L'OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE FOR CRYSTAL CLEAR SKIN


L'oreal Paris tiada hentinya mengeluarkan produk baru untuk menunjang kecantikan wanita Indonesia. Kali ini, L'oreal Paris mengeluarkan Skincare terbarunya yaitu REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE, karena masih banyak wanita Indonesia yang mendambakan kulit cerah.

Dan pada akhirnya, L'oreal Paris menjawab keinginan para wanita Indonesia dengan di luncurkannya REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE dengan bahan aktif pencerah kulit dan kandungan CENTELLA ASIATICA yang mampu memperbaiki masalah kulit wajah.

Selama satu minggu pemakaian, kulit wajah semakin lembab. Dan aku suka banget sama wanginya yang menenangkan banget, apalagi kalau dipakai pas penggunaan rangkaian skincare malam hari. CRYSTAL MICRO-ESSENCE ini merupakan Skincare yang ditujukan untuk kulit yang tampak halus dan bening sebening kristal.

Skincare ini juga cocok untuk kulit berminyak, karena kulitku tipe kombinasi dan pakai ini tidak semakin banyak membuat produksi minyak diwajah. Bukan hanya untuk kulit berminyak atau kombinasi, Essence ini juga cocok digunakan untuk kulit yang kering.

Teksturnya benar-benar seperti air, mudah meresap ke wajah dan dapat menyerap hingga ke 10 lapisan dalam. Mengandung CENTELLA ASIATICA yang dapat menyamarkan garis halus, mengurangi kerutan dan menjaga elastisitas kulit wajah. Kandungan lainnya adalah SKIN BRIGHTENING ACTIVES atau HEPES yang berfungsi membantu mengangkat sel kulit mati, serta kandungan yang tidak kalah pentingnya yaitu SALICYLIC ACID yang dapat membantu menyamarkan pori karena bertambahnya usia.


Sebelumnya aku sudah pernah menggunakan rangkaian Skincare dari L'oreal Paris dan sama seperti yang lain, CRYSTAL MICRO-ESSENCE ini tidak menimbulkan beruntusan dan jerawat. Memang belum terasa efek yang benar-benar kulit menjadi halus banget, karena aku baru pakai ini selama satu minggu. Tapi yang aku rasakan paling berbeda adalah dibagian hidung dan dagu, karena bagian hidung dan dagu aku lumayan cukup kasar dan sensitif. Selama satu Minggu aku pakai, bagian hidung dan dagu ku berasa halus dan tidak perih. Biasanya kalau aku coba Skincare baru, suka terasa perih.

PACKAGING


Seperti produk lainnya, L’OREAL PARIS CRYSTAL MICRO-ESSENCE ini terlihat mewah dan kokoh. Dengan botol kaca dan tutup putar berwarna silver terlihat seperti produk High End. Tidak perlu takut tumpah, walaupun tanpa pump, tapi lubangnya terlindungi dengan bagian seperti karet sehingga tidak perlu takut juga kalau isi produk akan banyak keluar, karena tetap bisa di sesuaikan dengan kebutuhan yang kita inginkan.


TEKSTUR & WANGI

Seperti yang aku bilang di awal, teksturnya benar-benar seperti air sehingga mudah meresap dan tidak terasa lengket. Ada wanginya, tapi aku suka banget sama wanginya karena berasa banget bikin tenang, benar-benar bikin rileks. Tidak terasa gatal dan perih saat di apply, termasuk Essence yang cocok untuk kulit berminyak seperti aku. Tapi wanginya mungkin akan sedikit mengganggu buat kalian yang sensitif dengan wangi-wangian pada satu produk. Tapi untuk aku pribadi, aku suka wanginya.

CARA PEMAKAIAN

Cara pakainya pun sangat mudah, pastikan tangan sudah bersih saat ingin mengaplikasikannya ke wajah. Tuangkan 3-4 tetes L’OREAL PARIS CRYSTAL MICRO-ESSENCE lalu tap-tap kewajah secara perlahan. Gunakan produk essence ini setelah tahapan cuci muka, karena produk essence ini bisa di bilang sebagai First Step Skincare. Setelah benar-benar meresap tinggal kalian lanjutkan Skincare lainnya seperti biasa. Produk essence ini bisa kalian gunakan pada pagi dan malam hari.


Produk essence yang aku gunakan hampir satu minggu ini, memang belum langsung memberikan efek bening dan kenyal. Sangat melembabkan iya, itu sangat aku rasakan. Karena baru seminggu, pastinya memang belum akan terlihat hasil yang memuaskan. Tapi kalau untuk mengurangi komedo, aku sangat setuju. Karena itu yang aku rasakan, komedo di hidungku benar-benar berkurang dan kalau dipegang terasa halus.

UKURAN

Buat kalian yang takut gak cocok dengan produk ini, kalian bisa mencoba dulu ikutan yang 65ML dengan harga Rp. 115.000; supaya kalau kurang cocok ya gak berasa rugi-rugi banget. Ukuran lainnya adalah 130ML dengan harga Rp. 199.000; yang bisa kalian beli di E-COMMERCE (seperti LAZADA, SHOPEE, SOCIOLLA, TOKOPEDIA) atau Toko Kecantikan.



Overall... Aku suka dengan essence wajah ini, dari packaging, harga, tekstur dan bahan utamanya amat sangat menjanjikan.
Aku berharap L’OREAL PARIS CRYSTAL MICRO-ESSENCE ini dapat membantu untuk memudarkan bekas jerawat. Dan semakin membantuku untuk mengurangi komedo, garis halus, semakin meratakan warna kulit wajah serta menyamarkan pori-pori.

Nah... Untuk kalian yang ingin mendapatkan hasil wajah sebening kristal, kalian bisa memasukkan essence ini kedalam Rangkaian Skincare kalian. Butuh waktu pastinya, tapi tidak ada hasil yang baik tanpa usaha yang lebih. Jadi mesti rutin pakainya untuk mendapatkan kulit wajah yang kalian dambakan.

Aku juga ada sedikit tips untuk kalian yang sedang muncul jerawat, kalian bisa kompres jerawat kalian dengan L’OREAL PARIS CRYSTAL MICRO-ESSENCE ini menggunakan kapas, karena membantu banget untuk mengurangi radang pada jerawat yang baru muncul dan jerawat jadi kalem.

Penasaran pingin coba produk ini juga gak sih??? Komen ya kalau kalian juga pakai Essence ini dan sharing juga dong sama hasilnya di kulit kalian.. ☺️

Cek disini untuk detail lengkapnya ya http://bit.ly/LOREAL-WEBSITE

Sampai jumpa.... Terima kasih sudah mampir untuk membaca blogku ini, jumpa lagi di pembahasan lainnya yaaa.. ☺️