Hello Beautiies :)

3 minggu lalu aku mendapatkan beauty box dari Rivera yang isinya skincare terbaru dari mereka, 
Penasaran? sama aku jugaaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Yuk kita intip apa aja isinya..


Beauties udah pada tahu Rivera? 
Rivera adalah brand lokal Indonesia yang merupakan "Pionir" produk kosmetik di Indonesia. Aku sendiri tahunya Rivera hanya memiliki produk kosmetik, dan pernah mencoba salah satu lipstiknya.
Dan sekarang Rivera memiliki produk tata rias (Decorative Care) dan produk perawatan kulit (skincare).


Seluruh produk Rivera diformulasikan dengan bahan-bahan khusus seperti Squalane Oil, Hyaluronic Acid, Allantoin dan Vitamnin A, D, E yang membantu menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Selain itu mengandung mineral "Trace Element" seperti Clasium, Magnesium, dan Kalium untuk memperlancar metabolisme kulit. Dilengkapi pula dengan UV protection untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel kulit.

Nah, lanjut lagi ke Beauty Box nya ya, disini aku dapat produk Rivera, antara lain:
RIVERA Deep Cleancer, RIVERA Shooting Lotion, dan RIVERA Moisturizer SPF 17



Ketiga produk ini merupakan rangkaian skincare terbaru dari Rivera. 
1. Review RIVERA Deep Milk Cleanser 
Deskripsi produk
Diformulasikan khusus untuk membantu mengangkat debu dan make up dengan mudah serta membantu mengangkat sel kulit mati secara berangsur alami sehingga kulit terasa lebih bersih, halus, dan tampak cerah.
bekerja melalui 3 Act Treatment Brightening System
+ Membantu menghambat reaksi enzim troinase yang membentuk melamin untuk pigmentasi akibat sinar UV
+ Membantu menyamarkan flek, noda hitam, dan memperlambat tanda penuaan lainnya.
+ Membantu membuat warna kulit tampak lebih cerah


Packaging
Rivera Deep Milk Cleanser ini dikemasan dalam botol slim berwarna putih. Saat dibuka rada lama, karena tutupnya berbentuk ulir yang cukup panjang. Namun isinya mudah dikeluarkan karena botolnya empuk dan mudah dipencet. Sayang tuilisan belakangnya terlalu soft, walau sudah pakai kaca untuk mata minus sepertiku cukup bikin pusing.

                                          

                                                   

                                                   


Netto 130 ml
harga IDR 25.000 

Cara Pakai:
Aku menggunakan Rivera Deep Milk Cleanser ini di lima titik wajah, 2 di pipi, dahi, dagu, dan hidung. Lalu diusap dengan gerakan memutar. Kalau aku sih suka memijat lama lama sekalian biar kulit wajah lebih rileks. Setelah selesai, bersihkan dengan kapas.
Efektif banget mengangkat bekas make up, terutama sisa make up yang tidak tuntas dibersihkan oleh Micellar Water. 
Aku menggunakan Rivera Deep Milk Cleanser ini 2x sehari yaitu pagi sebelum mandi untuk membersihkan sisa skincare yang digunakan malam sebelumnya, dan sore/malam hari sebelum mandi :)


2. Review RIVERA Shooting Lotion





Deskripsi produk
Lotion lembut yang membantu menjaga kelembaban kulit, memberikan efek menenangkan pada wajah, dan membantu menyejukkan kulit kemerahan karena iritasi ringan. Dengan formula non alkohol cocok untuk semua jenis kulit. 
Sama seperti Rivera Deep Milk Cleanser, RIVERA Shooting Lotion bekerja dengan 3 Act Treatment Brightening System.
+ Membantu menghambat reaksi enzim troinase yang membentuk melamin untuk pigmentasi akibat siinar UV
+ Membantu menyamarkan flek, noda hitam, dan memperlambat tanda penuaan lainnya.
+ Membantu membuat warna kulit tampak lebih cerah

                                        

Packaging
Sama seperti Rivera Deep Milk Cleanser berbentuk botol slim. Bahkan karena sama sering tertukar kalau kita nggak baca tulisan di kemasannya. Teksturnya seperti air. 

                     

Netto: 130 ml
harga Rp. 23.000

Cara Pakai
Setelah membersihkan wajah dengan RIVERA Deep Milk Cleanser dan Facial Wash, dilanjutkan dengan menggunakan RIVERA Shooting Lotion. Tuangkan pada kapas secukupnya, lalu tepuk tepuk keseluruh wajah dan leher. Rasanya adem banget setelah menggunakan Shooting Lotion ini. 

3.Riview RIVERA Moisturizer SPF 17







Deskripsi Produk
Pelembab wajah yang diformulasikan untuk semua jenis kulit dilengkapi dengan Whitening Phyta Aromatic yang terdiri dari Vitamin B3, AHA, dan Essential Oil. Efektif melembabkan kulit wajah dan menjaganya agar tampak putih bersih dengan aroma yang menenangkan.Diperkaya dengan UV filter SPF17 untuk melindungi kulit wajah terhadap sinar matahari. 
                                            

Packaging
Berbentuk tube seperti pelembab pada umumnya, dengan warna dominan putih disertai gradasi biru. Tutupnya berbentuk flip top. Oya jangan lupa buka segel aluminium didalamnya. Cukup muudah mengeluarkan isinya. Bentuknya cream yang mudah banget meresap dikulit seperti air.
          

                      
netto: 40ml
harga Rp. 35.000

Cara Pakai

Setelah wajah bersih dan menggunakan Rivera Shooting Lotion, aplikasikan Rivera Moisturizer diseluruh wajah dan leher secara merata sebelum menggunakan foundation atau bedak.

Selama hampir 3 minggu aku menggunakan produknya, so far aman sih, nggak ada breakout sama sekali. Semua produk RIVERA ini cocok untuk Beautiies yang memiliki kulit sensitive karena bebas alkohol. Rekomen juga untuk Beautiies yang ingin memiliki kulit wajah lebih cerah (cerah lho ya bukan putih ). Pokoknya menggunakan RIVERA ini membuat kita merasa feeling new dengan kulit wajah yang lebih cerah.๐Ÿ˜™





RIVERA COSMETIC
website: www.rivera-cosmetics.com
IG: @riveracosmetics
Facebook: Rivera Cosmetics
Twitter: @riveracosmetics


Oke, sekian dulu review dariku.
Beautiies ada yang pakai RIVERA juga?
Share ceritamu juga yuk,๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Thank you for reading
see you on my next post