Olaaa Lovelies!!

Mayoritas aktifitas sehari-hariku yang berada di ruangan ber-AC membuat kulitku menjadi super kering dan flaky. Harusnya masalah ini bisa diatasi dengan penggunaan body lotion yang rutin, tapi masalahnya kebanyakan body lotion itu teksturnya terlalu thick jadi bikin kulit lengket dan ga nyaman untuk beraktifitas. Untungnya aku menemukan rangkaian Vaseline body lotion.

Vaseline ditemukan pada tahun 1870 oleh Robert Chesebrough dan telah memperbaiki kulit dengan aman selama lebih dari 140 tahun. Kisahnya bermulai ketika Chesebrough mengawasi para penambang minyak, ia mencatat bagaimana mereka mengolesi kulit mereka dengan sisa-sisa pengeboran untuk membantu mereka memperbaiki luka gores ataupun bakar. Terinspirasi akan hal itu, Chesebrough memulai petualangannya dalam memperbaiki kulit kering warga Amerika.

s-l300
The Dry Leaf Campaign – 1969

Setelah menyempurnakan teknik ekstraksi selama lima tahun, pada tahun 1865 Chesebrough mematenkan proses membuat petroleum jelly yang melalui proses tiga tahap pemurnian dan menjadi keunikan merek Vaseline. Pada tahun 1880’s orang-orang mulai mengetahui beragam manfaat Vaseline Jelly. Para ibu menggunakannya untuk menyembuhkan ruam popok pada bayi mereka, sedangkan para pekerja yang bekerja di cuaca dingin yang ekstrem menggunakannya untuk menyembuhkan kulitnya yang kering dan pecah-pecah.

Vaseline lalu meluncurkan lotion Vaseline Intensive Care pada tahun 1969, yang dengan cepat menuai kesuksesan. Peluncuran tersebut bersamaan dengan salah satu promosi terdahulu, yaitu The Dry Leaf Campaign. Iklannya, yang ditayangkan di TV dan  media cetak menunjukkan daun yang sangat kering disegarkan kembali dengan lotion Vaseline,  menitikberatkan pada kebutuhan untuk memperbaiki dan melindungi kulit, tidak hanya sekadar mempercantiknya.

IMG_4712
Vaseline Superfood Serum

Nah, setelah setia menggunakan rangkaian Vaseline Intensive care dan Healthy White selama bertahun-tahun. Aku seneng banget karena Vaseline mengeluarkan rangkaian terbarunya, yaitu Vaseline Superfood Serum. Rangkaian limited edition ini diperkaya dengan superfood dan ‘micro droplets’ dari Vaseline Jelly yang membuat kulit menjadi sehat dan bersinar. Vaseline Superfood Serum menawarkan 3 varian unik, yaitu:

  1. Citrus : For fresh glowing skin

Mengandung Citrus extracts dengan Vit C yang dapat menutrisi kulit. Menghasilkan kulit yang segar dan glowing!

  1. Green Tea : For healthy glowing skin

Dengan Green Tea extract yang terkenal dengan antioxidantnya yang tinggi dan memberikan hydration pada kulit.  Kulit menjadi sehat dan glowing!

  1. Cranberry : For bright glowing skin

Diperkaya dengan Cranberry extracts, yang dikenal akan kandungan collagennya yang dapat memperbaiki kulit. Hasilnya, kulit menjadi cerah dan glowing!

REVIEW

IMG_4716.JPG
Varian favoritku adalah Citrus

Seperti yang sudah aku mention sebelumnya, aku suka banget dengan tekstur Vaseline body lotion yang sangat ringan dan cepat diserap, sama sekali ga lengket dan nyaman untuk digunakan saat beraktifitas. Poin plus untuk Vaseline Superfood Serum ini adalah kandungan superfoodnya yang sangat beneficial dan wanginya yang super segar. Varian favoritku adalah Citrus, karena aku cinta banget sama wanginya yang fresh dan cocok banget digunakan di pagi hari biar lebih semangat untuk memulai hari, two thumbs up!! Untuk informasi lebih lengkap mengenai Vaseline kalian bisa follow Instagram Vaseline Indonesia dan kalau kalian mau mencoba Vaseline Superfood Serum, bisa dibeli online di Lazada: Citrus, Green Tea, Cranberry.