Life is more easier, when we found a lot of things in one product right?

Well, banyak banget temen-temen yang selalu tanya “Apa sih product whitening yang bagus?” “Anti-aging perlu mulai umur berapa sih?” and a lot of questions like that. I always to them : “Beauty product itu, banyak yang bagus, ini lah itu lah”dan tanggapan mereka adalah“Nggak ada yang lebih simple?” “Nggak ada yang instan gitu?” “Nggak ada yang lebih murah”. Look at that !kebanyakan dari mereka memang cari produk kecantikan yang gak terlalu ribet waktu di pakai dan hasilnya bisa terlihat dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Mungkin produk yang mau aku bahas sekarang, bisa jadi penyelamat mereka banget kali yah. Ini adalah produk perawatan untuk wajah kusam yang gak cuma bisa mencerahkan kulit wajah tapi juga bisa menghaluskan kulit wajah. Well, just it? Ouch no ! produk ini juga cocok buat kalian yang sudah mulai concern dengan produk perawatan anti-aging. Here we go, I proudly announce you a new product from L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence !

Revitalift Crystal Micro essence

Are you familiar with this product? Actually, bagi aku ini bukan produk yang asing karena sudah sering muncul di beberapa iklan. Tapi ini adalah kali pertama aku cobain produk L’Oreal Paris! Penasaran gimana experience aku cobain produk ini selama 7 hari? Read this blog ’till the end !

Product

Buat kalian yang baru tahu atau denger soal produk ini, jadi L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan cairan ringan dengan konsentrat tinggi untuk melembapkan kulit wajah. Komplit dengan formula yang kaya akan anti-oksidan, vitamin dan berbagai nutrisi untuk mencerahkan kulit wajah dan bisa sebagai anti-aging. Well, mulai usia berapa bisa pakai produk ini? Nah, buat kalian yang sudah memasuki 20’s ada baiknya sudah mulai concern dengan masalah aging. Sooner is better” itu adalah prinsip aku ! Nggak bisa dipungkiri lifestyle kita sudah mulai nggak sehat sejak remaja loh, suka begadang, kerjain tugas berjam-jam di laptop/komputer, main game/hp sampai larut dan juga polusi udara yang makin lama makin buruk dan itu bisa memicu timbulnya fine lines dan wrinkle loh. Selain itu, wajah kita juga mudah kusam, belum lagi sinar UV yang makin hari makin jahat ya kan. Investasi skin care sejak dini itu lebih baik daripada buang uang banyak untuk perawatan di klinik kecantikan yang harganya warbyasah sekali !

What’s good? Kalo biasanya essence itu bekerja sampai dengan lapisan kedua kulit, nah L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dengan micronized technology skin refining droplets bisa meresap dan bekerja sampe lapisan ke 10 dong !

Essence texture like a water
Just like a water

Teksture dari essence ini juga 99,9% mirip seperti air. Honestly, pertama kali coba essence ini aku cukup speechless ! selain teksturenya yang hampir mirip dengan air tapi juga aromanya yang mirip seperti skincare-skincare mahal. Kalau kalian coba usap di wajah, rasanya nggak cuma melembapkan kulit aja, tapi bisa sekaligus memperbaikimoodkita karena aromanya yang lembut. Ohya, di dalam L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini mengandung bahan aktif pencerah kulit yang dapat membantu mempercepat proses pembaharuan kulit, menyamarkan tampilan pori, dan menghaluskan kulit wajah.

Kandungan Mild exfoliating hepes di dalam essence ini juga membantu secara lembut mengangkat sel-sel kulit mati di lapisan stratum, korneum, dan kandungan salicylic acid yang dapat membantu meregenerasi serta mencerahkan kulit wajah. But wait, ternyata nggak cuma itu loh ! Di dalam L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence mengandung bahan special yaitu Centella Asiatica yang sudah terkenal dapat mengembalikan kelembapan kulit wajah dari dalam, menyamarkan garis halus (fine lines), menyamarkan hingga menghilangkan kerutan di wajah, sehingga kulit terasa lebih halus, elastis dan keliatan lebih muda.

L’Oreal Paris revitalift crystal micro-essence ingredients

Problem utama kulit aku memang kulit kusam, warna kulit tidak rata (uneven skin), pori-pori besar sekitar T-Zone dan aku mulaiconcerndengan fine lines. Itu kenapa aku cukup amaze dengan produk ini, karena dalam satu essence langsung bisa mengatasi banyak masalah kulit wajah. First impression setelah pakai essence ini adalah kulit aku seketika langsung lembap, alus, dan setelah essence-nya meresap dengan sempurna kulit aku jadi lebih kenyal/elastis. Lalu, dalam waktu 2 hari kalian sudah bisa lihat kulit wajak tampak lebih cerah dari sebelumnya. Bayangin secepet itu dong efeknya di aku.Kalian bisa bayangkan dong, kalo pake essence ini setiap hari sampai habis? pasti hasilnya bakal lebih signifikan lagi.

