Mencari tempat jual jaket kulit di Denpasar bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Hal ini mengingat Kota Denpasar menjadi salah satu destinasi wisata favorit tidak hanya untuk masyarakat Indonesia, akan tetapi juga dari seluruh dunia. Maka dari itu, tidak akan sulit menemukan tempat jual berbagai barang termasuk toko jaket kulit ini.

jual jaket kulit di denpasar

Jaket kulit merupakan salah satu pakaian yang menjadi favorit banyak orang. Tidak hanya digunakan untuk menghangatkan badan saja, akan tetapi jaket terutama jenis jaket kulit saat ini sudah banyak digunakan sebagai penunjung penampilan. Jadi tidak heran, jika peminat jaket kulit semakin hari semakin banyak saja.

Jaket kulit bisa dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki. Bahan yang dipakai untuk membuat jaket kulit bisa berasal dari kulit domba, kulit kambing ataupun kulit sapi. Dari semua jenis tersebut, kulit domba merupakan yang paling populer di jual jaket kulit di Denpasar. Kulit domba sendiri terdiri dari tiga jenis, beberapa diantaranya sebagai berikut :

Jenis-jenis Kulit Domba untuk Bahan Jaket Kulit

  1. Nappa

Salah satu jenis kulit domba yang paling sering digunakan untuk untuk bahan baku jaket kulit adalah jenis nappa. Jenis kulit ini merupakan jenis kulit domba full grain yang mempunyai karakteristik teksturny lentur dan lembut. Selain itu, kulit domba jenis ini memiliki warna yang rata dan terkenal awet.

  1. Spinnil

Selain nappa, spinnil juga cukup populer digunakan sebagai bahan baku jaket kulit. Kulit jenis ini memiliki ciri-ciri yaitu lebih mengkilap dan memiliki sedikit bintik-bintik hitam di permukaannya. Jenis ini juga lebih lentur dibandingkan jenis nappa. Jaket kulit dari bahan spinnil ini sangat nyaman dipakai, sehingga cukup diminati jika di jual jaket kulit di Denpasar.

  1. Wash

Kulit jenis ini merupakan kulit yang mengalami satu kali pewarnaan. Hasilnya, struktur warnanya tidak terlalu pekat dan sedikit pudar. Ada pula yang mengatakan bahwa jenis ini merupakan hasil sortiran dari bahan nappa dan spinal, sehingga harganya juga tidak jauh lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

  1. Pull up

Satu lagi jenis olahan kulit domba yang dijadikan bahan baku para produsen yang jual jaket kulit di Denpasar adalah jenis pull up. Jenis ini merupakan jenis kulit yang paling mengkilap dari yang lainnya. Oleh karena itu, jenis ini kerap dijadikan sebagai bahan baku jaket kulit kualitas premium.

Kelebihan Jaket Kulit Bahan Baku Kulit Domba

Kulit domba memang sangat populer sebagai bahan baku untuk membuat jaket kulit berkualitas. Tidak heran, jika banyak produsen jaket kulit yang memiliki kulit domba sebagai bahan bakunya. Selain mudah didapatkan, kulit domba memiliki banyak kelebihan, beberapa diantaranya sebagai berikut :

  1. Lebih lembut dan lentur

Salah satu kelebihan kulit domba adalah teksturya yang lembut dan lentut. Bahan seperti ini sangat cocok dijadikan sebagai jaket, karena jika dikenakan pastinya akan lebih nyaman dan tidak terasa panas. Kulit yang lembut ini karena semasa hidup, domba memiliki bulu cukup tebal sehingga mampu melindungi kulitnya.

  1. Insulasi bagus

Jaket kulit domba terkenal karena memiliki insulasi yang cukup bagus. Itu artinya jaket ini lebih tahan terhadap panas dan arus listrik. Selain itu menurut laman bestleather.org menyebutkan bahwa kulit domba terbukti tidak menyebabkan alergi kulit, sehingga aman untuk dipakai yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Jadi tidak heran, jika yang jual jaket kulit di Denpasar banyak menggunakan bahan baku kulit domba.

