watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Pakai Watsons One Pass jadi member pasti untung! Dokpri)

Ke Bangkok dengan Watsons Member Card, Jadi Member Pasti Untung!

"Dys kalo travelling ke Bangkok jangan lupa untuk bawa Watsons Member Card nya ya!"

Itulah sedikit percakapan aku bersama temanku saat aku menceritakan impianku untuk bisa travelling ke Bangkok. 

Berbagai alasan travelling ke Bangkok

Alasan aku sendiri kenapa menjadikan travelling ke Bangkok sebagai sebuah mimpi adalah karena Bangkok merupakan salah satu trip di Asia Tenggara yang cukup terjangkau untuk dikunjungi serta keindahan alam serta budaya yang sangat kental disana membuat siapapun ingin travelling ke Bangkok merupakan travelling pertamanya ke luar negeri.

Destinasi apa saja yang ingin di kunjungi saat travelling ke Bangkok

1. Wat Arun

Impian banget buat bisa berkunjung kesini karena keindahan arsitekturnya serta merupakan kuil Budha tertua di Bangkok dengan cara melintasi sungai Chao Phraya. Uniknya, disini kita bisa berbelanja dan pembayaran dengan menggunakan bahasa dan mata uang Indonesia lho.

2. Grand Royal Palace Bangkok

Merupakan tempat tinggal raja-raja yang berada pada suatu komplek yang sangatlah luas. Hati-hati ketika sampai disana jika ada yang memberitahu teman-teman bahwa lokasi ini tutup, karena banyak sekali penipu.

3. Chatuchak Weekend Market

Wanita sangatlah dekat dengan hal-hal yang berkaitan dengan belanja. Dan kunjungan ke Chatuchak weekend market ini tidak boleh sampai terlewatkan karena menawarkan banyak sekali barang-barang murah dan bagus kualitasnya.

Hal apa saja yang harus disiapkan travelling ke Bangkok

Teman-teman biasanya jika sebelum pergi travelling, pasti selalu mempersiapkan apa saja do and don't saat berkunjung ke sebuah tempat. Sama halnya ketika travelling ke Bangkok, aku juga mencari hal-hal yang harus dan jangan untuk dilakukan saat travelling ke Bangkok ini.

Don't:
  • Untuk wanita, perhatikan jarak saat bertemu dengan biksu. Lebih baik membungkus makanan dengan kain saat akan memberikan pada mereka agar tidak bersentuhan langsung
  • Dilarang menginjak patung Budha
  • Dilarang untuk bersiul dan juga memperlihatkan jari telunjuk saat akan memesan taksi

Do:
watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Kemana pun kamu pergi, jadi member pasti untung! Dok: watsons.com)

  • Pastikan paspor yang teman-teman miliki tidak berlaku kurang dari 6 bulan ya
  • Jangan bawa baju banyak karena Bangkok adalah surganya belanja
  • Kuasai kata atau kalimat dasar seperti halo, selamat pagi dan malam dalam bahasa Thailand
  • Tukarkan ke mata uang Baht jangan mepet waktu dan miliki uang dalam bentuk USD
  • Pilih pake paket roaming atau ganti provider saat akan ke Bangkok, tentu ada plus dan minusnya
  • Jangan lupa membawa kartu Watsons One Pass saat ke Bangkok

Cerita breakout saat travelling

Kalo aku pernah banget dan disini aku mau sedikit menceritakan sepenggal kisah break out aku yang tidak aku duga-duga terjadi karena aku tidak membawa perlengkapan skincare routine-ku karena aku merasa harus skip beberapanya untuk alasan agar menghemat space koper.

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Memakai Watsons One Pass kemana pun kamu pergi pasti untung. Dokpri)
Waktu itu juga aku gabawa sunscreen masa. Aduh sebuah ketelodoran luar biasa saat ingin memantai namun tidak membawa sunblock. Akhirnya sebelum kita berangkat ke pantai itu, aku minta mampir dulu ke Watsons yang deket banget sama hotel aku.

Dan penyelamat banget deh, aku bisa beli aloe vera gel saat suami aku kena burning parah sampe merasa perih-perih banget dan aku juga bisa beli sunscreen dan selain itu aku juga beli cleansing nih.
Padahal, saat sesampainya di lokasi, ada rasa kurang afdol kalo ga membersihkan dengan rangkaian step skincare tersebut.

Akhirnya ini jadi pelajaran banget dong buatku untuk jangan sampai terulang ketika butuh skincare namun susah menemukan tempat untuk membeli keperluan terkait skincare yang dibutuhkan.

Terbantu dengan adanya Watsons One Pass #JadiMemberPastiUntung

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Watsons One Pass Member Card. Dokpri)

Watsons merupakan ritel kesehatan dan kecantikan yang paling terkemuka di Asia ada 7.200 toko dengan 1.500 apoteker di 13 pasar Asia dan juga Eropa. Dengan misi untuk membuat pelanggan menjadi Look Good, Feel Great dengan menerapkan standar kecantikan tertinggi dunia kesehatan, kesejahteraan dan juga kecantikan.

