Review L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai beauties, akhirnya aku bisa post review yang aku sendiri sangat nanti-nantikan karena memang produk ini bagus banget hasilnya di kulit aku. Pasti kebanyakan dari kalian udah pernah lihat produk ini di drugstore ataupun di iklan TV, Youtube, Instagram, or else. L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence, ini dia produk ajaib yang membuat kulitku sembuh dalam sebulan. Kulitku sebetulnya bukan sakit ya, tapi kalau kalian suka lihat instagram ku atau di story pasti kalian tau bahwa kulitku sangat bermasalah karena super sensitif dan banyak jerawat radang. Setelah pakai produk ini, kulitku jadi super halus. Kok bisa? Silahkan baca reviewnya sampai habis, aku akan jelasin tentang essence kecintaanku ini :D


Packaging
As you can see, L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini botolnya cantik banget, desainnya simpel. Aku suka gambar daun centella warna silver, elegan aja gitu. Kebetulan waktu itu aku beli di Jakarta X Beauty jadi dapat engraved nama, jadi botolnya ditulisin namaku, cantik banget kan hihi. Sayangnya keterangan di botol tidak selengkap keterangan di box-nya, jadi mohon disimpan aja box-nya siapa tau kamu butuh untuk cek expired atau PAO-nya.

Cara penggunaan : Gunakan pagi dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan, sebelum pelembap atau pelindung UV. Tuangkan 3-4 tetes pada telapak tangan dan tepuk secara perlahan pada kulit wajah hingga meresap optimal. 

Karena pada L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence terdapat exfoliator, walaupun mild, namun aku enggak mau ambil resiko, jadi aku hanya pakai essence ini di malam hari. Lagi pula di pagi hari aku cuma pakai sunscreen, jadi menurutku kurang tepat kalau pakai essence ini di pagi hari, karena aku tidak pakai skincare di pagi hari. Tapi ini versi aku ya. Kalau kamu stay dirumah dan biasa pakai skincare di pagi hari silahkan aja pakai essence ini, karena fungsi essence wajah yang satu ini adalah boosting skincare yang kita gunakan hingga skincare bekerja dengan maksimal.

Ingredients
Aqua/Water, Butylene Glycol, Alcohol, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Propanediol, PPG-6-Decyltetradeceth-30, Caprylyl Glycol, Salicylic Acid, Sodium Hydroxide, P-Anisic Acid, Adenosine, Capryloyl Salicylic Acid, Acetyl Trifluoromethylphenyl Valyglycine, Disodium Edta, Parfum/fragrance, Madecassoside, Benzyl Salicylate, Limonene, Linalool, Benzyl Alcohol, Pentylene Glycol, Faex Extract/Yeast Extract, Tocopherol (F.I.L B230141/1)


Review L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence
Review L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Results
Pertama aku mau bahas hasil berdasarkan claim yang tercantum di keterangan produk essence ini. Claim yang pertama adalah teksturnya light & watery sangat ringan sehingga cepat menyerap dan menembus hingga ke 10 lapisan, menjadikan kulit lebih terhidrasi, plump dan segar. Aku rasa claim pertama ini terbukti benar, karena hasilnya melembapkan kulit wajahku, menghidrasi kulit dan rasanya kulitku jadi fresh banget.

Claim yang kedua adalah pada essence wajah ini terdapat Centella Asiatica yang bekerja dari dalam, menyamarkan garis halus, untuk kulit yang halus dan tampak lebih muda. Tau kan Centella Asiatica lagi hits banget belakangan ini karena sangat bagus untuk calming dan memperbaiki tekstur kulit. Aku pribadi sangat setuju sama claim yang kedua ini karena memang menghaluskan kulit wajahku yang benar-benar halus. Really, aku cinta banget sama kulitku sekarang. Walaupun masih ada bekas jerawat, tapi setiap aku pegang muka aku saat cuci muka atau saat pakai skincare, kulitku terasa sangat halus. Selain itu tekstur kulitku juga membaik, walaupun masih ada bopeng bekas jerawat, tapi tekstur pori-pori yang dulu lebar kini jadi lebih kecil. Kenapa bisa kecil? Jawabannya ada di claim yang ketiga.

Claim yang ketiga adalah produk essence ini mengandung Skin Brightening Actives yang terdiri dari Mild Exfoliating Hepes 5% berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang berada di Stratum Corneum (lapisan epidermis paling luar) dan Salicylic Acid 0,2% ph <5,5 berfungsi untuk mempercepat regenerasi kulit dan membersihkan kulit dari dalam hingga luar. Menurutku claim yang ketiga ini juga sangat benar, karena hasil exfoliate-nya kulitku jadi lebih bersih, halus, dan yang paling penting adalah kulitku terlihat lebih cerah. Tidak ada ladi sel kulit mati yang menumpuk di wajahku, happy banget deh!

Pro
  • Hasilnya di kulitku setelah sebulan pemakaian sangat sesuai dengan claim, which is sooo good!
  • Harganya terjangkau, karena aku pakai selama sebulan aja baru ngurang sedikit banget. Perkiraanku sih 130ml itu bisa dipakai 2-3 bulan bahkan lebih hehe.
Cons
  • NOTHING. Hehe. 
Review L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

So itu dia review yang sangat jujur dari aku. Aku super seneng banget karena sangat memperbaiki tekstur kulitku yang amburadul ini. Jerawatku juga membaik, perlahan 1 per 1 hilang, begitu juga dengan bekas jerawatku, perlahan memudar. Yaa walaupun sekarang masih sisa jerawat dan bekasnya, tapi aku akan sabar, setelah 1 botol habis pasti jerawat dan bekasnya bisa hilang, yang penting konsisten dan pakai rangkaian skincare yang cocok juga.

Ok then semoga kalian terbantu dengan review-ku kali ini. Aku benar-benar merekomendasikan L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Jujur ya, siapapun yang punya masalah kulit rata-rata aku rekomen essence ini karena memang sebagus itu hasilnya di kulitku.

Harga L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence
65 ml - Rp. 115.000,-
130 ml - Rp. 199.000,-

Tersedia di Dept. Store atau Drugstore seperti Guardian, Watson's, dll. Untuk online bisa didapatkan melalu E-Commerce platforms seperti Sociolla, Lazada, Shopee, Tokopedia.

untuk informasi lebih lanjut cek disini : http://bit.ly/LOREAL-WEBSITE

See you on my next post!

Love,
R i z t `