vegetarian adalah dimana sajian sayur yang perlu kalian makan bukan daging. Menjadi seorang vegetarian berarti Anda perlu meninggalkan asupan berupa daging. Untuk menempuh hidup sehat memang diperlukan tidak mudah banyak yang harus Anda perjuangkan termasuk pada asupan makanan ini. Karena menjadi seseorang yang vegetarian ini banyak manfaat untuk kesehatan.

1 . Tubuh akan lebih sehat
                Tubuh sehat harus dengan semua yang dilakukan seperti memberikan asupan sayur dan harus meninggalkan asupan seperti daging. Sayuran dan buah-buahan mengandung vitamin dan nutrisi yang sangat bagi juga hingga bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat lagi dan lebih terhindar dari serangan penyakit.

2. Kulit lebih sehat
                Kandungan mineral dan antioksidan yang terdapat pada sayuran ini bisa membuat kulit Anda menjadi lebih sehat. Makanan vegetarian yang sehat itu membuat lancarnya peredaran darah dan menjaga kulit pigmen.

3. mengurangi resiko kanker
                Tidak hanya akan lebih sehat tapi akan mengurangi risiko penyakit kanker pankreas, usus, Rahim, ovarium, dan perut. Dari kandungan sayuran seperti antioksidan, vitamin dan mineral ini bisa mengurangi risiko kanker.

4. Menyehatkan pikiran
                Selain mengurangi risiko kanker vegetarian juga dapat menyehatkan pikiran Anda menjadi lebih fresh lagi. Sehingga asupan sayuran itu membuat energi lebih banyak masuk ke dalam tubuh kita. Membuat perasaan lebih tenang dan suasana hati lebih bergembira.

5. melancarkan pencernaan
                Ketahuilah bahwa buah dan sayur ini dapat membuat saluran pencernaan menajadi lancar karena dengan makanan yang sehat akan membantu kerja usus dan lambung tidak terlalu berat dalam mengolah makanan. Nah jadi jika Anda menjadi seorang vegetarian akan selalu terhindar dari masalah pencernaan.

Baca juga : Manfaat daun mangga untuk kesehatan 
                   3 Makanan yang membuat Anda menjadi semangat di pagi hari 
                   Manfaat dan Bahaya daun sirih 

sumber : https://lingshenyao.id