Tangan yang besar dan lembek memang menjadi salah satu perhatian orang lain atau pun teman yang hendak berkumpul dengan kita. Pada saat tangan kita merasa lembek dan besar keadaan yang kurang percaya diri sedikit menimpa kita untuk melakukan aktifitas diluaran sana atau acara berkumpul dengan teman. Lemak yang menggumpal pada lengan tersebut sebetulnya musuh terberat bagi seorang wanita karena ingin memiliki tubuh ideal. Nah jangan khawatir kalian bisa melakukan olahraga yang bisa menurunkan atau mengecilkan lengan Anda.

1 . Close grip wall push up
                Gerakan satu ini cukup mudah dan sangat simple, kalian bisa melakukannya dirumah dan tidak memerlukan alat bantu. Hal ini tidak beda jauh dengan kalian melakukan push up cuman disini kalian berdiri tegak dan menghadap ke sebuah tembok. Kalau push up menghadap ke lantai nah ini menghadap ke tembok. Gerakannya sama seperti push up.

2. Forearm Plank
                Gerakan ini dinamakan dengan forearm plank posisi tubuh kalian sama dengan push up menghadap kelantai, namun posisi lengan Anda yang sedikit berbeda dengan push up. Kalian bisa bertahan dengan waktu yang cukup standar 1menit stuk seorang pemula.

3. Weight Punch
                Wight punch ini memerlukan alat barbel yang sesuai dengan kapasitas tenaga kalian. Kalian bisa mengayunkan barbel tersebut ke atas dan kebawah sebanyak 13-15 kali. Lakukan dengan secara rutin agar meraih hasil yang maksimal.

4. bench dips
                Nah untuk Gerakan ini anda memerlukan sebuah kursi yang memang sudah kokoh atau sudah di tempel dengan lantai ini biasanya ditemukan di taman besar di sekitar Anda. Kalian lakukan dengan gaya yang seperti di gambar tersebut sebanyak 15 kali, jika merasa tidak kuat kalian bisa lakukan 10 kali saja.
Semoga bermanfaat
Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : https://lingshenyao.id