Hello all! Been a while..

Now I'm back and ready to give you a review about one of my current Fav Lips Product! And yasss it is from Beautitarian called Velour Lip Series ๐Ÿ˜

Brand Beautitarian didirikan pada tahun 2017 di Indonesia, yep ini adalah another great Local Product! Emang lokal lagi mengaum banget nih akhir2 ini ya. Aku bareng sama Blogger Ceria BlogCer berkesempatan untuk mencoba, merasakan dan mereview Lipstick lokal yang mengusung konsep cruelty free, halal, no Paraben added dan sudah ada BPOM nya loh. Lengkap, jelas,  legal mantab lah pokoknya.

Seperti biasa sebelum membahas warna lipstick ini, ada baiknya kita menuju ke first impression yang aku dapat saat pertama kali berjumpa dengannya.
Secara packaging, menurut aku this box of lipstick hasil analisis ellegan look. Warna box nya Metalic, nggak polusi warna alias kalem dan nggak rame samasekali which is I love it! Isi dari lipstick yang berbentuk dream ini ianalh 4 gr per package nya.


Lanjut, setelah kita buka box nya, akan muncul penampakan Velour Lip dengan design yang super simple Dan bentuknya kotak. Ah, aku selalu suka sama lipstick kotak, karena minim resiko gelinding, terjatuh dan pecah. So bakal lebih aman dan awet hehe. 
We will found tulisan brand "Beautitarian" clearly dengan font bold tapi langsing dan Caps lock. Seolah ingin mengatakan, " yasss of of  wanna run your day, please apply me!" ๐Ÿฅฐ


Tutup nya simple berwarna hitam dove, jika dibuka kita cukup memutarnya ke kanan dan akan ditemukan aplikator yang menyatu dengan tutup. Dengan ujung angled alias miring supaya bisa mempermudah kita ketika apply pada bagian batas bibir. 


Kita juga disuguhi logo Beautitarian yang berbentuk huruf "B" dengan font yang lucu banget menurutku.


Kemudian keterangan Shade ada di bagian bawah lipstick 



Nah cukup sudah kita membahas fisik Velour Lip ini sekarang mari kita bahas, spirit dan jiwa dari produk ini. 
Nama shades dari Velour Lip Beautitarian ini adalah - Nude Aptitude 
-Somepink Special
- Reddy To go
Warna-warna yang sengaja diciptakan untuk berbagai occasion. 

Tekstur dari Velour Lip ini adalah cair alias liquid Alan tetapi jika diaplikasikan pada wajah, pipi contohnya, ia mudah sekali berbaur. That's why kita juga bisa pakai Velour Lip from Beautitarian ini sebagai blusher or even eyeshadow. ๐Ÿ˜ Very useful kan?

Reddy to go

 Nude Aptittude

Somepink special

So we can use it as, blusher, lipstick and even eyeshadow?
Yes
Produk ini memiliki pigmentasi yang baik, cukup nyata jika diaplikasikan di wajah (selain bibir), akan tetapi karena ialah memiliki tekstur matter, sebaiknya kita menggunakan nya di wajah setelah memakai base, foundation Dan sebelum melakukan tugas finishing seperti penggunaan bedak. 

Somehow, menurut aku produk ini cukup bagus dan cukup menarik untuk dibeli dan menambah koleksi lipstick kita. Because gurrrrlll, One Lipstick is Not Enough ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