st ives bikin bruntusan - St Ives Apricot Scrub adalah face scrub yang bermanfaat mengeksfoliasi sel kulit mati, mengubah kulit kusam menjadi lembut dan muncul lebih glowing. Produk ini pakai walnut shell powder atau kulit kacang walnut sebagai scrub dipadukan bersama apricot fruit extract. Menurut St Ives, product ini memberi deep plus high exfoliation factor. Kandungan bubuk kulit kacang walnut sudah diproses untuk membuahkan butiran yang lebih halus, tetapi senantiasa ampuh.St Ives Apricot Scrub dibikin bersama 100% exfoliants alami layaknya bubuk walnut shell dan ekstrak buah aprikot, yang diketahui menunjang menjadikan kulit terasa lembut dan berkilau. Ini adalah jenis scrub yang digunakan 3-4 kali seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna.



Seperti Apa Manfaatnya?
- Mengangkat kulit mati dengan maksimal supaya menjadikan kulit lebih halus

- Dengan teknologi Deep Cleans, sesudah menggunakan scrub ini maka langsung meninggalkan kulit halus dan bercahaya

- Seketika mengungkapkan pancaran alami kulit kamu

- Karena terbuat dari 100% exfoliants alami seperti bubuk walnut shell sehingga tingkat pengelupasan takaran scrub lebih tinggi dari scrub pada umumnya.

- Ekstrak aprikot dan serbuk walnut punya kandungan Hypoallergenic & Paraben supaya baik bagi kulit peka sekalipun.

- Telah teruji secara dermatologist & non-comedogenic yang bermakna tidak akan menyumbat pori-pori selagi digunakan.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
1. Langkah pertama basahi wajah bersama air mengalir, lalu lembabkan dengan handuk kering dan bersih.
2. Langkah berikutnya, keluarkan sedikit scrub ke ujung jari, lumayan sekali pencet saja ya Ladies.
3. Oleskan scrub ekstrak aprikot ke suluruh muka dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat perlahan selama kurang lebih 1-2 menit.
4. Bilas bersama dengan air bersih, lalu keringkan bersama dengan handuk kering dan bersih.
Setelah selesai memanfaatkan St Ives Apricot Scrub, nyaris seluruh pengguna merasa product ini sukses bikin kulit menjadi lembut, dan bebas dry patches. Lalu, di mana letak kontroversinya?

st ives bikin bruntusan - Menurut pakar dermatologi asal Amerika Serikat, Dr. Neal Schultz, tersedia empat faktor yang berpengaruh dalam pemanfaatan face scrub, yakni 1) lamanya pemakaian, 2) seringnya pemakaian, 3) tekanan yang digunakan, dan 4) kasarnya butiran scrub. Tiga faktor pertama dapat berbeda-beda untuk tiap tiap orang, tapi terhadap dasarnya, scrub yang digunakan didalam St Ives Apricot Scrub terlalu kasar.

Butiran scrub alami seperti gula atau kopi punya permukaan yang tidak rata, sehingga amat mungkin micro-tears pada kulit, tanpa kita sadari. Kalau gula dan kopi masih mampu larut dan jadi empuk sementara kena air, tapi ketahuilah bahwa secara alamiah, kulit kacang walnut miliki tekstur yang keras untuk memelihara kacang walnut yang empuk. Untuk membukanya, kamu harus memakai palu!
Meskipun udah digiling, tapi permukaannya senantiasa tidak rata. Menurut ahli dermatologi, Joshua Zeichner M.D., semakin kecil partikel scrub, justru tambah besar energi eksfoliasinya. Ingat bagaimana kertas amplas yang halus sama sekali bisa menghaluskan permukaan kayu?

st ives bikin bruntusan - Meski kami tidak merasakan pengaruh negatif secara langsung, tapi pemakaian yang benar-benar intensif, terlebih pada kulit sensitif dan berjerawat, dapat menyebabkan kasus iritasi di sesudah itu hari. Pada akhir tahun 2016, dua pengguna St Ives Apricot Scrub menuntut Unilever atas false advertising, karena St Ives Apricot Scrub malah memperburuk kondisi kulit. Kesimpulannya, dengarkan keperluan kulitmu. Kalau kulitmu cenderung normal, kamu dapat menggunakan St Ives Apricot Scrub sebagai exfoliator, asal jangan berlebihan.
St Ives Scrub yang jadi favorit banyak orang ini sanggup membantumu untuk mengangkat sel kulit mati terhadap muka agar mampu mengembalikan muka kusam jadi lebih bersinar lagi. Kamu juga bisa punyai berbagai pilihan berasal dari St Ives Scrub, mulai dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub tipe apa ya yang cocok untuk kulitmu?
St Ives Apricot Scrub Blemish Control
Salah satu varian yang paling jadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini sesuai banget untuk melawan kasus jerawat pada wajah dan mampu membantumu di dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mengandung paraben yang sanggup berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, memadai dioleskan dan pijat pada muka sepanjang 2 menit kemudian bilaslah bersama dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, anda mampu menghalau komedo dengan lebih mudah.

St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub
Jika anda dambakan fokus di dalam bersihkan komedo, kamu sanggup mencoba untuk manfaatkan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau terhadap produk ini dapat mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat terhadap wajah. Permukaan kulit juga dapat lebih halus kecuali anda gunakan scrub ini secara rutin. Kamu mampu menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal.

St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub
Buat anda yang menginginkan mengucapkan selamat tinggal terhadap muka yang kusam, kamu dapat memilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada product ini sanggup sebabkan wajah kamu keluar lebih segar.

Selain itu, jika anda punya kasus dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap mengolah minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada product ini terhitung fresh banget lho! Penggunaannya sama layaknya ke-2 scrub di atas, tapi kali ini anda dapat mendiamkannya sepanjang 7 menit sebelum dibilas bersama air bersih.

St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub
Satu ulang varian yang harus anda coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati terhadap wajah. Buat anda yang miliki banyak bekas jerawat, kamu dapat memakai varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah pakai produk ini, tentu wajah kamu segera mulai lebih segar.