Upsize Payudara yang besar, indah dan kenyal adalah impian setiap wanita. Namun, tidak semua orang diberkahi payudara dengan ukuran yang mendekati idealnya. Kalaupun iya, mungkin tidak tahan lama, hanya berlangsung ketika seseorang masih di usia belia. Usia, kehamilan, menyusui, kenaikkan dan penurunan berat badan, tidak dapat dipungkiri, memberikan pengaruh besar terhadap bentuk payudara. Seiring waktu, payudara mulai mengendur, lembek dan tak memiliki bentuk yang indah. Selain itu mulailah muncul guratan-guratan, keriput akibat penuaan atau bahkan perubahan warna kulit pada payudara.

Menurut pendapat para ahli, krem untuk payudara Upsize merupakan sebuah anugerah nyata bagi mereka yang ingin memperbaiki kondisi payudara mereka tanpa bedah plastik. Alat ini terbukti ampuh terutama untuk para gadis muda yang memiliki payudara kecil, wanita berusia 20-30 tahun, yang kehilangan bentuk payudara akibat melahirkan atau perubahan berat badan drastis, maupun untuk para wanita paruh baya yang tidak menginginkan pembedahan dengan anestesi maupun suntikan-suntikan mengandung hormon lainnya.

Berkat komponen aktif yang terdapat di dalamnya, Upsize membantu memulihkan bentuk payudara hanya dalam waktu beberapa minggu. Saat ini, krim ini merupakan satu-satunya alternatif yang pas sebagai pengganti bedah plastik.

Kehilangan bentuk payudara:
faktor resiko utama
Kehamilan, melahirkan dan menyusui. Penyebab utama perubahan bentuk payudara.
Perubahan usia. Menurut data statistik, payudara mulai kehilangan bentuknya pada usia 25-30 tahun.
Perubahan berat tubuh yang drastis. Dalam kasus penurunan berat badan yang drastis atau kenaikkan berat badan, bagian tubuh yang terkena pengaruh paling awal adalah payudara.
Perubahan hormon (usia remaja, menopause, gangguan kelenjar endokrin, konsumsi obat-obatan yang mengandung hormon tertentu).
Warisan genetik. Jika ibu atau nenek Anda memiliki payudara yang kecil, maka anak-anak maupun cucu perempuan mereka hampir tidak akan mungkin memperoleh payudara yang besar.

Terdapat banyak pilihan untuk mengatasi masalah ini dan mendapatkan kembali kecantikan payudara, atau cara untuk membesarkan payudara kecil. Metode paling radikal adalah melakukan bedah plastik dan membentuk kembali payudara menggunakan implan.

Selain itu, melakukan fitness juga disarankan, termasuk melakukan olahraga khusus rutin. Juga direkomendasikan untuk memakan makanan tertentu, khususnya kedelai, yang mengandung fitoestrogen – pengganti alami untuk hormon kewanitaan.

Terdapat juga pengobatan oral yang mengandung estrogen. Namun pengobatan ini mengakibatkan risiko dapat mengganggu keseimbangan hormonal alami dalam tubuh wanita. Konsekuensinya dapat sangat drastis, dari kemandulan hingga penyakit kanker.

Namun, selain operasi, tidak ada cara efektif lain untuk mengatasi masalah tersebut. Lebih tepatnya, hasil positif dapat dicapai, tapi biasanya tidak terlalu signifikan atau tidak bertahan lama. Berkaitan dengan operasi, seperti halnya campur tangan pembedahan lainnya, memiliki banyak efek samping, sedangkan risiko komplikasinya tinggi.

Krim UpSize tidak memiliki efek samping. Hal ini bisa terjadi berkat salah satu bahan bakunya, tanaman yang disebut Pueraria Mirifica. Tanaman ini ditemukan di Thailand. Tanaman ini memang tidak mengandung hormon itu sendiri, namun mengandung zat yang membantu produksi hormon kewanitaan estrogen. Tanaman ini juga dikenal sebagai “Kwao Krua Kao” di Thailand. Penduduk yang tinggal di daerah tempat tanaman ini tumbuh terlihat lebih muda, dan jumlah kasus kanker di daerah ini jauh lebih rendah.

Namun, tidak semua wanita siap untuk berdamai dengan keadaan ini. Banyak dari mereka menjalankan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudara dan memperbaiki bentuknya. Meskipun begitu, operasi plastik untuk payudara (mammoplasty) adalah prosedur yang menyakitkan. Selain mahal, ada banyak komplikasi lain yang akan muncul setelahnya: kehilangan sensitivitas pada bagian payudara, peradangan, pembentukan luka keloid kecil hingga keracunan. Pasien harus menginap beberapa hari di rumah sakit setelah operasi, dan dalam jangka waktu 1-2 tahun harus mematuhi pembatasan ketat terkait gaya hidup mereka.

