Heyloo. 

Kali ini aku mau review Dove shampoo favorite aku selama 2 tahun terakhir.

sebelumnnya aku pakai ini.

Dove Nourishing Black With Olive Oil Extract
Ini yang bikin aku jatuh cinta sama produk dove ( Khususnya shampoo ). Dia tuh bikin rambut aku lembut parah, itu karena di produk ini mengandung olive oil. So, emang aku cocok sama produk dove ( Alhamdulillah).

 Aku tuh ya paling suka sama produk yang mengandung olive oil, karena seluruh tubuh aku itu cenderung kering kecuali muka sih “ superrr oily :( “

Kenapa aku masih bertahan sampai sekarang? Ini cocok banget buat yang punya rambut super duper kering, beneran deh.

Nah.. saking cintanya, aku coba  versi lain dari produk ini.
Dove Total Damage Treatment Shampoo & Conditioner
Kali ini aku coba shampoo beserta conditioner nya… 
  ( btw, abaikan hadiah kecil yang ada disitu ya. Nanti itu bakal aku review di post selanjutnya, hihi.. )

Oia! Buat kalian yang berhijab kaya aku jangan pernah males untuk merawat rambut walaupun tidak terlihat, ok :) 

Lanjut... 

Satu masalah lagi yang mengganggu selain rambut kering yaitu BERCABANG.  
Udah kering trus bercabang pula ( lengkap deh… ). Itu yang bikin aku males buat merawat rambut,  tapi semakin ga dirawat semakin menyebalkan.

Menurut aku ini masih sama kaya Dove Nourishing Black. 

Rambut jadi lembut, mudah diatur ( tanpa sisir ) dan agak sedikit berkurang kerontokan di rambut aku. Untuk mengurangi rambut bercabang aku belum ngerasain perubahan sih mungkin dalam pemakaian jangka lama bisa terlihat hasilnya.

Rambut boleh bercabang tapi hati jangan yah… ( LOH )

Sekian dulu review dari aku, kalau ada yang tau shampoo khusus rambut bercabang bisa langsung komen dan aku bakal coba.

Love,

Tania