Hi ladies, kali ini aku mau sharing tentang skincare yang bisa membuat wajah cerah merona dan glowing. Ini merupakan rangkaian produk skincare yang lagi aku gunakan, yaitu perawatan kulit wajah dari Garnier yang series sakura white. Rangkaian perawatan wajah ini cocok untuk yang memiliki masalah kulit kusam, direkomendasikan untuk jenis kulit wajah normal to dry. Nah, pas banget jenis kulit wajah aku tuh normal cenderung kering. Rangkaian produk lengkap Garnier Sakura White ini terdiri dari Garnier sakura white pinkish radiance foam, Garnier sakura white pinkish radiance essence lotion, Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum, Garnier sakura white whitening serum cream, Garnier sakura white pinkish radiance sleeping essence dan Garnier serum mask sakura white. Lengkap banget kan? Aku akan mengulas mengenai pengalaman aku menggunakan rangkaian skincare Garnier Sakura White dan juga menceritakan efek di wajah aku selama pemakaian. Ohya meskipun Garnier  merupakan produk dari Eropa namun produk-produk yang hadir disesuaikan untuk jenis kulit wanita Asia.



Nah, berikut adalah langkah-langkah penggunaan rangkaian skincare dari Garnier Sakura White yang sudah aku gunakan seminggu terakhir ini :
Langkah pertama penggunaan skincare ini adalah Garnier sakura white pinkish radiance foam, teksturnya creamy lembut dengan aroma yang menenangkan, busa nya juga tidak terlalu banyak, nyaman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Garnier sakura white pinkish radiance foam mampu mengangkat kotoran diwajah secara lembut dan mendalam. Di perkaya dengan ekstrak bunga sakura yang mampu membuat wajah cerah merona dan glowing selama 7 hari. Aku sendiri memang merasakan efek nya meski baru sekitar seminggu menggunakan, setelah menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance foam kulit wajah terasa lebih lembab dan tidak membuat wajah kering. Cara pemakaiannya juga mudah lho ladies, pertama basahilah wajah kemudian tuangkan Garnier Sakura White Facial Foam pada tangan lalu usapkan secara perlahan pada wajah  kembali kemudian basuhlah menggunakan air bersih, hindari menggunakan foam di daerah mata ya.



Setelah wajah dibersihkan, step selanjutnya aku menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance essence lotion yang merupakan essence lembut yang mampu melembabkan kulit wajah. Diperkaya dengan ekstrak bunga sakura, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 dan CG mampu mencerahkan kulit wajah dan membuat wajah lebih glowing. Tekstur nya ringan sehingga mudah terserap ke dalam kulit wajah. Karena teksturnya itu jelly yang ringan jadi terasa nyaman ketika di aplikasikan ke wajah. Garnier sakura white pinkish radiance essence lotion bisa dibilang memang memberikan manfaat menjadikan wajah terasa lembab dan sehat. Cara pakainya usapkan di wajah lalu dipijat dan ditepuk-tepuk lembut hingga menyerap.



Step ketiga aku menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum yang merupakan serum yang mampu melembabkan, formulasinya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit serta tidak terasa lengket di kulit wajah. Formula dari serum ini mengandung ekstrak  pada bunga sakura dan 5000 kapsul pencerah dengan 5 dimensi  yaitu membuat wajah tampak lebih cerah , lebih putih merona, lebih halus, warna kulit yang merata dan membuat wajah lembut. Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum merupakan produk favorit aku karena works di kulit aku sejak pertama kali pemakaian, teksturnya yang mudah menyerap di kulit, dan membuat warna kulit aku jadi merata serta kulitku terlihat lebih kenyal.



Setelah menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum, apabila di pagi atau siang hari langkah selanjutnya aku menggunakan Garnier sakura white serum cream merupakan cream pencerah wajah yang mengandung SPF 21/PA+++ dengan kandungan 5x bunga sakura Jepang yang kandungan sakura nya paling banyak dibanding produk lain, Vitamin pencerah wajah. Manfaat Garnier sakura white serum cream untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan juga melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Untuk teksturnya sendiri itu mudah menyerap di kulit, nggak bikin wajah jadi lengket dan formulanya ringan meski mengandung SPF namun tidak membuat white cast di kulit wajah lho, keren ya. Cocok untuk jenis kulit normal cenderung kering kayak kulit aku ini, dan yang aku rasakan ketika menggunakan cream ini mudah meresap di wajahku jadi wajahku ada rasa lembab dan kulit wajah aku menjadi terlihat lebih cerah merona.



