Pulau Bali merupakan pusat wisata dan hiburan, sehingga tidak heran jika banyak tempat menarik salah satunya tempat jual jaket kulit di Bali. Walaupun bukan daerah dengan cuaca sejuk, akan tetapi jaket kulit di sana tetap diminati terutama untuk yang suka mengeksplor Pulau Bali dengan menggunakan motor. Selain untuk keselamatan, jaket kulit juga membuat penampilan Anda semakin menarik.

jual jaket kulit di bali

Pulau Bali merupakan salah satu pulau terpopuler di Indonesia yang dikenal tidak hanya oleh masyarakat lokal akan tetapi juga telah sampai di seluruh dunia. Bali dikenal sebagai pusat pariwisata yang menawarkan surga hiburan dan surga belanja untuk pengunjungnya. Jadi tidak heran, jika Anda bisa dengan menemukan berbagai toko menarik di tempat ini.

Jika Anda berniat mengeksplor Pulau Bali menggunakan motor, jangan lupa untuk melengkapi keselamatan berkendara seperti helm, kondisi motor yang prima dan jangan lupa memakai jaket agar lebih aman. Nah, jenis jaket yang paling cocok untuk berkendara adalah jaket kulit. Banyak tempat jual jaket kulit di Bali yang menjual jaket dengan berbagai jenis. Beberapa di antaranya sebagai berikut :

Jenis Jaket Kulit yang Paling Banyak Diminati

Jaket kulit memiliki banyak jenis dengan modal yang sangat beragam pula. Dari sekian banyak jenis jaket yang bisa Anda pilih, ada beberapa menjadi favorit banyak orang. Di antaranya sebagai berikut :

Resident evil

Salah satu jenis jaket yang cukup banyak diminati adalah jaket kulit resident evil. Model jaket yang satu ini memang terinspirasi oleh salah satu karakter terkenal di game survival Resident Evil, yaitu Leon S. Kennedy. Model jaket yang cukup simple serta jumlah kantong cukup banyak membuat jaket ini laris di pasaran.

X-Men Wolverine

Seperti namanya, jaket kulit ini memang terinspirasi oleh salah satu karakter Marvel yaitu Wolverine. Jaket jenis ini memiliki bentuk yang simple dengan potongan slimfit, sehingga membuat Anda terlihat lebih maco jika memakainya. Banyak tempat jual jaket kulit di Bali yang menjual jaket ini dan cukup banyak peminatnya.

Bomber

Jaket Kulit model bomber memang tengah populer di masyarakat, terutama di kalangan anak muda. Tidak heran jika jaket kulit jenis ini juga cukup banyak diminati. Dalam dunia fashion, jaket model ini disebut dengan Top Gun dan termasuk yang paling banyak peminatnya. Selain dari bahan kulit jaket jenis ini juga tersedia dengan berbagai bahan lainnya seperti fleece, parasut, scott, ferari dan pastinya juga kulit domba.

Cara Membersihkan Jaket Kulit yang Kotor dan Jamuran

Jaket kulit yang sering dibuat touring seperti di Bali ini, pasti membuatnya cepat kotor. Jaket kulit yang kotor harus langsung dibersihkan, karena jika tidak bisa menimbulkan jamur dan membuat jaket Anda bisa rusak. Maka dari itu, saat datang ke tempat jual jaket kulit di Bali, pastikan Anda bertanya cara membersihkannya dengan benar, seperti berikut ini :

Bersihkan dengan lap basah

Jaket kulit merupakan salah satu jenis bahan yang sangat rentan terhadap air. Maka dari itu, cara membersihkannya pun tidak boleh dengan mencucinya secara langsung. Jika jaket Anda kotor, langsung saja lap dengan handuk bersih yang basah untuk mengangkat kotoran agar tidak semakin menempel.

Keringkan secara alami

Setelah di lap dengan kain basah, jangan langsung disimpan, akan tetapi gantung agar kering secara alami. Hal ini untuk menjaga tekstur jaket tetap lembut dan lentur serta tidak mudah rusak jika terpapar matahari secara langsung. Anda cukup gantung di dalam ruangan dan biarkan kering secara alami.