Aku merasa sangat terbantu dong dengan keberadaannya Watsons yang sudah tersebar di Indonesia ini. Apalagi aku ini punya impian banget untuk melakukan travelling ke Bangkok.

Dan kehadiran Watsons buat aku adalah angin segar banget untuk membeli segala keperluan skincare saat melakukan perjalanan travelling dan khususnya saat impianku untuk ke luar negeri, yaitu travelling ke Bangkok nanti terwujud, aku tetap bisa berbelanja dengan menggunakan Watsons member card yaitu Watsons One Pass.

Pengalaman Berbelanja Menggunakan Watsons Member Card

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Saat jalan-jalan di Mall aku mampir untuk belanja kebutuhan skincare aku karena jadi member pasti untung! Dokpri)
Jadi aku memiliki sebuah Watsons member card yaitu Watsons One Pass yang bisa teman-teman akses hingga ke luar negeri yaitu sudah bisa di 7 negara yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, Tiongkok, Thailand.

Dan dengan adanya One Pass dari Watsons ini aku bisa mendapatkan banyak sekali benefit seperti pengalamanku saat berbelanja di Watsons offline store adalah mendapatkan potongan harga yang lumayan karena menggunaan One Pass ini saat proses pembayaran di kasir.

Kalo alasan aku selalu pakai One Pass Watsons ini karena mudah ditemukan, apalagi berada di sebuah daerah atau negara dan kita cuma tau misal ada sebuah mall, tapi kita berkebutuhan selain membeli skincare yah, misal nih lagi kena diare karena mencicipi makanan A, makanya drugstore kayak Watsons ini salah satunya menjadi drugstore favorite aku.
watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Belanja di Watsons mendapatkan untung banyak! Dokpri)

Saat berjalan-jalan di Mall, aku selalu menyempatkan untuk mampir ke gerai Watsons ini untuk sekedar membeli beberapa perlengkapan kesehatan yang pasti ada aja yang kurang, dan enaknya berbelanja di Watsons ini kita bisa sambil berkonsultasi selayaknya kita ke apotek. Dan saat masuk ke Watsons, aku menemukan banyak banget promo saat berbelanja di Watsons.

Seperti body soap dari Love and Beauty Planet ini aku dapatkan potongan harga 20% dari harga normal 54K menjadi 28K hanya dengan menggunakan Watsons One Pass ini. Kebayang ga sih kalo kemana pun kita pergi, jadi member Watsons itu pasti untung banget. Kalo ke luar negeri mengikuti harga asli disana, pasti akan lebih mahal jika sudah konversi ke rupiah.

Program Baru Watsons One Pass, Nikmati Keuntungan Saat di Luar Negeri #JadiMemberPastiUntung.


watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Bisa berbelanja di negeri orang, tetap dapatkan point negara tujuan dengan Watsons One Pass. Dokpri)

Pasti ada aja deh yang didapatkan seperti point belanja, diskon khusus member, extra diskon, dan dapakan diskon khusus pada merchant yang telah bekerja sama dengan Watsons sehingga berbelanja kebutuhan menjadi lebih hemat.

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Belanja makin hemat dengan Watsons One Pass. Dokpri)

Dalam memanjakan para membernya Watsons ini, maka Watsons meluncurkan Watsons One Pass yang bisa memberikan kemudahan para pelanggan untuk berbelanja karena impianku untuk bepergian ke luar negeri khusunya Bangkok ini bisa sambil berbelanja dengan menggunakan Watsons One Pass ini agar tetap bisa merasakan promo yang berlaku di store Watsons ke-7 negara tersebut.

Cara  menggunakan member Watsons One Pass ini adalah dengan membawa kartu fisik atau virtual dari Watsons One Pass ini lalu datang ke offline store nya Watsons lalu tunjukan deh kartu Watsons One Pass ini. Mudah kan!

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Tunjukkan Watsons member card karena kemana pun kamu pergi, jadi member pasti untung. Dokpri)

Tinggal menunjukkan Watsons One Pass kemanapun kamu pergi menjadi member pasti untung!

Gimana aku gabisa move on sama Watsons ini dengan pelayanannya sangat ramah, semua prdouk yang dijual sudah terjamin dan ketika kita sangat membutuhkan bantuan misal dicarikan produk A, mbak nya sigap banget membantu dan bukan tipe yang pertama kita dateng trus diikutin terus. Jujur aja sebagai konsumen, mendapat perlakuan seperti itu merasa tidak nyaman.

So, jangan lupa teman-teman bisa membuat langsung Watsons Member Card dan atau Watsons One Pass langsung di Watsons, dan segera nikmati keuntungannya!


#WatsonsOnePass
#JadiMemberPastiUntung