Siapa coba yang tidak kenal sama Chef Steby Rafael, chef ganteng masakannya super lezat. 😁

Nah, Rabu (28/8/2019) bersamaan dengan peringatan hari ulang tahun Super Indo yang ke 22, Super Indo Duren Tiga mengundang chef Steby dalam acara Cooking Demo. Senangnya jadi dobel deh, bisa nambah ilmu masak sekaligus bertemu dengan chef Steby, si chef ganteng itu. 😁😍
saya hadir bersama teman-teman dari Blogger Halal Is My Life.
Masakan yang didemokan adalah masakan simple dan bahan-bahanya gampang dicari, soal rasa… nyus pokoknya. Salah satu masakannya, Ikan Dori Sambal Matah.

Saat Cooking Demo, peserta yang bertanya mendapatkan voucher belanja, tambah seru semarak. Tidak lupa selesai mendemokan masakannya, peserta diperbolehkan mencicipi hasil masakan chef Steby, langsung ludes karena saling berebut untuk merasakan masakan tangan chef Steby. Walau hanya mencicipi sedikit-sedikit, peserta cukup antusias.

SEDIKIT TENTANG SUPER INDO

PT Lion Super Indo (Super Indo), jaringan supermarket terkemuka di Indonesia berdiri sejak tahun 1997, berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat hidup sehat dengan cara berolahraga dan mengonsumsi produk segar. Sejalan dengan komitmen ini, Super Indo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 mengajak 22.000 anak dari beberapa sekolah di sekitar gerai untuk makan buah bersama-sama secara serentak di 165 gerai yang tersebar di Jawa dan Sumatera dalam program “Gerakan Makan Sehat, Ayo Makan Buah”

Program “Gerakan Makan Sehat” merupakan program yang telah dilakukan Super Indo sejak tahun 2017. Tahun ini kegiatan makan buah bersama di selenggarakan pada hari Senin (28/8) dipusatkan di Super Indo Duren Tiga, Jakarta Selatan diikuti oleh 135 anak-anak disetiap gerai dari kalangan Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar. Selain makan buah secara serempak, para peserta juga di ajak berkeliling toko guna edukasi mereka terkait gambaran umum Supermarket, cara belanja di Supermarket hingga mengenal macam-macam buah, sayuran dan ikan serta manfaatnya.

Kini, Super Indo telah memiliki 165 gerai yang tersebat di 29 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera, serta 6 supermarket waralaba dengan merek Super Indo Express yang belokasi di Tengerang, Bekasi dan Depok. Didukung lebih dari 8.000 karyawan terlatih

Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari lebih lengkap dengan kwalitas dan harga lebih hemat. Lokasi yang strategis mudah di jangkau. Kwalitas, dan kesegaran produk selalu dijaga dengan memilih sumber-sumber yang terbaik dan penanganannya melalui standar prosedur operasional dengan kontrol yang selalu terjaga. Hal inilah yang menjadikan Super Indo menjadi tempat pilihan belanja yang mengedepankan “Lebih Segar”, “Lebih Hemat”, dan “Lebih Dekat.”

Informasi lengkapnya kepoin website: http://www.superindo.co.id
FB: Super Indo Supermarket
IG: @infosuperndo.

#EatWellLivebetter #MakanBaikHidupLebihSehat

Diharapkan dengan program Gerakan Makan Sehat, masyarakat akan lebih sadar dan peduli terhadap anak-anaknya, untuk selalu menambahkan buah dan sayur, dalam setiap menu makanan sehari-hari. Dengan begitu akan tercipta generasi yang sehat.

Sahabat ingin belanja bulanan, pastikan hanya ke Super Indo ya, satu tujuan semua kebutuhan tersedia dengan kwalitas yang ok.

Selamat berbelanja