L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Net/Netto : 130ml

Brand Origin : Paris

Price : 199.000

Where to buy : Modern Pharmarcy Storeor Dept.Store or E-Commerce

(Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla) or L’Oreal Website

How to use

Pemakaianessenceini cukup gampang, kalian tinggal tuangkan 3-4 tetes L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk secara lembut dan merata ke seluruh wajah. Nah, kalau punya waktu cukup banyak, kalian bisa tuangkan ke ujung jari 1-2 tetes lalu pijat-pijat lembut ke seluruh wajah. Hindari penggunaan kapas ! suhu hangat yang ada di jari atau tangan kalian dapat secara alami membantuessenceini untuk meresap secara sempurna ke dalam lapisan kulit kita. Penggunaan essence ini dilakukan dalam keadaan kulit bersih sebelum mengaplikasian sunblock, moisturizer, ataupun night cream. Ohya, sebelum mengaplikasikan skincare lain, usahakan essence sudah meresap sempurna atau dalam keadaan sudah kering. Untuk hasil yang maksimal, gunakan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence 2x sehari, pagi dan malam hari.

Essence using guide
Hindari penggunaan kapas ! Tuangkan langsung ke dalam tangan

Packaging

Honestly, I’m speechless with the packaging ! Kalian bisa lihat dong desainnya super super elegant. Botolnya terbuat dari kaca dengan doff effect dan tutup berwarna silver. Nggak ada ornamen gambar atau tulisan yang terlalu berlebihan atau mencolok, membuat essence ini semakin terlihat exclusive. Kalau aku pribadi, aku berasa lagi pake essence super pricey gitu deh dan lagi kalau di pajang di meja rias aku kelihatan banget mewahnya. I RATE 5/5for the packaging ! I bet you’ll love the packaging so much. Hal yang lebih special lagi adalah lubang di ujung botolnya memang terlihat besar, tapi saat di tuang essence yang keluar sama sekali tidak berlebihan dan tidak terlalu sedikit. Well, two thumbs up for the designer of this packaging.

L’Oreal Paris revitalift crystal micro-essence
The tip of L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Final Review


Okay, as I told you before, I already use this essence for 7 days straight and this is my final review :

Overall, I RATE 5/5 for L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ! yey ! I’m super rare, to give a higher score to skincare or make up. Essence ini bisa benar-benar membuktikan claim-nya, wajah aku jadi lebih cerah, bekas kemerahan pudar, kulit jadi lebih kencang, elastis, dan juga lembab. Memang untuk uneven skin aku masih belum ada perubahan signifikan, mungkin harus lebih lama dalam pemakaiannya. Jujur aja, problem uneven skin itu cukup ribet, bahkan pakai perawatan laser pun belum tentu bisa memudar.

Cocok untuk jenis kulit apa? Essence ini cocok untuk segala macam kulit wajah, jadi bisa di bilang ini skin care untuk kulit berminyak, normal, kombinasi bahkan kulit kering pun bisa pakai. Pasti kalian heran kan, kok kulit berminyak juga cocok? Iya ! essence ini cocok juga buat kulit berminyak karena bisa mengembalikan kelembapan wajah ke pH 5.5 ! Jadi gak akan berasa becek ataupun lengket, ini salah satu bagusnya essence ini. Sensitive dan acne skin gimana? AMAN ! Semenjak aku pakaiessenceini, nggak ada breakout atau purging yang muncul. Bahkan nggak ada muncul bakal jerawat juga. Biasanya kalau aku nggak cocok sama skin care, dalam waktu kurang dari 10 menit, kulit aku langsung perih dan keluar bintik-bintik merah. Tapi sudah 7 hari pakai essence ini, aku enggak merasakan bad effect sama sekali.

Buat kalian yang memang nggak mau ribet pake skincare segabrek dan lagi pusing cari skincare untuk kulit kusam. Nah, langsung aja deh kalian cobain L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Di kulit aku dalam waktu 2 hari sudah ada perubahan di wajah, kulit bisa lebih cerah. Bahkan setelah 7 hari kulit aku juga kelihatan lebih cerah dan bening.Look at the result below :

L’Oral Paris Revitalift Crystal Micro-Essence result after 7 days

Di foto ini aku bener-bener bare skin ! cuma pakai eyeliner dan lip tint supaya nggak kelihatan pucet aja. Kalian bisa lihat kan perubahannya? Kulit wajah aku jadi lebih cerah, kulit kelihatan lebih sehat dan kencang, garis kantong mata aku bahkan samar, kelihatan lebih bening daripada sebelum pakai L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Honestly, aku penasaran banget sama hasil akhirnya setelahessenceini bener-bener aku pakai sampai habis. Are you curious too? Stay Tune on my Instagram story.

Okay, that’s all guys ! Thank you for reading my review this time. Thank you so much to Beautynesia and L’Oreal Indonesia for giving me a chance to try out L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. I’m so thankful ! I feel like, finally find out my Holy Grail essence product. I keep my promise to use this essence until run out.

Ohya, kalau kalian penasaran tentang produk L’oreal Paris, kalian bisa langsung cek ke website resmi L’oreal Paris.

If you have any question, suggestion or collaboration for the next beauty product review,

feel free to contact me on IG : @tephieteph or Ask.fm : @tephtephie

Don’t forget to subscribe and visit my youtube channel too guys –Aquarista Stevie

Thank you for reading,

 

The post Get a Crystal Skin with L’OREAL Paris Revitalift Crystal Micro-Essence appeared first on Tephie's Daily Life.