Manisnya pas.
Nggak nyangkut di leher.
Rasa teh terbaik ada di Pucuknya.....

atau 

Pucuk.....Pucuk... Pucuk ....!

Nah kalian pasti tau dan ngga asing lagi kan slogan dari brand teh apa itu ?
Ya, teh yang mengutamakan seduhan terbaik yang ada di pucuk daunnya dengan kadar manis yang pas tanpa ada tambahan pengawet dan dapat di konsumsi dari semua kalangan. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para kosumen yang telah setia mengkonsumsi produk dari PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Grup) yaitu Teh Pucuk Harum. Mayora Grup bersama Teh Pucuk menghadirkan sebuah konsep Festival Kuliner yang di adakan di beberapa Kota seperti Yogyakarta, Medan dan Palembang.

Pada kesempatan ini Palembang termasuk kota beruntung terakhir yang diadakan ajang Festival Kuliner terbesar yaitu Pucuk Coolinary Festival "Temukan Rasa Favoritmu" dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang ada di Palembang. 

Talk Show Media Gathering

Melalui Media Gathering (5/9/2019) Pucuk Coolinary Festival menawarkan konsep festival yang terbagi atas 3 Konsep yaitu Gurih, Manis dan Pedas untuk 2 hari kegiatan Fesival Makanan ini Yaitu di Tanggal 7-8/9/2019 Hari Sabtu dan Minggu. Berbagai kegiatan seru yang pastinya sudah di siapkan dan banyak menguntungkan bagi pecinta makanan yang tidak perlu merogoh kocek besar dimana akan adanya potongan harga sepesial sebesar Ro 10.000,- dan pembagian 10.000 porsi pempek Palembang secara gratis dengan menukarkan 2 buah Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung. Melalui Pucuk Coolinary Festival Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk mendukung perkembangan kuliner Indonesia khususnya wilayah wilayah yang dikunjungi, tutur Kitto Kristanto (Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum). Dengan adanya festival kuliner seperti Pucuk Coolinary Festival tentunya bisa membuat masyarakat mengenal lebih dekat sajian kuliner kebanggan Palembang yang masih banyak belum diketahui kelezatan dan keunikannya, tambah Dina Oktaviany (Founder @makanpkekreceh.plg).


Tibalah pada puncak acara Grand Opening dari kegiatan Pucuk Collinary Festival  yang di adakan oleh Pucuk harum (7/9/2019) terletak di Lapangan  Parkir Palembang Tread Center (PTC) Mall. Dengan dibuka secara langsung oleh Bapak David Kalangie (National Sales & Promotion Head PT. Mayora Indah Tbk) dan sambutan tangan terbuka dari pihak Dinas Pariwisata Palembang atas terselengaranya Harum Coolinary Festival di Palembang. 

Dilanjutkan dengan penekanan Sirine bersama oleh Bapak David Kalangie (National Sales & Promotion Head PT. Mayora Indah Tbk) , Dinas PAriwisata kota Palembang, Bapak Lara Abdullah ( Nasional Sales Manager Area West PT. Mayora Indah Tbk., Bapak C.M Sampouw ( Sales Director PT. Mayora Indah Tbk. Ibu Debora Cristiany (Assisten Brand Manager Teh Pucuk Harum).


Lalu pemotongan Pita yang dilakukan bersama dan dilanjutkan dengan pelepasan balon yang menandakan telah resmi dibukanya Harum Collinary Festival untuk pecinta kuliner yang ada di kota Palembang, acara tidak di pungut biaya masuk (Free Entry).
Di Festival Kuliner Pucuk harum juga menawarkan harga spesial "Happy Hour" di jam jam  tertentu yaitu potongan harga senilai Rp 10.000 yang berlaku di setiap tenan.


Dan seperti yang di katakan pada kegiatan Madia Gathering sebelumnya adanya pembagian 10.000 pempek gratis setiap penukaran 2 botol Teh Pucuk Harum. 


Tak hanya itu Pucuk Coolinary Festival juga mengadakan 'Spicy King Noodle Contest' lomba menyatap mie jumbo pedas dalam waktu dan level yang sudah ditentukan. Lalu ada grand prize sebanyak 2 unit motor Yamaha NMAX yang di bagikan di setiap harinya bagi pecinta kuliner yang beruntung. 


Antusias pengunjung semakin bertambah dan membludak  hingga malam hari mulai membawa keluarga, pacar, kerabat,dan teman teman mereka. 

Di hari ke 2 yaitu hari Minggu (8/9/2019) pengunjung Harum Collinary Festival pun tidak kalah ramai dengan hari sebelumnya, banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah dan luar kota yang memang ingin menikmati Fesival Kuliner terbesar di Palembang termasuk aku dan mama yang sudah dari siang keliling di Festival sampe ngga bosen bosen loh, hihih.





Tiba di akhir pengunjung acara di suguhkan dengan beberapa live musik, chalangge game seru, dan tak lupa Pucuk Harum Festival juga memberikan apresiasi terhadap 100 tenan yang beruntung menjadi tenan favorit dengan melalui poling yang di berikan oleh para pengunjung. 



3 tenan terbagi atas tenan gurih, pedas dan manis, masing masing tenan terpilih ini mengantongi uang tunai  Rp 15.000.000. ngga sampe di situ acara pun semakin meriah saat penggoncangan pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan hadiah utama yaitu Yamaha NMAX



Harapan kami kepada para masyarakat agar bisa semakin mengenal jajanan unik di setiap kota masing masih dan untuk tenan agar lebih di kenal dan sukses mengembangkan bisnis kulinernya. Sekali lagi terima kasih dan sampai bertemu di kota selanjutnya. tutur Yustina Amelia (Brand Manager Teh Pucuk Harum).


Gimana seru banget kan cerita acaranya, dengan hadirnya Pucuk Coolinary Festival ini di kota Palembang. bener kata kak Yustina Amelia tunggu dan nantikan di Kota kota kalian ya guys. :)