Hai girls...
Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku.
Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini.

Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaikyang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain.
Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiaticayang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan, diperkaya bahan aktif yang bertekstur ringan melembabkan kulit wajahdan terhidrasi. Selain itu Skin Brightening Activesnya mempercepat proses regenerasi kulit, menyamarkan pori, dan menghaluskan kulit.




Loreal Revitalift Crystal Micro Essence 
Netto : 130 ml
Harga : Rp. 199.000

Packaging & Tekstur:

Packaging dari Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini berbentuk botol yang terbuat dari kaca bening kemudian pada bagian tutupnya terbuat dari plastik pada bagian dalamnya dan terbuat dari metal silver pada bagian luarnya. Packaging seperti ini membuat Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini terlihat sangat mewah dan elegan.
Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini terdiri dari 2 kemasan yaitu kemasan 130ml dan juga kemasan 65ml.
 




Untuk teksturnya Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini bening seperti air dan formulanya sangat mudah meresap kekulit dan gak meninggalkan rasa lengket. Aromanya lembut seperti aroma bunga, gak menyengat dan gak mengganggu sama sekali. Aku suka banget sama aroma dari Essence ini.


Cara Pakai :
Tuangkan beberapa tetes Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini pada telapak tangan, lalu aplikasikan pada wajah sambil dipijat secara perlahan. Hindari penggunaan kapas saat menggunakannya karena manfaat optimal dari Essence ini akan lebih maksimal jika mengaplikasikannya secara langsung dari telapak tangan ke wajah.
Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Pengalaman Pemakaian:
Masalah kulit wajahku yaitu kusam dan kering, Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini sangat baik digunakan sebagai pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam . Aku sudah menggunakan Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence selama 7 hari secara rutin pada pagi dan malam hari. Sejak awal pemakaian aku merasa sangat cocok dan tidak menemukan keluhan apapun tentang Essence ini seperti rasa panas, perih ataupun Breakout.
Hasil pemakaian dari Essence ini wajahku terasa lembab dan kenyal. Selain itu Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini juga merupakan produk yang membuat wajah glowing.
Saat pertama kali di aplikasikan Essence ini benar-benar membuat kulit terasa segar dan saat Essence mulai meresap wajah terasa lembab dan halus.



Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dapat digunakan untuk semua jenis kulit loh girls dari mulai kulit kering seperti aku, berminyak bahkan kulit kombinasi sekalipun.

Aku sangat merekomendasikan Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini sebagai produk perawatan wajah yang wajib banget kalian punya karena Essence ini banyak banget manfaatnya selain itu harganya juga cukup terjangkau yaitu untuk kemasan 130ml seharga Rp. 199.000 dan untuk kemasan 65ml seharga Rp. 115.000. Produk ini tersedia di Dept. Store atau Drugstore seperti Guardian, Watson’s, dll. Selain itu kalian bisa juga beli melalui E-Commerce seperti Lazada, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dll.




Demikian review aku tentang Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. Semoga tulisan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye...Bye...