Halo semuanya, apa kabar kalian?
Mudah-mudahan baik semua yaa!

Disclaimer:
 Tipe kulit aku adalah: combination to oily, tapi belakangan ini sedikit berubah di bagian under eyes jadi super kering. Selaim itu kulit aku juga Acne Prone dan juga memiliki pori-pori besar.
Bila Produk ini cocok di aku, belum tentu akan cocok juga di kalian, karena perbedaan jenis kulit dan keaadaan tubuh secara umum.





Kalian yang sudah sering mampir ke blog aku pasti tau dong aku suka coba-coba Skin Care?
Nah belakangan ini, aku lagi nyobain Produk L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence, produk Essence Wajah yang mengandung: Centella Asiatica kandungan produk di skin care yang sedang banyak di ‘raved’ oleh sebagian besar skin care guru,  yang berfungsi untuk mengurangi atau menyamarkan kerutan di wajah. Selain itu yang aku suka dari produk ini ialah kandungan crystal essence-nya mampu penetrasi jauh ke lapisan ke-10 sehingga bisa bekerja lebih baik di kulit. L’Oreal Paris adalah salah satu brand kesukaan aku, baik make up maupun skin carenya karena merupakan produk kecantikan yang aman.



 






Kemasan:
Warna putih mendominasi kemasan produk L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. Mewah, adalah kesan pertama aku setelah melihat kemasan salah satu essence wajah terbaik yang pernah aku coba ini. Produk essence dikemas di dalam botol yang terbuat dari kaca (iya kaca), jadi terasa mewah, berat, dan mahal. Sebelum kemasan kaca tersebut, terdapat kotak karton pembungkusnya, yang mengandung informasi lengkap mengenai bahan-bahan produk, cara menggunakan, sampai dengan expired date-nya.



Claim Produk:
Mengandung Centella Astiatica
Centella Asiatica, bekerja dari dalam,
menyamarkan garis halus untuk kulit yang
lebih halus dan tampak muda.

Micronized Technology: Light and watery
texture to allow quick absorption &
penetrates up to 10 skin layers. Immediately,
skin feels hydrated, plumped and refreshed.

Skin Brightening Actives: Mempercepat
proses pembaruan kulit, menyamarkan
tampakan pori, dan menghaluskan tekstur
kulit.


Manfaat Essence:
Mengurangi kerutan-kerutan kecil diwajah
Mencerahkan wajah secara perlahan
Mampu penetrasi hingga 10x ke dalam lapisan


Cara menggunakan:
Tuangkan 3-4 tetes L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ke telapak tangan, kemudian usapkan secara merata ke seluruh permukaan kulit.



Kesan setelah penggunaan:
Saat mulai menggunakan brand essence ini jujur aja aku takut banget kalau akan mengalami bruntusan. Kemudian, aku juga sengaja mencoba produk essence ini saat sedang menstruasi, karena terkadang skin care yang aku gunakan saat tidak menstruasi, bisa menimbulkan bruntusan saat sedang menstruasi. Ternyata setelah dicoba, hasilnya sesuai dengan klaim produknya, yakni: wajah cerah, terasa seperti segar dan terhidrasi setelah penggunaan, dan bonusnya juga terasa seperti melembabkan kulit wajah, untuk klaim menyamarkan garis halus, aku harus mencoba produk ini paling tidak 1 botol dahulu. Selain itu aku juga setuju bahwa produk ini pelan-pelan mampu mengecilkan pori, karena setelah penggunaan produk, selain terasa segar di kulit, pori-pori aku juga terasa lebih kecil.






Kelebihan:
Kemasan kuat dan kokoh, serta tampak elegan
Konsistensi produk cair dan ringan, sehingga mudah menyerap di kulit
Kandungan vitamin C pada produk tidak membuat mudah mengalami breakout.
Secara umum tidak mengubah performa Make Up diatasnya
Kulit terasa lebih kenyal dan pori-pori semakin samar
Essence untuk kulit berminyak yang cocok

Kekurangan:
-

Rate:
5/5


Harga L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro—Essence
65 ml – Rp 115.000,-
130 ml – Rp 199.000,-



Produk Essence L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro--Essence ini bisa dibeli di:
Online:
Offline: L’Oreal Store Seluruh Indonesia dan Drugstore



Kesimpulan:
Setelah menggunakan Essence terbaru dari L’Oreal Paris ini, aku merasa wajah pelan-pelan mencerahkan kulit wajah, dan juga tidak menimbulkan breakout setelah penggunaan produk. Aku mulai mencoba menggunakan produk Essence ini saat menjelang PMS, dan memang sedang banyak break out di dagu (dan pasti terjadi menjelang menstruasi) di luar itu tidak ada breakout yang muncul lagi. Selain itu, hiperpigmentasi (warna kulit kehitaman) akibat bekas jerawat juga tampak lebih pudar perlahan setelah penggunaam Brand Essence ini. Secara keseluruhan produk essence ini merupakan essence yang bagus dan ‘Ayu Approved’ sebagai essence untuk kulit berminyak.  Selain itu produk ini akan sangat bagus bila mulai digunakan untuk perempuan dengan usia 27 tahun ke atas sebagai cara membuat wajah awet muda dan kencang. Untuk kalian yang juga sedang mencari produk untuk cara mencerahkan wajah kusam , L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini juga merupakan Essence Wajah yang patut kamu coba.



Bagaimana? Jadi tertarik cobain produk L’Oreal Paris Brand Essence ini gak? Kasih tau aku resultnya kalau kalian cobain yah! Mari bersama #UnlockCrystalSkin

Jangan lupa check websitenya L'Oreal untuk informasi lengkap mengenai produk ini!

Xoxo
dr. Ayu