Assalamualaikum ..
Pada artikel kali ini aku mau review produk pembersih wajah yang wajib dipunya yaitu micellar water. Kenapa kalian harus punya micellar water?? Karena ini praktis banget ngangkat kotoran debu di wajah. Sabun muka doang gak bakalan cukup ngebersihin wajah.


Baik. Micellar water yang akan aku review kali ini adalah Nivea. Kenapa aku coba ini ? Lagi-lagi karena diskon wkwk. Kemaren itu Nivea lagi banyak diskon, jadi aku nyoba deh micellar waternya yang versi pearl white. Sekalian mau nyoba micellar water lain, karena aku selama ini cuma pakai W****h micellar water. Hehe

Description: 
Beginilah kemasan dari micellar water Nivea yang versi pearl white. 
Tampak Depan
Tampak Belakang

Aku beli yang ukuran 125 ml. Buat aku untuk packaging nya kurang begitu slim, keknya makan tempat gitu kalo dibawa traveling. Terus ini tutup botolnya di puter gitu, bukan fliptop. Tapi yang aku suka dari kemasannya adalah lubang untuk keluar micellar waternya itu keciiiilll dan bisa di kontrol seberapa banyak keluarnya. Gak takut kebanyakan kalo nuangin di kapas. Aku sering banget soalnya kalo nuangin produk ke kapas itu kebanyakan. Untuk bau nya sendiri sih dia gak ada parfum nya. Tapi tetep ada bau nya dikit. Alhamdulillah aku gak terganggu sama bau nya. Hehe.

Kandungan utama dalam micellar water ini adalah Natural Pearl Extract dan Licorice. Kedua kandungan ini membantu kulit terlihat cerah setelah dibersihkan pada pemakaian secara teratur. Selain itu, kandungan lainnya ada pH balance, nonalkohol, nonparaben, nonparfum, nonsilikon dan nonpewarna. Micellar water ini dapat digunakan pada area kulit yang sensitif dan area sekitar mata. Oh iya, katanya produk ini tuh cocok untuk kulit yang kusam. 



Klaim dari produk ini adalah
"smoothly removes make up without multi rubbing + OXYGEN BOOST to moisturize skin"

How to Use
Bersihkan wajah anda dengan kapas secara lembut dan perlahan.

Review
Pertama kali aku pakai micellar water ini langsung kagett. Kenapa? Karena ada sensasi dingin nya ketika di usap ke wajah. Beneraaaan. Artinya bener-bener ada kandungan oksigennya.

Ngangkat kotoran gak ? Iyaa dia ngangkat kotoran debu yaa. Menurutku, dia bekerja sangat baik kalau untuk mengangkat kotoran debu. Alhamdulillah juga, dia gak bikin perih di area sekitar mataku. Area sekitar mataku memang agak perih kalau gak cocok pakai produk tertentu karena ini area sering munculnya alergi. 

Ngangkat make up gak ? Sorry to say, enggak. Pernah aku nyoba usap ke mascara dan lipcream, ternyata gak terlalu membersihkan. Makanya Nivea menciptakan lagi micellar water nya yg khusus eye and lips. Jadi micellar water pearl white ini tidak bisa mengangkat makeup mata dan lips. Untuk membersihkan foundation juga kurang memuaskan. Micellar water ini cocok buat membersihkan yang ringan-ringan.

Finishing nya di wajah gimana ? Setelah pakai micellar water ini, wajah terasa bersih dan lebih cerah. Kalo dipegang kaya dingin gitu. Seger lah intinya. Sayangnya, setelah bersihin wajah pakai ini, aku tidak merasakan moist seperti klaimnya. Jadi habis pakai micellar water ini harus cepet-cepet di hidrasi. Kayanya sih bukan karena produk nya yang bikin kering, tapi karena kulit ku sekarang berubah menjadi dryskin type. Jadi memang perlu kelembaban ekstra. 

Foto dibawah bener-bener bareface yah, maafin kantung mataku. Semua ini kulakukan demi konten. apaan sih!!
Before: wajah ku tanpa make up tapi memang dari siang sampai malem belum dibershin,
After: wajah ku setelah dibersihkan pakai micellar water Nivea


Conclusion
+ Sensasi dingin 
+ Ngangkat debu dan kotoran 
+ Nuangin waternya bisa dikontrol
+ Lumayan mencerahkan
- Finishnya wajah jadi kering (for me)
-Packaging agak memakan tempat



Beli dimana ? Aku beli di mirota, tapi kayanya di supermarket banyak kok.
Beli lagi gak ? Sepertinya tidak, aku lebih suka finishing yg lengket dan lembab.
Harganya berapa? 25000 kalo gak salah yah. Termasuk murah sih untuk harga segitu dengan size 125 ml.

Sekian review dari akuu. Silakan tinggalkan komentar dan jangan lupa cantumkan identitas kalian. See you gaes ..