Dewasa ini muncullah satu-satunya cara alternatif sungguhan dari mammoplasty tersebut. Alternatif ini adalah sebuah krim pembesar ukuran payudara upsize. Berbeda dari obat lainnya yang kerap menjanjikan “hasil luar biasa dalam waktu singkat”, komponen yang terdapat dalam Upsize menyerap hingga ke dalam kelenjar susu, mengubah strukturnya tanpa membahayakan kesehatan. Jadi, produk ini bukan semata-mata alat kosmetik biasa, melainkan alat medis berharga yang tidak hanya bekerja dari luar namun juga dari dalam.

Ini menjadi dasar dari efek luar biasa dari krim Upsize: Kulit payudara menjadi mengencang, payudara menjadi berisi, serta ukuran payudara membesar. Dan semua ini terjadi secara alami, tanpa mengganggu proses fisiologis dalam tubuh.

Krim ini juga mengandung minyak esensial mawar, yang juga bahan baku kosmetik terkenal, yang memiliki kemampuan untuk merangsang peremajaan sel, dan menutrisi sel. Hasilnya kulit menjadi kencang dan elastis.

 Kandungan krim

Dioksimiroestrol. Membantu peremajaan sel-sel payudara dan memperbesar ukurannya.
Ekstrak dari akar Pueraria Mirifica. Menutrisi dan melembapkan kulit di sekitar payudara, melindunginya dari pengaruh negatif lingkungan (stres, kebiasaan buruk, lingkungan yang buruk, dll)
Minyak mawar alami. Memberi efek kenyal dan elastisitas pada payudara. Menghilangkan stretchmark dan mencegahnya timbul kembali.
Kolagen. Melawan penuaan dan perubahan pada kelenjar susu terkait usia.

​Manfaat Krim Upsize untuk kesehatan :

Krim untuk payudara Upsize tidak hanya meningkatkan nilai estetika payudara wanita, tetapi juga memberikan pengaruh pada kesehatan payudara tersebut. Komponen yang terdapat di dalam krim ini mengandung anti-penuaan dini yang sangat bermanfaat.

Krim Upsize ini sepenuhnya aman, karena tidak mengandung hormon maupun zat berbahaya lainnya.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda tergantung cara pakai dan kondisi tubuh masing-masing pengguna. Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

Kelebihan krim

Upsize cream memiliki sejumlah keunggulan bila dibandingkan dengan alat lainnya yang tidak terlalu efektif untuk memperbesar ukuran payudara.

Tidak adanya kontraindikasi medis maupun efek samping yang ditimbulkannya.
Tidak adanya pembatasan terkait umur maupun kondisi kesehatan.
Memiliki sertifikat serta keterangan resmi terkait uji klinis di laboratorium.
Tidak ada kandungan hormon apapun di dalamnya. Hanya terdiri dari bahan-bahan organik.
Harga krim Upsize terjangkau.
Tingkat keefektifan 96%

Disclaimer: Hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda tergantung cara pakai dan kondisi tubuh masing-masing pengguna. Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

Keefektifan krim Upsize

Berikut adalah manfaat berguna yang diberikan krim Upsize bagi payudara.

Meningkatkan ukuran payudara hingga 1-2 ukuran.
Memperbaiki bentuk payudara, membuatnya terlihat bulat sempurna.
Memberikan efek kenyal dan sensual pada payudara
Merangsang proses pembaharuan sel-sel payudara
Mencegah perkembangan mastitis baik jinak maupun tumor yang ganas.
Menutrisi dan melembabkan kulit payudara
Memelihara kulit di sekitar leher. Mencegah timbulnya jerawat, bintik-bintik serta ketidaksempurnaan lainnya.
Membantu menghilangkan stretchmark dan perubahan yang berkaitan dengan usia.
Membantu memulihkan payudara setelah kehamilan, menyusui atau perubahan berat badan secara drastis dan lain sebagainya.

Ditinjau dari ulasan para wanita mengenai Upsize, hasil pertama terlihat dalam jangka waktu 3-4 minggu sejak pemakaian pertama. Setelah sebulan payudara terlihat lebih besar dan lebih kenyal dan menggoda.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda tergantung cara pakai dan kondisi tubuh masing-masing pengguna. Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

Cara penggunaan:
Oleskan sebuah lapisan tebal krim di atas kulit payudara yang sudah dibersihkan.
Berikan pijatan halus untuk meratakan krim dimulai dari payudara sebelah kiri (selama 10 menit), kemudian lanjut ke payudara bagian kanan.
Berikat pijatan pada kedua payudara sekaligus.
Lengkapi dengan pijatan pada kulit di sekitar dada dan leher.

Disarankan untuk menggunakan krim ini setiap hari selama 21 hingga 30 hari. Apabila diperlukan, pemakaian bisa diulang (tetapi tidak lebih dari 2 bulan).

Tidak dianjurkan untuk menggunakan krim ini pada saat kehamilan maupun menyusui.