Hi babes!


Kalian pasti udah denger dong kalau VASELINE baru aja meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yang bernama VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM? Yes, jadi VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM adalah body lotion keluaran terbaru dari VASELINE yang memiliki kandugan micro-droplets of VASELINE Jelly for 3x REPAIRING! 
Can you imagine? 3x lebih baik dalam memperbaiki kulit, lho!

VASELINE menghadirkan tiga aroma alami dan menyegarkan ke dalam koleksi SUPERFOOD SKIN SERUM ini yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter dan aroma favorit kamu, antara lain: 


- CRANBERRY dengan kandungan vitamin C dan E untuk mencerahkan kulit
- CITRUS dengan ekstrak vitamin C dan mineral
- GREEN TEA untuk tampilan kulit lebih sehat dan glowing.

Saat diundang oleh Beauty Journal di launching produk ini, aku bener-bener nggak mikir dua kali untuk hadir, karena memang aku sudah cinta banget sama rangkaian body lotion dan petroleum jellynya dari jaman masih SMA. Di acara kemarin aku bisa bertemu langsung dengan Hannah Alrashid dan Lisqia Lalantika selaku Brand Manager Vaseline Indonesia untuk ngorbol-ngobrol mengenai produk ini.

Hannah Alrashid dan Lisqia Lalantika selaku Brand Manager Vaseline Indonesia
Pasti kalian bertanya-tanya dong apa sih yang membedakan body lotion ini dengan body lotion lain? Apalagi namanya sampai 'superfood' gitu kan? Nah, Lisqia Lalantika menjelaskan bahwa sekarang ini kan tren lifestyle, healthy food, dan superfood itu lagi dijalani oleh banyak orang (termasuk aku) nah akhirnya VASELINE juga membawa tren tersebut ke dalam lotion untuk menambah asupan gaya hidup sehat kita dari luar.  Apalagi produk ini memiliki satu kekuatan yang udah nggak perlu diragukan lagi, yaitu memperbaiki kulit dengan kandungan petroleum jelly di dalamnya.

Okay, mungkin banyak yang lupa dengan petroleum jelly, petroleum jelly merupakan salah satu produk unggulan VASELINE  yang memiliki banyak manfaat untuk kulit dan kecantikan, di antaranya: melembapkan kulit, mengatasi kaki pecah-pecah, bibir kering, memberikan efek alis tampak lebih rapi seperti pakai pomade, merawat rambut bercabang dan masih banyak lagi. Pokoknya untuk urusan merawat kulit, ini jagonya! Kenapa aku bisa bilang begitu, karena aku sendiri udah nikmatin hasilnya dari masih SMA dulu. 

DIY smoothie


Di event kemarin kita juga di ajak untuk Yoga dan juga membuat DIY smoothie bersama. Menyenangkan sekali rasanya bisa melakukan kedua hal ini disaat weekday! Uniknya, bahan-bahan makanan yang disiapkan untuk membuat smootie bowl ini merupakan kandungan-kandungan yang ada di dalam ketiga varian VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM, yaitu buah raspberry, oats seed, pisang, kacang kenari, jeruk, dan juga smoothienya. Puas menghias sekaligus menyantap smoothienya, kita kemudian diajak untuk melakukan sesi Yoga Animal Flow! Seru banget!

Setelah sesi yoga bersama

Pulang dari event aku langsung nggak sabar untuk cobain produknya.
Yuk kita lihat reviewnya dibawah ini!


VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM CRANBERRY 

Variant ini kayak akan kandungan vitamin C dan E yang diklaim mampu untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit terlihat lebih glowing. Aroma yang dikeluarkan produk ini cukup segar dan tidak terlalu manis, jadi cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Diantara ketiganya, Cranberry ini favoritku! Aromanya tahan lama dan teksturnya tidak lengket.

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM CITRUS 

Variant ini kaya akan ekstrak vitamin C dan mineral yang mampu menutrisi kulit dari luar untuk menghasilkan kesan kulit yang sehat dan segar. Buat kamu yang suka aroma-aroma relaxing, Citrus ini pasti akan jadi favoritmu. Aku pribadi suka menggunakan variant ini sebelum tidur. 

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM CITRUS GREEN TEA Variant ini cocok untuk untuk tampilan kulit yang lebih sehat dan glowing. Kaya akan kandungan green tea, produk ini cocok untuk kamu yang suka dengan aroma-aroma teh yang menenangkan dan melembapkan. Jika kamu punya kulit yang cenderung very dry, produk ini must have banget!



Untuk konsistensi, setiap variantnya sama-sama memberikan kelembapan yang maksimal menyerupai moisturizer tanpa kesan yang berat ataupun lengket. Cocok digunakan sehari-hari, produk ini cukup aman kok untuk di reapplies berkali-kali. Cepat menyerap dan keseluruhan aromanya menyegarkan, bahkan saking tahannya aku jadi suka lupa pakai parfume, hahaha. Aku pribadi rutin menggunakan produk ini setiap kulit mulai terasa kering dan sesudah wudhu.

Nah, karena produk ini LIMITED EDITION kamu bisa dapatkan produk ini di LAZADA (Cranberry, Citrus, Green Tea) untuk offline ataupun melalui GUARDIAN untuk offline. Gak perlu khawatir dengan harganya, produk ini bisa kamu dapetin dengan harga Rp26.600 saja! Pastikan untuk tidak melewatkan produk limited edition ini ya, babes. Follow juga akun Instagram @
VaselineID supaya kamu ngga ketinggalan promo-promo menariknya!

#VaselineSuperfoodSkinSerum, #SuperskinEveryday, #VaselinexBeautyJournal