apakah tertarik untuk mencobanya?


Connect with me ☺
Instagram: @candycandy_lin

E-mail: bonboncandy00@gmail.com

#reviewmakeup #makeupindonesia #lipcream #lipcreamnude #beautyblogger #beautybloggerindonesia #beautybloggerindo #makeupartistindonesia #makeupartistpku #makeupartistpekanbaru #beautybloggerpku #beautycontentcreator #reviewkosmetik #wardah #wardahbeauty #wardahlipcream #reviewcosmetics #indobeautygram #indobeautyblogger