Hi guys, kali ini aku ingin sedikit share ke kalian mengenai clio kill cover liquid founwear cushion.





seperti foto di atas clio kill cover liquid founwear cushion ini memiliki packaging yang cukup besar, kokoh, dan mewah di tambah lagi dengan adanya refill dan primer (base makeup ) yang cukup banyak isinya sehingga cushion ini bisa menjadi salah satu pilihan dalam pemakaian cukup lama.


Untuk shadenya ada 3 macam yaitu no 13 lingerie, 21 linen dan 23 ginger. untuk shade clio kill cover liquid founwear cushion ini memiliki warna yang cukup terang walaupun shade yg paling gelap yaitu linen. Jadi menurut saya bagi kalian yang memilik warna kulit cukup gelap ada baiknya tidak menggunakan cushion satu ini.



clio kill cover liquid founwear cushion aku mempunyai shade no 13 yaitu lingerie. warnanya sangatlah putih ketika di applikasikan ke kulit aku.
Menurut aku untuk cushion ini memiliki low-medium coverage dan cocok untuk type dry skin (kulit kering) dan normal skin (kulit normal) dikarenakan hasilnya yang berkilau (glowing) dan tidak matt maka tidak di anjurkan untuk oily skin (kulit berminyak) and oily combination skin (kombinasi kulit berminyak) type dan kulit yang berjerawat karena coveragenya sangat kurang.

ketahanan dari cushion ini bisa dibilang kurang tahan lama dan pemakaiannya harus terus menerus bila berpergian.
cushion ini akan lebih tahan lama bila di ruangan yang ber AC. Sesuai dari negara asalnya  yaitu korea cushion ini di desain sesuai cuaca di sana yang sejuk dan cenderung dingin.

untuk harganya sendiri pada saat sale bisa mencapai sekitar $20.