Apakah kalian pernah dengar nama buah yang satu ini...? Inilah buah kawista buah yang langka dan sangat bermanfaat bagi kesehatan. 
Buah ini lebih enak di buat minuman. Dengan mencampur sirup dan es batu 

Obat Herbal untuk Batuk 
Untuk kepentingan ini, kalian tinggal konsumsi sirup kawista atau buahnya yang sudah masak. Kandungan cola didalam buah ini bisa begitu efisien untuk menyemmbuhkan batuk lewat cara alami nan sehat. 
Penambah Energi 
Kandungan glukosa yang melimpah di buah kawista jadikan buah ini jadi andalan untuk menaikkan energi. Kawista banyak juga dikonsumsi serta dibuat untuk jadi bahan tonikum yaitu kembalikan energi yang banyak keluar sesudah lakukan kerja berat, lembur, berolahraga atau pekerjaan ekstra yang lain. 
Menguatkan Daya Tahan Badan 
Kawista juga kaya anti-oksidan serta vitamin C hingga bisa mencegah radikal bebas serta menguatkan ketahanan badan. Karenanya, kalian dapat nikmati rasa manis legit serta enaknya buah sambil ambil faedah untuk kesehatan kalian.

Kandungan nutrisi per 100 gram buah kawista
air 70 gram 
protein 8 grm
lemak 1,5 gram
asam nitrat
karbohidat 7,5 gram
Kalium
kalsium
zat besi
Vitamin C
Vitamin B-6
Vitamin B-12

Manfaat buah kawista untuk ibu hamil
1. Sumber zat besi untuk ibu hamil
Buah kawista memiliki rasa yang enak dan segar dilidah jika dikonsumsi,makan buah ini bisa menjadi pilihan buah untuk dikonsumsi ibu hamil.Selain enak dan segar,Buah kawista juga mengandung banyak mineral zat besi.Seperti yang kita ketahui jika ibu hamil sarat akan kebutuhan zat besi untuk kesehatan kehamilan mereka.zat besi berperan melancarkan aliran darah dalam tubuh hingga jani serta mencegah anemia.Gejala kurang darah yang umum terjadi pada ibu hamil.

2.Mengontrol tekanan darah
Buah kawista kaya kandungan kalium,Sebagai mana kalium juga berperan penting menjaga keseimbangan elektrolik didalam tubuh ibu hamil.Selain itu mampu memperingan kontaraksi pada otot,mengurangi rasa keram saat proses kehamilan.hebat buka.

3.Mengatasi morning sickness
Buah beraroma cola ini bermanfaat pula mengatasi mengatasi morning sickness berlebihan pada ibu hamil muda atau tua.yang kerap muncul dan terjadi pada saat usia kehamilan beberapa minggu.Kerap terjadi setiap hari bahkan bisa berbulan-bulan.Maka untuk mengatasi dan mengurangi dampak tersebut,Cobalah mengkonsumsi buah kawista ini.Buah kawista di anugrahkan tuhan kandungan vitamin B-6,vitamin B-12 dan Kalium.Yang mana ketiga jenis mineral itu mampu mengurangi gejala morning sickness pada ibu hamil.

Demikian lah sedikit informasi tentang buah kawista dari saya. 
Terima kasih. Semoga bermanfaat