Hello Beautiies 😊

Sebelumnya aku udah posting unboxing althea raya festival yang aku dapat dari Althea saat lebaran kemarin. Nah sekarang aku akan bahas salah satu produk yang ada didalamnya. Oya yang penasaran aku belanja apa aja kemarin bisa intip dipost sebelumnya ya.

Beautiies yang sering bermasalah sama komedo, kulit kusam tidak bercahaya, kulit kasar bisa banget coba produk ini. Namanya Onsaemeein Yogurt Peeling.



Packaging

Kemasannya in jar dengan putih dan pink. Saat dibuka tutupnya ada tutup lain lagi yang menjadi batas peeling dengan tutupnya, jadi nggak takut tumpah deh. Terus didalamnya juga include dengan spatula kecil untuk mengeluarkan peelingnya, jadi peelingnya lebih higienis karena nggak langsung kesentuh pakai tangan.





Teksture

Warna Onsaemeein Yogurt Peeling ini creamy white. Teksturnya nggak seperti peeling pada umumnya yang aku pernah coba. Peeling ini mengandung scrub yang sangat halus saat dirasakan dengan tangan, tapi nggak terasa saat diaplikasi di wajah. Gunakan di 5 titik wajah yaitu pipi kanan dan kiri, dahi, dagu, dan hidung. 
Setelah digosok perlahan teksturnya yang creamy akan berubah seperti air, semakin lama digosok akan keluar ampas alias daki dari kulit wajah (mungkin itu sel kulit mati dan kotoran yang ngumpul diwajah) 






Claim Product

Ingredient

Water, PEG-400, Alcohol, Microcrystalline Cellulose, Butylene Glycol, Cetyl Ethylhexanote, Arginine, Carbomer, Benzyl Glycol, Rapsberry Ketone, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carica Papaya, Leaf Extract, Goat Milk Extract, Yogurt Extract, Soybean Ferment Extract, Salix Alba Bark Extract, Origanum Vulgare Leaf Extract, Portulaca Oleracea Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Nelubium Speciosum Flower Extract, Iris Versicolor Extract, Leontopodium Alpinum Flower Ectract, Lilium Candidum Flower Extract, Jasminum Officinale Flower Extract, Freesia Refracta Extract, Rosa Centifolia Flower Extract, Fragrance

Hampir semua komposisi bahan dari Onsaemeein Yogurt Peeling ini adalah tumbuhan yaitu ekstrak daun dan bunga, jadi sangat alami sih mwnurutku.

Adapun manfaat dari Onsaemeein Yogurt Peeling ini antara lain. (Menurut hasil translate temenku menggunakan aplikasi huruf  hangeul) 
1. Mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori
2. Mengatasi black head or white head dan sebum
3. Menghaluskan permukaan kulit wajah (jadi kalau ada beruntusan dengan pemakaian teratur bisa mulus lagi)
4. Mencerahkan kulit wajah yang kusam

Testimoni

Aku udah pakai Onsaemeein Yogurt Peeling ini hampir setahun dan aku suka sekali hasilnya. Setiap komedo hitam mulai kelihatan jelas, aku akan gunakan Onsaemeein Yogurt Peeling ini 2 hari sekali. Dan hasilnya pun oke banget. (Sampai 2x belanja ini mulu). Yang paling seneng itu waktu dipakai diwajah, setelah dioles di lima titik wajah, aku gosok dengan gerakan memutar secara perlahan, teksturnya langsung berubah seperti air. Dan sesaat berikutnya akan mencul ampas seperti daki, tapiiiiiiii
nggak bikin kulit keset atau sakit sama sekali. 
Kulit wajah langsung berasa halus dan lembut setelah menggunakan Onsaemeein Yogurt Peeling ini. Setelah 3x pemakaian komedo yang hitam dibagian hidung dan lipatannya berangsung-angsur berkurang.

Bahkan Onsaemeein ini aku share in jas dengan temen yang kulitnya super sensitif, dan hasilnya pun oke banget, setelah 3x pakai walaupun jerawatnya belum hilang, tapi minyak diwajahnya berangsur-angsur berkurang dan kulit kusamnya setingkat lebih cerah. Wohooooo keren kan 😉😉😉


Kalau temen-temen mau coba juga buruan deh kunjungi Althea, karena produknya masih diskon lho cuma Rp. 80.000 (normalnya Rp. 245.000). Dan pemakaiannya sangat irit menurutku. 


Nah, semoga review singkatku bikin kamu tertarik mencoba yaaa Beautiies,
Serius deh sekali coba pasti jatuh cinta, soalnya beneran enak rasanya. Jadi bisa facial dirumah nggak perlu ke salon hehehee

See you on my next post Beautiies
Xoxo