Lately, sering banget denger perbincangan parabeauty influenceryang bilang “eh ada essence bagus” “Iya Avoskinholy grailbanget” “WOH ! Iya itu kata si X ngefek banget deh, bagus”and many more.Well, because of that, I died out of curiosity and decided to try this product.Fyi,I’m not a big fans of a toner or essence. I think, it just a liquid that good for hydrating our skin , but my point of view was change after I tried Avoskin PHTE (Perfect Hydrating Essence). Are you curious? please read my review until done !

Honestly, I’m a little bit curious,kalo kalian pilihessenceatautonerpilih yang seperti apa sih? Apakah kalian pilih yang benefitnya banyak? Harganya mahal? atau yang cocok sama kulitsensitivekalian? Nah, kalau aku dari semenjak 9 tahun yang lalu, engga pernah yang namanya ganti-ganti toner. Pasti pakainya satu aja dan untuk kulit berjerawat, meskipun sekarang aku sudah engga berjerawat lagi. Tapi karena aku orangnya super “parno”banget jadi aku selalupakai buat menjaga kulit aku biar enggak keluar jerawat. Sampai pada akhirnya, rasa penasaranku yang besar buat aku mencoba pakai toner dariAvoskinini.

Avoskin PHTE

Well,sesungguhnya aku sudah sangat familiar dengan brand Avoskin. Banyak sekalibeauty influencertulis berbagai review tentang produk dariAvoskindi Instagram, Youtube, Blog dan berbagai macamplatform social medialainnya. ProdukAvoskinyang paling aku inget adalahMiraculous Refining Series.Packaging warna“ungu tua”atau “merah tua”sangat melekat banget dipikiran aku karena sering berseliweran dimana-mana.But, Avoskin PHTEsatu-satunya produk mereka yang buat iman aku goyah dan pengen cobain.

Product

Benefit utama dan menjadi unggulan dariAvoskin PHTEadalah untuk menjaga kelembapan kulit dan memberikan rasa segar. Loh berarti sama dong denganessence/toneryang lain? Eits ! kalo cuma itu benefitnya mana mungkin sihAvoskin PHTEjadi produk paling laris saat ini.Okay,selain dua benefit unggulan tadi,Avoskin PHTEberfungsi juga untuk membuat kulit wajah kita lebih lembut, kenyal, cerah alami,dan pori-pori wajah dapat mengecil dengan pemakain rutin. Nah, gimana nih? ternyataAvoskinpunya banyak benefit kan? Bisa dibilang ini adalahessence plus plus.

Teksture dariessenceini cair tapi tidak menyerupai seperti air, masih terasa cukup kental. Tapi setelah di oleskan atau di usap-usapkan ke tangan lalu di tepuk-tepuk ke wajah tidak ada rasa lengket sama sekali.Essenceini cepat kering dan mudah menyerap ke dalam kulit. Kalian hanya perlu menunggu sekitar 3-5 menit untuk mendapatkan kulit yang lembab secara natural. Disarankan untuk tidak menggunakan terlalu berlebihan agar tidak meninggalkan rasa lengket atau berat di wajah. Aroma dariessenceini enak banget, jujur ! Wangi bunga tapi yang kalem gitu loh, jadi berasa langsung rileks juga gak cuma segar.

Avoskin PHTE Texture
Quick to absorb

Ingredientsyang terkandung di dalamAvoskin PHTEsemuanya menggunakan bahkan natural sepertiascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil dan rosehip oil.Ini adalah bahan-bahan istimewa yang terkandung dalamAvoskin PHTEyang kasi benefit gak cuma melembabkan dan menyegarkan aja dong pastinya.Selain itu,bahan-bahan lain yang terkandung di dalamAvoskin PHTEadalahAqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.Avoskin PHTE use 100% natural ingredients guys !

Beberapa hal yang harus dihighlightadalahAvoskin PHTEmengandung mineral oil dan jugaalcohol. So,buat kalian yang mungkin ada alergi di kedua bahan ini bisa tes pemakaian dulu di kulit belakang telinga atau leher sebelum diaplikasikan pada kulit wajah. Nah, kalau setelah diapikasikan ada rasa gatal, perih, panas, atau nyeri, berartiessenceini gak cocok buat kalian.But so far,buat kulit aku yang super kombinasi ini (dry, oil, sensitive with acne problem) nggak ada masalah atau efek samping apapun sih. Alkohol yang terkandung di dalamessenceini adalah jenisfatty alcoholyang aman dan baik untuk kulit wajah kita.