Oleskan lotion khusus

Untuk membuatnya lebih awet dan mengkilap, tempat jual jaket kulit di Bali biasanya akan menyarankan pembelinya untuk rutin mengoleskan lotion khusus di permukaan jaket yang dibelinya. Lotion ini berguna untuk membuat jaket lebih mengkilap dan bebas dari jamur yang bisa merusak permukaan jaket kulit.

Tips Menyimpan Jaket Kulit yang Benar

Agar tetap awet, jaket kulit yang sedang tidak dipakai harus disimpan dengan benar. Salah satu caranya adalah dengan menyimpan secara di gantung bukan dilipat. Ini untuk menghindari adanya lipatan-lipatan pada jaket, yang bisa membuatnya cepat rusak dan pastinya membuatnya kurang enak dipandang mata.

Selain itu, pastikan Anda menyimpan jaket di suhu ruangan sama seperti waktu Anda membelinya di tempat jual jaket kulit di Bali. Ini untuk membuat jaket tetap kering, karena jika diletakkan di tempat terlalu lembab bisa membuatnya mudah ditumbuhi jamur. Sedangkan jika di ruangan terlalu panas bisa merusak teksturnya.

Agar jaket tetap awet, sebelum disimpan jangan lupa mengoleskan lotion khusus untuk jaket Anda. Lotion ini akan melindungi jaket dari jamur yang bisa merusak jaket Anda saat disimpan. Namun pastikan sebelum disimpan, lotion sudah kering dengan menggantungkannya terlebih dahulu.

Cara Mengecek Jaket Kulit Asli atau Tidak

Jaket kulit memiliki banyak jenis, ada yang terbuat dari bahan kulit asli seperti yang di jual jaket kulit di Bali, namun tidak sedikit pula menggunakan kulit sintetis. Sebagian pedagang biasanya akan memberi tahu mana jaket yang asli dan mana sintetis. Namun tidak sedikit pula yang sengaja ingin menipu konsumen demi mendapatkan keuntungan lebih. Maka dari itu, Anda harus bisa membedakan mana jaket kulit asli dan mana yang palsu.

Jaket kulit asli tahan terhadap api dan aliran listrik. Jadi saat ingin membeli cobalah meminta pedagang untuk membakar ujung jaket. Jika bersedia bisa dipastikan itu jaket kulit asli, namun jika pedagang menolak kemungkinan itu jaket kulit sintetis. Selain dengan cara membakar, Anda juga bisa mencoba menarik permukaan kulit ke arah berlawanan. Jika pori-pori kulit yang terbuka bentuknya beragam itu merupakan ciri jaket kulit asli.

Itulah informasi menarik seputar jaket kulit yang perlu Anda ketahui. Jika Anda tertarik membeli jaket kulit, pastikan membelinya di tempat yang tepat seperti Tozcaleather.Id. Ini merupakan tempat jual jaket kulit di Bali yang menyediakan berbagai jenis jaket kulit berkualitas dan cocok untuk menunjang penampilan Anda.

Pesan secara online untuk wilayah Bali

  • Bahan Kulit Domba.
  • Puring Dalam Dormil/Saten.
  • Resleting YKK Black Nicle.
  • Benang Jahit Nillon.
  • Di Packing Dengan Rapih.
  • Untuk Pesan Cantumkan ( Tinggi Badan Dan Berat Badan ) Contoh Ukuran M Tinggi 165 Cm Berat Badan 60 kg.
  • Untuk Pesanan Partai Banyak Ada Potongan Harga.
  • Proses Pembuatan Jaket Kulit 2-3 Hari Pembuatan Tergantung Banyak Antrian.

Kualitas Bahan Terbaik

Semua produk jaket kulit yang kami jual memiliki kualitas terbaik, 100% bahan kulit asli domba sukaregang Garut Jawa Barat. Kami jamin atau uang kami refund. Garansi hingga 1 tahun.

GRATIS ONGKOS KIRIM

Tidak perlu pusing dengan ongkos kirim yang mahal. Ongkir anda, kami yang tanggung. Gratis pengiriman keseluruh indonesia, jasa kirim lewat JNE, TIKI, J&T dan POS Indonesia.

Sebagian Testimoni Dari Pembeli Jaket Kulit Tozca Leather

The post Usaha Jual Jaket Kulit di Bali Lewat Online appeared first on Tozca Leather.