Jeruk nipis ini memang sangat banyak manfaatnya termasuk sebagai kecantikan, sudah tak heran lagi dikalangan masyarakan yang memakai jeruk nipis sebagai alat kecantikan yang alami. Ada beberapa yang bisa dihasilkan dari jeruk nipis ini jika dipakai sebagai alat untuk kecantikan.
1 . mengatasi jerawat
                Jerawat merupakan suatu hal yang sangat mengganggu terutama bagi penampilan wanita. Kalian tidak udah khawatir dengan jerawat yang ada di wajah, Anda cukup gunakan saja jeruk nipis untuk mengatasi jerawat. Jika kulit Anda sensitif bisa mengkombinasikanya dengan madu yang asli.
2. kulit kusam
                Penampilan memang perlu perawatan yang ekstra salah satunya yang sering dipermasalahkan adalah kulit kusam. Kulit kusam sangat mengganggu penampilan Anda semua tentunya. Maka dari itu jeruk nipis bisa menjadi alternative untuk membantu anda mengatasi kulit kusam.
3. Flex Hitam
                Tidak hanya kulit kusam tapi flex hitam juga dapat mengganggu sebuah penampilan Anda, Namun sudah banyak orang yang sudah mencoba menggunakan jeruk nipis ini. Karena jeruk nipis juga bagus untuk menghilangkan flex hitam di wajah dan sudah tidak diragukan lagi oleh orang-orang.
4. masalah pori-pori
                Kandungan jeruk nipis ini mampu juga untuk mengatasi pori-pori karena jeruk nipis memiliki sifat astirigent dimana ia bisa untuk mengencangkan pori-pori di wajah Anda. Hal ini dikarekan jeruk memiliki kemampuan  mengurangi produksi minyak di wajah.
5. Wajah cepat tua
                Pantulan sinar matahari bisa membuat atau mempengaruhi penuaan pada wajah Anda. Tetapi jangan khawatir kalian bisa gunakan jeruk nipis dengan manfaat yang banyak salah satunya menghambat penuaan dini. Kalian bisa jadikan sebagai masker maka akan lebih bagus juka kalian kombinasikan dengan madu alami.
Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : https://lingshenyao.id