trisia-cosmetics
Kulit mukaku berminyak cenderung berjerawat, susah banget nentuin skincare yang cocok buat kulit seperti ini. Kalau nggak pinter pinter jatohnya makin parah jerawatnya dan keliatan kusam. Ini banget yang jadi momok buat aku. Karena kalau wajah kita kusam dan beruntusan, otomatis pake make up apapun nggak bakal nempel dan nggak cantik. Ya kan bu ibu? Iyaaaaaaaaa.

Perkenalan dengan Trisia Cosmetics ini adalah stalking stalking instagram nya @trisiacosmetics. Banyak banget skin care brand lokal yang cukup diperhitungkan termasuk Trisia ini. Kirain mereka cuman ngeluarin kosmetik doank, ternyata mereka juga ngeluarin skin care juga loh. Eng Ing Eng penasaran lah aku sama Oily Solution Apricot Facial Foam dan Moisturizer Lotion dari Trisia ini. Mari kita bahas yuk satu persatu

INTRODUCTION

Trisia adalah Brand lokal yang berdiri tahun 1999 dengan arti "Putri Asia". Selain itu juga mempunyai arti Mulia dalam mencapai tujuan hidup dan menggapai Impian. Selain kosmetik, mereka juga memproklamirkan berbagai macam skin care yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.  Terdiri dari rangkaian skin care Whitening Series, Anti Acne Series, Anti Aging Series, Anti Wrinkle Series, dan Oily Solution. Wah banyak ya dan kamu bisa banget coba skin care yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Untuk pemesanannya  bisa diakses langsung lewat website TRISIA. 

Selain website, mereka juga punya akun instagram dengan nama @trisiacosmetics. Monggo di cek kali aja kecantol. Duuhhh ada nggak ya outlet resminya? eits ada banget. Outlet Resmi Trisia tersebar di beberapa kota di Indonesia. Gak usah khawatir kalo kepengen megang dan coba konsul langsung dengan tenaga ahlinya. Satu lagi Trisia ini mengusung PARABEN FREE alias mengandung bahan bahan alami. Cocok banget kan buat invest kulit kita.

PACKAGING

trisia-cosmetics-oily-solution-apricot-facial-foam-moisturizer-lotion
Seperti Facial Foam pada umumnya packaging Trisia Oily Solution Apricot Facial Foam ini ada Tube memanjang. Bentuk yang seperti ini sangat pas di gengaman dan nggak bulky. Cocok untuk berpergian karena bentuknya yang Travel Size. Gak makan tempat dan nggak ribet. Tutupnya berbentuk Flip top. Jadi begitu buka ya langsung pencet untuk penggunaan produknya. Terus ini agak transparan jadi bisa kelihatan tuh warna dan bentuk produknya di kemasan. Design warna kuning bercampur cream emang menegaskan kalo produk ini sesuai dengan bahan utamanya yaitu buah apricot.

Untuk Mosturizer Lotionnya sangat minimalis dan clean packagingnya. Aku demen nih yang begini. Dengan tulisan salur brand Trisia nya sendiri. Ini juga travel size dan cocok banget dibawa kalo berpergian. Gak usah lagi tuh harus masukin ke jar.


TEKSTUR
tekstur-trisia-cosmetics-facial-foam
Dari awal aku coba facial foam trisia ini beneran bikin penasaran. Secara dari packagingnya udah keliatan itu bentuk nya. Terdapat buliran halus yang emang tujuannya sekalian ngebersihin muka juga mengangkat sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kusam. Double cleansing. Ekstrak apricotnya ini ngebuat facial foam ini wangi dan after nya jadi syeger. Aku demen emang yang begini. Karena kadang untuk kulit yang oily kayak aku, facial foam sekaligus exfoliator ini perlu banget dan hemat waktu. Tapi aku makenya sedikit aja karena udah berasa banget butirannya dan dipijet lembut ya ke seluruh wajah biar nggak kering jatohnya. Kalau terlalu bersemangat menggosoknya yang ada kulitnya bisa kemerahan. Yang sewajarnya aja.

Apa sih keistimewaan buah apricot ini? mari kita telaah ya. Buah berwarna orange kemerahan ini sangat kaya akan antioksidan yang bisa memerangi radikal bebas pada tubuh. Jadi mengurangi penuaan dini. Buah aprikot mengandung Vitamin C dan E yang sangat tinggi yang sangat bagus untuk menutrisi kulit yang berminyak. Kandungan Vitamin C nya dapat berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan menyabarkan noda hitam. Karena kaya akan nutrisi maka buah aprikot ini sangat bagus menjadi kekenyalan kulit. Siapa yang nggak mau punya muka awet muda terus dan supple kan? Kecil kecil cabe rawit nih buah. Makanya Trisia Cosmetic Facial Foam ini diambil dari Ektsrak Aprikot yang gak usah ragu lagi manfaatnya buat kecantikan. Super yeaaaayyy. Range harga untuk Facial Foam ini Rp 32.500.



Untuk tekstur Moisturizer Lotion ini semi padat dan tidak lengket.Tekstrurnya berwarna putih .Untuk pemakaian sehari hari ini sangat cocok ya. Cukup ditotol tipis tipis ke kulit muka setelah pemakaian toner. Efeknya gak greasy ke muka alias menyerap ke kulit. Karena zuzur, aku paling nggak suka sama pelembab yang efeknya setelah pemakaiannya jadi kayak berminyak. Nah Trisia Moisturizer lotion ini beneran oke karena memang mengandung AMINO ACID yang berfungsi menyimpan air di kulit kita sehingga tidka berminya. Makin cinta nggak tuh. Nah si Lotion ini bisa dipakai untuk All skin type ya. Harga nya berkisar Rp 42.500 yang bisa dipesan di website Trisia Cosmetics langsung atau outlet yang ada di kota kamu. 

Produknya bagus sih menurutku, cuman kalau boleh saran sih brand campaignya lebih ditingkatkan lagi biar awareness terhadap Trisia Cosmetics ini sih makin melejit. Karena sayang kalo brand lokal nggak kita dukung kan . Pemesanan yang saya tahu melalui Whatsapp, LAZADA, atau website mereka langsung.

Jadi yang mana nih yang cocok buat kulit kamu?


TRISIA COSMETICS
IG : @trisiacosmetics
Web : trisiacosmetics.com
Lazada : Trisia Cosmetics