Basic skincare atau bisa disebut sebagai dasar dari perawatan wajah kita.
banyak dari wanita yang saat ini menerapkan sampai 10 step skin method dan tidak mendapatkan hasil yang signifikan dan justru terkesan sia-sia.lantas,apa hubungannya dengan basic skincare yang sedang ramai dibahas saat ini? Tentu saja berhubungan dari bagaimana kita memilih skincare yang benar-benar diperlukan oleh kulit kita yang sedang bermasalah.tentunya produk yang cocok untuk kulit setiap orang berbeda beda.maka dari itu perlunya perbaikan dasar dari perawatan kulit kita.apa saja produk-produk yang termasuk dari basic skincare itu sendiri?
produk-produk tersebut antara lain:


-cleanser

tentu cleanser adalah komponen utama untuk membersihkan kulit kita.akan tetapi, apakah cleanser yang kita pakai saat ini sudah cukup untuk kebutuhan kulit kita?tentunya kita perlu mengenal jenis-jenis kulit kita sebelum menentukan cleanser yang tepat maka dari itu kenali lebih lanjut tipe kulit kamu dan kebutuhannya.


toner

banyak yang menganggap toner tidak terlalu penting dalam tahap skincarenya akan tetapi hal ini adalah suatu kesalahan yang tidak disadari.karena faktanya toner ini membantu untuk menyeimbangkan Ph kulit kita setelah mencuci muka.tentu gal itu penting agar skincare setelahnya dapat berfungsi lebih optimal lagi di Ph yang baik.

-moisturizer

yang ini tentu saja tidak boleh dilewatkan karena inilah yang berperan untuk menjaga kelembapan kulit dan menahan kotoran agar tidak langsung masuk ke pori-pori dan merusak kulit.selain itu moisturizer saat ini dilengkapi dengan banyak fungsi yang membantu problematika kulit kita sehingga pentingnya mengetahui jenis dan masalah kulit kita sebelum membeli skincare.

-sunscreen

dan tak kalah penting dari ketiga produk diatas adalah sunscreen.kenapa produk ini dianggap penting?karena meskipun kita sudah menemukan basic skincare yang cocok di kulit kita,hal itu belum menjamin akan memperbaiki kulit kita tanpa bantuan dari pelindung kulit yang satu ini.karena faktanya sinar uv yang dihasilkan oleh matahari ini dapat memperburuk masalah kulit kita.maka dari itu perlunya tabir surya untuk melindungi skincare yang kita gunakan agar berfungsi optimal memperbaiki kulit kita.

sekian artikel mengenai basic skincare,banyak yang sudah beralih ke metode perawatan kulit ini dan menemukan bahwa metode ini berhasil di kulit mereka.gambar diatas hanyalah contoh produk.tentunya produk yang cocok untuk jadi basic skincare anda berbeda-beda.silahkan mencoba metode ini untuk kalian dan lihat hasil yang kalian dapatkan.