  1. Bau tidak menyengat

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh kulit domba adalah baunya tidak terlalu menyengat. Bau yang ada biasanya hanya sebatas bau khas tanning atau penyamakan. Akan tetapi, jika disamak dengan bahan nabati seperti yang di jual jaket kulit di Denpasar aromanya tidak akan menyengat. Kulit domba juga mampu menyerap bau badan ke dalam serat.

Cara Merawat Jaket Kulit Domba

Jaket kulit membutuhkan perawatan yang berbeda dari jenis jaket lainnya. Untuk menjaganya agar tetap bagus dan awet, maka harus tahu cara merawatnya dengan baik. Salah satu caranya yaitu dengan rajin membersihkannya. Untuk membersihkan jaket kulit domba, tidak perlu harus selalu dicuci. Cukup lap dengan kanduk basah bersih kemudian segera keringkan agar tidak berjamur.

Pemilik toko yang jual jaket kulit di Denpasar biasanya juga menyarankan pembelinya untuk tidak mencuci jaket tersebut, terutama dengan mesin cuci karena bisa merusak jaket tersebut. Sebagai gantinya cukup dilap kemudian keringkan secara alami. Selain itu, Anda juga bisa mengoleskan lotion untuk membuat jaket kulit terlihat semakin lembut dan mengkilap. Ini juga akan membuat jaket kulit Anda lebih awet.

Jika diperlukan, jaket kulit juga bisa dioleskan dengan semir. Semir yang dipakai pastinya bukan semir sepatu namun semir khusus untuk jaket kulit. Ini untuk membuat permukaan kulit tetap lembab dan mengkilap sehingga selalu tampak baru dan pastinya juga awet. Jika Anda malas melakukannya sendiri, beberapa toko yang jual jaket kulit di Denpasar juga menyediakan jasa perawatan untuk jaket kulit tersebut.

Tips Membeli Jaket Kulit Domba Berkualitas

Pada dasarnya semua jenis jaket kulit memiliki kualitas yang bagus. Akan tetapi jika Anda ingin membeli, perlu mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya adalah pilihlah jaket kulit yang banyak. Ada banyak model dan jenis yang di jual jaket kulit di Denpasar. Anda bisa memilih jaket yang paling nyaman sehingga tidak menyiksa saat memakainya.

Untuk mendapatkan jaket kulit yang berkualitas, pastinya jangan tergoda dengan harga murah. Jaket kulit yang bagus pastinya memiliki harga sepadan dengan kualitas. Jika Anda memilih jaket dengan harga murah, bisa jadi Anda justru akan mendapatkan jaket kulit palsu yang pastinya dengan kualitas tak terjamin.

Nah, untuk Anda yang berada di Denpasar dan sekitarnya serta sedang mencari tempat jual jaket kulit berkualitas, langsung saja beli di Tozcaleather.ID. Di sini Anda bisa menemukan beragam jenis jaket kulit dengan kualitas dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ini merupakan salah satu tempat jual jaket kulit di Denpasar yang terbaik dan perlu Anda kunjungi.

Pesan secara online untuk wilayah Denpasar

  • Bahan Kulit Domba.
  • Puring Dalam Dormil/Saten.
  • Resleting YKK Black Nicle.
  • Benang Jahit Nillon.
  • Di Packing Dengan Rapih.
  • Untuk Pesan Cantumkan ( Tinggi Badan Dan Berat Badan ) Contoh Ukuran M Tinggi 165 Cm Berat Badan 60 kg.
  • Untuk Pesanan Partai Banyak Ada Potongan Harga.
  • Proses Pembuatan Jaket Kulit 2-3 Hari Pembuatan Tergantung Banyak Antrian.

GRATIS ONGKOS KIRIM

Tidak perlu pusing dengan ongkos kirim yang mahal. Ongkir anda, kami yang tanggung. Gratis pengiriman keseluruh indonesia, jasa kirim lewat JNE, TIKI, J&T dan POS Indonesia.

Kualitas Bahan Terbaik

Semua produk jaket kulit yang kami jual memiliki kualitas terbaik, 100% bahan kulit asli domba sukaregang Garut Jawa Barat. Kami jamin atau uang kami refund. Garansi hingga 1 tahun.

Sebagian Testimoni Dari Pembeli Jaket Kulit Tozca Leather

The post Tempat Jual Jaket Kulit di Denpasar Secara Online appeared first on Tozca Leather.