Traveling menjadi salah satu hobby dari kebanyakan masyarakat pada umumnya. 
Ya, apa lagi traveling bersama orang terkasih, semisal pacar, teman atau pun keluarga. 
Namun tahukah kalian? Jika pada saat traveling kita pun harus banyak menyiapkan sarana dan prasarana untuk bekal dan kebutuhan saat di perjalanan. 

Banyak orang memilih traveling dengan menggunakan kendaraan Pilihan nya masing-masing. Ada yang lebih suka menggunakan motor, mobil, naik pesawat ataupun kereta. Tapi ada baiknya jika temen-temen ingin berpergian maka cek lah kendaraan temen-temen terlebih dahulu. Di servis minimal . 
Supaya perjalanan lancar dan sampai tujuan dengan selamat.  

Oiya ngomong-ngomong tentang kendaraan. Aku mau kenalin mobil yanh bernama Toyota Sienta yang super canggih, desain nya keren, harganya standar tapi merk nya sudah branding serta memiliki varian yang beragam. 
Mobil ini bisa cocok banget untuk di ajak traveling, juga di pakai sehari-hari karena selain bentuknya yang elegan mobil ini juga memiliki mesin yang kuat. Bentuknya juga simple dan minimalis. Di ajak traveling simple ala Toyota Sienta.

Oke kita akan bahas detail tentang mobil ini. Nah penasaran kan? Yuk baca sampai selesai ya ! 

Toyota Sienta merupakan seri mobil terbaru keluaran PT Toyota Astra Motor (TAM). Berbagai fitur andalan dihadirkan guna melengkapi kenyamanan konsumen. PT Toyota secara resmi meluncurkan Toyota Sienta pada tahun 2016. Toyota Sienta digadang-gadang akan menjadi saingan berat bagi para kompetitornya. Sesuai dengan jargonnya “All new sienta Unlock Your Playground” Toyota Sienta hadir dengan kesan fresh, mewah dan trendi. Selain hadir dengan berbagai pilihan warna yang asik, Harga Toyota Sienta juga sangat kompetitif. Dibandrol dengan harga mulai dari 237 juta rupiah, Toyota Sienta siap melayani berbagai kebutuhan konsumen.
Body Toyota Sienta 

Toyota Sienta hadir dengan varian yang sangat beragam. Khususnya di Indonesia Model Sienta yang akan dipasarkan adalah seri Sienta E, G, V dan Q, dengan default desain yang sangat menawan bagi para pecinta otomotif. Toyota Sienta memiliki dimensi 4235 mmP x 1695 mmL x 1695 mmT dengan kap tangki BBM 42 liter. Layout interior Toyota Sienta bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Tersedia 7 set tempat duduk yang ergonomis, cocok digunakan masyarakat Indonesia. Toyota Sienta dilengkapi dengan mesin berkubikasi 1500 cc dengan teknologi terbaru full injeksi. Teknologi ini membuat Toyota Sienta lebih hemat bahan bakar karena dapat menghasilkan pembakaran sempurna. Bukan hanya itu, fitur-fitur keamanan pada Toyota Sienta pun sangat lengkap. 
Interior dashboard Toyota Sienta

Varian Toyota Sienta

Mulai dari immobilizer yang membuat mesin tidak akan hidup tanpa kunci, airbags untuk mencegah benturan saat tabrakan, ABS (Anti-lock Braking System ) agar tidak terjadi penguncian roda saat rem diinjak, BA (Brake Assist) untuk membantu menekan rem dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) sebagai pengatur penyebaran rem. Selain berbagai teknologi keamanan, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan sliding door yang memudahkan pengguna untuk mengoperasikan pintu mobil. Semua fitur keamanan dan kenyamanan yang tersedia tentu membuat harga Toyota Sienta sangat pantas dalam kisaran harga tersebut.
Sebenarnya harga Toyota Sienta tergolong standar dan rata-rata sama dengan mobil merk kompetitor. Apalagi dengan kelengkapan fitur dalam berbagai sektor yang patut diacungi jempol. Spesialisasi yang telah disebutkan tadi tentu masih belum semuanya. Toyota Sienta dirancang sebagai MPV dengan konsep desain eksterior yang elegan. Kesan eksklusif dan mewah pada mobil ini akan semakin melengakpi gaya konsumen.
Spesifikasi Toyota Sienta

Tampak belakang Toyota Sienta

Bentuk bodinya modern, bagian headlamp menggunakan lampu LED, foglamp berbentuk bulat berkombinasi dengan bumper depan dan front grill yang nampak simple dan elegan. Sedangkan untuk bagian interior, Toyota Sienta memiliki desain kabin yang simple dan minimalis. Bagian atas mobil ini berwarna yang digunakan sebagai tempat AC (Air Conditioner), dudukan head unit, tombol start stop dan panel instrument. Pada bagian kemudinya, mobil ini dilengkapi dengan sistem steering switch control dan layar TFT multi information display.

Nah gimana temen-temen Keren banget ya kan mobilnya. 
Jadi pengen beli deh. Gak kuat banget sama desain nya simple dan minimalis. Pas untuk aku yang suka simple-simple. 


Apalagi Mobil trendi dengan gaya terkini seperti ini tentu dijual dengan harga yang beragam, meskipun serinya sama. Maka sangat penting bagi konsumen untuk mengetahui spesifikasi harga yang sesuai dengan kemampuannya. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menge-cek harga Toyota Siena. Bisa melalui informasi di media sosial atau website, bisa juga tanya langsung ke dealernya. Namun yang paling mudah tentu melalui bibli.com, karena disitu tertera berbagai harga dari banyak penjual. Konsumen tinggal pilih mau beli dari penjual yang mana. Cukup dengan klik, klik, klik, klik, semua beres.