What’s good?Avoskin PHTEini adalahessencenetral dengan kandungan bahan-bahan alami yang cocok untuk semua jenis kulit termasuksensitive skin.Bahkan, dalam waktu 3-5 menit kulit bisa lembab secara natural dan siap untuk menerimaskin careatau produkmakeupyang akan diaplikasi selanjutnya. Setelah rutin menggunakanAvoskin PHTEsecara rutin, wajah jadi lebih kenyal, kencang, pori-pori mulai mengecil (meskipun belum terlalu signifikan) dan wajah jadi lebih cerah. Meskipun pihakAvoskintidakclaimtentang efek mencerahkan, tapi di kulit aku cukup terlihat perbedaannya pada tingkat kecerahan kulit setelah 14 hari.That’s whyI RATE 5/5 for Avoskin PHTE !

Avoskin PHTE Result after 14 days

GOOD NEWS !Avoskin PHTEsekarang adatravel sizeukuran 30ml loh. Jadi kalian enggak usah pusing-pusing harus tuang-tuang ke botol kecil kalo misal kalian mau pergitravelling.Jadi ga ada alasan loh kalianskip pakaiessenceselama liburan. Selain itu, produk ini sudah bisa digunakan mulai dari usia 14 tahun loh. Kalian parateenagersudah harus aware dengan kesehatan kulit.Well,kalau buat aku pribadi sihsooner is better ! daripada kita repot bayar mahal-mahal ke klinik kecantikan, lebih baik pakaiskin carenatural dong.Avoskin PHTEini juga tidak melalui tahapanimal testingdancruelty free.

Avoskin Pefect Hydrating Essence

Net/Netto : 100ml/30ml

Brand Origin :Indonesia

Price : 289.000/120.000

Where to buy : E-Commerce shopping site atau Avoskin Website

How to use

Well,untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk menggunakanAvoskin PHTEdua kali sehari (pagi dan malam), setelah prosescleansing.Tuangkan 2-3 tetesessenceke telapak tangan lalu oleskan seluruh wajah serta leher. Usahakan untuk tidak menggunakan kapas sebagai media pengaplikasianessenceuntuk memaksimalkan efek yang dihasilkan.Kalau aku sendiri sih biasanya mengaplikasikanessenceini setelahcleansingwajah denganfacial foamdan jugafacial cleansing toner,baru setelah itu menggunakanAvoskin PHTE.Simpanessenceini di ruangan ber-AC atau di dalam kulkas untuk memberikan efek rasa segar yang maksimal dan untuk menjaga kandunganessenceagar tetap baik.

Packaging

Actually, I love the packaging so much ! Super elegant and eye-catching.Comes with doff glass bottle with simple elegant design. Jadi kita masih bisa lihatcairanessencedi dalamnya dan dengan desain yang seperti ini, cocok banget kalau di pajang di meja rias. Botol kacanya juga kokoh sekali, meskipun jadi lumayan berat, tapi cukup safetykalau engga sengaja kebanting (asal jangan dari tempat yang tinggi).Selain itu, ujung lubangnya cuma keliatannya aja lebar, tapiessenceyang keluar tetap bisa di atur kok. Nggak perlu takut deh bakal kebanyakan tuang atau adaessenceyang terbuang sia-sia.

Okay, that’s all guys,my review aboutTHE MOST WANTED ESSENCEnowadays.Hope you like it and enjoy my review. Don’t forget to keep your eyes on my Instagram stories for final review after 1 month used. Don’t forget to follow Avoskin Instagram for update and visit their website to buy their products or read the reviews from some Avoskin users. Last words, Thank you so much Avoskin ! I love this PHTE very much.

If you have any question, suggestion or collaboration for the next beauty product review,

feel free to contact me onIG : @tephietephorAsk.fm : @tephtephie

Don’t forget to subscribe and visit my youtube channel too guys –Aquarista Stevie

Thank you for reading,

 

The post Trying THE MOST WANTED Miracle Water ! [Avoskin Perfect Hydrating Essence] appeared first on Tephie's Daily Life.