Vaseline petroleum jelly





Udah pada tau belum sih sama vaselin petroleum jelly ini. Kalau di indonesia ini lebih dikenal dengan nama vaseline repairing jelly, tapi sama aja kok kegunaannya cuma namanya aja yang beda.
Jadi di artikel kedua aku ini, aku mau review salah satu produk yang menurut aku tuh the best banget untuk mengatasi kulit kering. Kenapa aku mau review produk ini, soalnya aku mau ngasih pengalaman pribadi aku ke kalian tentang produk ini. Jadi, aku review produk ini tuh gak asal-asalan ya, ini murni dari pengalaman pribadi aku sendiri.

Sedikit cerita, jadi waktu itu bibir aku tuh super duper kering bahkan sampai ngelupas gitu terus berdarah, nah aku sebagai cewek malu dong punya bibir kering begitu.
Ibu aku kasih saran ke aku coba deh pakai madu, itu bagus buat ngobatin bibir kering. karena aku orangnya baik dan selalu mendengarkan apa kata orang tua😀 maka langsung deh aku ke supermarket buat beli madu..

Setelah sebulan menggunakan madu aku ngerasa sih kalau bibir aku udah mulai lembab dan bahkan jadi sedikit merah. Bener deh emang gak ada salahnya dengerin kata emak😁.
Tapi, gak lama setelah itu bibir aku mulai kering dan pecah-pecah lagi, mungkin karena udah gak terlalu rajin pakai madu kali ya. Maklumlah aku termasuk team yg semangat di awal doang.
Mulailah deh pusing lagi mikirin si bibir kering ini, yang bagi aku tuh benar-benar mengganggu banget.

Akhirnya aku pergi ke supermarket dan gak sengaja ngeliat produk ini, karena aku tuh orangnya gak asal-asalan pilih produk maka aku baca bener-bener ini poduk karena gak mau nantinya nyesel. Dan ternyata produk ini emang di klaim buat memperbaiki kulit sangat kering, karena mengandung 100% petroleum jelly.
Jadi langsung deh tanpa pikir panjang lagi aku ke kasir buat bayar produk ini. Oh iya untuk harganya kalau gak salah sekitar 21 ribuan gitu, untuk yang ukuran 50ml dan kalian bisa beli di indomaret atau alfamart terdekat.


Untuk cara pemakaian produk ini aku pakai dengan cara mengoleskannya langsung di bibir aku sebelum tidur secukupnya. Dan, setelah seminggu pemakaian aku langsung surprised sih sama hasilnya karena bibir aku yang sebelumnya kering pecah-pecah mengelupas, itu jadi lebih lembab dan pecah-pecahnya pun mulai sedikit berkurang.


Dan setelah aku cari tahu ternyata vaseline petroleum jelly ini tuh punya banyak manfaat, yaitu:
- mengatasi bibir kering
     dengan cara mengoleskan pada bibir sebelum tidur secukupnya.
- memanjangkan bulu mata
     dengan mengoleskan ke bulu mata secukupnya, searah dengan pertumbuhan bulu mata. (aku pernah nyoba ini, tapi gak ngerasa ada perubahan sih)
- membantu mengempeskan jerawat
     jadi, vaseline petroleum jelly ini ternyata bisa untuk ngempesin jerawat juga loh, caranya mudah kalian cukup mengoleskan vaselin petroleum jelly ini ke jerawat yang aktif atau bekas jerawat secukupnya. (aku pernah coba juga sih ini, dan sedikit membantu mengempeskan jerawat asal kalian rajin, kalau aku suka males-malesan)


Jadi, kalau kalian lagi cari produk untuk memperbaiki kulit kering aku rekomendasiin produk ini karena emang beneran bisa memperbaiki kulit kalian yang kering karena aku sendiri udah coba dan emang bagus hasilnya, tapi tetap dengan pemakaian yang teratur dan konsisten ya. 
aku pakai produk ini baru berasa hasilnya pun harus nunggu selama sebulan, karena dalam pemakaian skincare itu gak ada yang instan. Kita emang harus benar- benar sabar kalau mau tau hasilnya. Jadi, harus tetap konsisten ya dalam menggunakan produk apapun.

Jujur di tulisan kedua aku ini aku banyak bingung nya mau nulis apalagi, nyusun kata katanya pun bingung jadi tolong dimaklumin ya kalau sedikit bosan atau gimana tulisannya. ternyata nulis artikel itu gak semudah yang aku kira😀..