Siapa sih yang nggak tau PIXY COSMETICS? brand lokal yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan ini hadir dengan berbagai rangkaian makeup yang berkualitas tinggi dan cocok digunakan oleh berbagaimacam jenis kulit. Setelah sukses dengan produk-produk yang sebelumnya, PIXY COSMETICS akhirnya menghadirkan rangkaian baru yang bernama COLOR REINVENTION dan juga berinovasi dengan packaging baru yang lebih elegan dalam nuansa kehitaman.



27 Juli 2019 lalu, aku diundang oleh Beauty Journal untuk hadir di acara launching PIXY COLOR REINVENTION series untuk bisa menjadi salah satu orang pertama yang mencoba produk-produk rangkaian tersebut. Disana, aku bisa mendengarkan special speech dari pihak PIXY COSMETICS mengenai produk terbarunya dan juga bisa bertemu langsung dengan Mikha Tambayong selaku brand ambassador dari PIXY COSMETICS.

PIXY COLOR REINVENTION series ini hadir dalam 3 jenis produk:
- EYELINER (Slim Line Matte Liner & Intense to Last Pen Eyeliner)
- LIP CREAM (13 URBAN BERRY, 14 WARM PPINK, 15 UPTOWN PEACH)
- LINE & SHADOW

Penasaran dengan produknya? Yuk kita review singkat!

EYELINER 
(Slim Line Matte Liner & Intense to Last Pen Eyeliner)

PIXY Slim Line Matte Liner (atas) & Intense to Last Pen Eyeliner (bawah)
Kedua eyeliner ini hadir dengan packaging bernuansa kehitaman yang elegan. Tidak perlu ragu dengan kualitasnya, kedua eyeliner ini memaparkan dengan cukup jelas informasi produk pada packaging box yang ada. Termasuk produk yang mungil, kedua eyeliner ini cocok untuk dibawa bepergian.

Ujung aplikator PIXY Intense to Last Pen Eyeliner 
Hadir dengan kemasan pen membuat eyeliner ini akan mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Memiliki ujung pen yang runcing dan mudah mengikuti gerakan tangan, hasilnya akan memberikan garis mata yang lebih presisi dan terlihat rapih.

Ujung aplikator PIXY Slim Line Matte Liner
Meskipun hadir dengan kuas yang manual, kamu tidak perlu khawatir hasilnya akan berantakan atau tidak sesuai ukuran yang diharapkan saat menggunakannya. Eyeliner ini hadir dengan bulu kuas yang slim sehingga akan memudahkan kamu untuk menggambar eyeliner yang natural ataupun bold nantinya.

Kiri: PIXY Intense to Last Pen Eyeliner, Kanan: PIXY Slim Line Matte Liner
Dilihat dari hasil pulasannya, keduanya memiliki hasil pulasan yang intens dan cukup hitam. Kamu hanya perlu menyesuaikan hasil akhir yang ingin kamu dapatkan. Jika kamu ingin hasil yang lebih natural sebaiknya kamu gunakan PIXY Intense to Last Pen Eyeliner, sebaliknya jika kamu ingin hasil yang lebih bold sebaiknya kamu menggunakan PIXY Slim Line Matte Liner.


LIP CREAM 
(13 URBAN BERRY, 14 WARM PPINK, 15 UPTOWN PEACH)

PIXY LIP CREAM: 13 URBAN BERRY, 14 WARM PPINK, 15 UPTOWN PEACH (ATAS KEBAWAH)
Koleksi lip cream dari PIXY COSMETICS memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain hadir dengan nuansa packaging yang baru, 3 warna baru yang ditawarkan ini juga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari karena pilihan warnanya yang fresh untuk wanita Asia. 

Untuk kamu yang cenderung suka warna warna nude, series PIXY Lipcream yang lainnya sangat cocok dan warnanya cantik banget, seperti warna favoritku yaitu Vintage Rose, Mild Peach dan juga Chic Rose.


Menurutku rangkaian lip cream ini memiliki tekstur matte yang intense dan tidak membuat bibir terasa kaku ataupun kering. Hasilnya anti transfer (bahkan di klaim stainproof, lho), dan juga warnanya vibrant banget! Jadi pakai dikit aja, pasti kelihatan jelas warnanya.

LINE & SHADOW

PIXY Line and Shadow
Kamu new bie yang baru mau belajar riasan mata? LINE & SHADOW dari PIXY COSMETICS ini must have banget! Kenapa? Karena seperti namanya, produk ini bisa digunakan sebagai eyeliner sekaligus eyeshadow. Multifungsi banget kan? Apalagi harganya terjangkau.

Swatches PIXY Line and Shadow
Selain pilihan warnanya yang natural, yang membuat produk ini menarik adalah tingkat pigmentasinya yang sangat tinggi. Kamu hanya perlu memulaskan warna secara perlahan dan tidak perlu terlalu banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak perlu ragu dengan ketahanannya, produk ini cukup long-lasting saat digunakan seharian!

Oh ya! Selain bisa menjadi mencoba langsung produk-produknya, diacara kemarin kami juga seru-seruan DIY BOX menggunakan aksesoris, juga melukis diatas pouch bersama Diela dan influencers lainnya. Setelah itu, kami diajak untuk melihat demo makeup yang dilakukan Tasya Farasya di acara FDxBEAUTY dengan menggunakan produk-produk PIXY COSMETICS. 


Tasya Farasya memberikan demo makeup full face menggunakan produk-produk dari PIXY COSMETICS yang hasilnya sangat luar biasa sempurna! Part favoritku adalah saat tasya mengaplikasikan blush on dan line & shadow! Benar-benar pigmented dan on point banget! Aku jadi semakin percaya kalau dengan menggunakan produk lokal dan affordable kamu juga bisa tampil cantik maksimal. BTW! Semua produknya udah bisa kamu dapatkan diseluruh outlet PIXY COSMETICS terdekat ya.


Sekian dulu yaa info dari aku kali ini.
Semoga postingan aku kali ini bermanfaat untuk kalian ya! 
Thanks to PIXY COSMETICS & Beauty Journal by Sociolla untuk event serunya.
Jangan lupa commet dibawah dan follow blogspot aku supaya kalian semua ngga ketinggalan sama postingan-postingan aku nantinya! Kalian juga bisa comment kira-kira apa yang mau aku bahas di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via
kontak : fazkyazalicka@gmail.com