Kalau di malam hari step setelah aku menggunakan Garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum yaitu dilanjut dengan Garnier sakura white pinkish radiance sleeping essence. Garnier sakura white pinkish radiance sleeping essence merupakan night cream yang mengandung 2x ekstrak bunga sakura Jepang, ekstrak buah-buahan dan Vitamin CG yang mampu melembabkan kulit wajah ketika sedang tidur malam, cream ini juga mampu mengahaluskan dan menyamarkan noda hitam di wajah. Tesktur dari cream ini agak creamy dan aku ngerasa ada watery nya gitu jadi teskturnya sedikit basah dibanding cream day nya yang teksturnya sedikit lebih padat. Cream ini yang paling aku suka tuh karena di pagi harinya aku merasakan kulit wajah aku tetap lembab, dan terasa lembut dan wajah aku menjadi lebih cerah merona dan glowing.


Ohya selain rangkaian skincare rutin aku di atas yang aku gunakan, Rangkaian Garnier sakura white juga ada sheet mask nya lho, ini juga sheet mask kesukaan aku karena serum nya tuh banyak, sheet mask nya juga lembut dan hasilnya juga langsung bisa dirasakan. 1 lembar Garnier serum mask sakura white merupakan sheet mask atau tissue mask mampu menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum wajah,atau simple nya 1 masker = 1 minggu, karena serumnya banyak banget jadi bisa dipakai di anggotatubuh lainnya yang terasa kering, pantes aja efek nya beneran langsung nyaman dikulit wajah aku. Sheet mask ini mengandung ekstrak bunga sakura, Hyaluronic Acid yang mampu menutrisi dan melembapkan kulit wajah serta  membuat wajah putih merona. Sheet mask ini sangat lembut dan tipis, mudah di gunakan karena terdapat lubang yang bisa dikaitkan ke telinga ketika masker digunakan, jadi gak perlu takut masker nya lepas dari wajah kita ya dan jadi gak takut untuk melakukan aktivitas lain sambil maskeran.



Cara penggunaan :
- Keluarkan masker dari bungkus, gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung berwarna biru menghadap ke arah luar.


- Lepas lapisan pelindung dan sesuaikan masker dengan wajah, pastikan kaitkan makser ke telinga agar masker tidak mudah bergeser.
- Diamkan masker bekerja selama 15 menit
- Lepas masker setelah 15 menit dilanjut dengan memijit lembut wajah.


Rangkaian Garnier sakura white ini mengklaim mampu mencerahkan kulit wajah dengan memberikan rona pink dalam 7 hari dan aku sudah menggunakan produk ini selama 7 hari, reaksi di kulit wajah aku positif karena memang cocok di jenis kulit wajah aku yang kering ini. Wajah aku lebih lembab, lebih terasa glowing, untuk tingkat kecerahan aku merasakan noda bekas jerawat mulai tersamarkan, aku bakalan lanjut menggunakan produk ini supaya manfaat nya bisa aku rasakan lebih besar lagi dari yang sekarang aku rasakan, nah kamu juga harus coba ya dan tunjukan #ShowYourGlow setelah menggunakan rangkaian Garnier sakura white ini. Selain manfaat nya aku juga suka dengan harga produk Garnier yang ramah kantong, hampir semua rangkaiannya aku suka formulasinya.


Ohya untuk kalian yang mau juga #ShowYourGlow dengan rangkaian produk Garnier Sakura White, kalian bisa gunakan kode voucher aku nih di Lazada, gunakan kode voucher ini ya GARGLOWa574cp untuk mendapatkan diskon khusus untuk pembelian paket rangkaian produk Garnier sakura white series edisi bundle di official store nya Garnier di Lazada. Yuk tunggu apa lagi, kalian juga harus coba ya. Semoga informasi yang aku sampaikan bermanfaat, terimakasih semuanya.