INSPIRASI MAKE UP RAMADHAN
Face2face X Bali Beauty Blogger


Holla Beauties 😊
Sebentar lagi Lebaran, pasti lagi sibuk nyiapin outfit apa yang akan dipakai saat hari kemenangan nanti kan, sambil googling juga make up look yang cocok untuk outfitnya. Kebetulan banget aku bersama 100 blogger se-Indonesia yang tergabung dalam beberapa komunitas seperti BeautySquad, Bali Beauty Blogger, Jogja Beauty Blogger, Surabaya Beauty Blogger dan Bandung Beauty Blogger melakukan kolaborasi make up yang disponsori oleh Face2face Cosmetics. Beauties bisa menemukan inspirasi make up look yang cocok di instagram dengan hastag berikut
#face2facecosmetics
#brandindonesian
#beauty
#localbrand
#collaboration
#F2FxBSxBBBxJBBxSBBxBdgBB
#makeupcollaboration


Pada event ini, setiap bloggers mendapatkan beberapa produk yang wajib digunakan pada make up look yang ditampilkan, dan aku juga akan memberikan review singkat untuk masing-masing produk.

1. FACE2FACE WHITENING BB CREAM shade BEIGE
Deskripsi produk: BB Cream ini digunakan sebagai alas make up yang membantu kulit tampak lebih halus dan warna kulit merata. Mengandung bahan aktif whitening, UV filter, dan vitamin E. Membantu menjaga kulit wajah dari pengaruh sinar matahari dan membuat kulit wajah tampak cerah dan moist
Netto: 20 ml
Packaging: Tube dengan warna hitam dof.



Testimoni:
Awalnya saat dikeluarkan dari tubenya, aku pikir warnanya akan sangat gelap dikulit wajahku. Namun setelah diaplikasikan dan tunggu beberapa saat, warnanya jadi menyatu dengan warna kulit bahkan wajah terlihat lebih cerah.
Coveragenya medium, cukup menggunakan BB Cream ini bekas jerawat tersamarkan tanpa perlu menggunakan concealer lagi.
Walaupun dipakai cukup tebal, namun tetap terasa ringan.
πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

2. FACE2FACE EYELINER LIQUID 'BLACK'
Deskripsi produk: Eyeliner waterproof dan longlasting yang membantu mempertegas garis mata sehingga memberikan efek mata yang terlihat lebih indah dan tahan lama.
Netto: 5,5 ml
Packaging: botol kecil dengan tutup panjang yang sekaligus kuasnya.



Testimoni:
Secara pribadi lebih suka pakai eyeliner pencil dibanding liquid karena lebih mudah digunakan. Untuk yang expert aku rasa akan suka dengan eyeliner ini.
Tapi yang paling aku suka dari eyeliner ini adalah hasilnya yang langsung kering begitu selesai dipulas (biasanya perlu ditiup-tiup dulu supaya nggak nempel di kelopak atas mata).
Hasilnya yang matte finish.
πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

3. FACE2FACE XOXO LIPSTICK MATTE shade Hazelnut Latte
Deskripsi produk: Lipstik dengan hasil matte namun terasa lembut, lembab, dan ringan di bibir. Ada 10 varian warna yang bisa kamu pilih Beauties :)
Please tell me what is your favorite colour?


Netto: 2,5 g
Packaging: seperti matte lipstik pada umumnya dengan dominasi warna orange disertai tulisan XOXO



Testimoni:
Produk berikutnya yang aku suka adalah XOXO matte lipstick ini. Kebetulan warnanya favorite juga kalau make up ke kantor.
Hasilnya matte tapi nggak membuat bibir jadi tebel/berat, tetep terasa ringan dan lembab. Recommended banget lah buat kamu yang bibir kering tapi pengen pakai lipstik yang matte.
πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

4. FACE2FACE EYESHADOW SWEET COCOA SMOOTH COMBINATION
Deskripsi produk:
FACE2FACE Eyeshadow ini tersedia dalam 3 nuansa warna pilihan dalam satu kemasanyang menghasilkan gradasi sempurna. Ada 3 varian palette yang bisa kamu pilih beautiies, dari pink yang lembut, coklat yang kalem, dan hitam yang memikat, yang mana pilihanmu?
Netto: 4 gr
Packaging: bentuknya kotak kecil dengan warna hitam dof yang dominan. Dilengkapi kuas aplikator yang cukup oke digunakan saat touch up dan juga ada mini mirrornya.



Testimoni:
Warnanya cantik sekali untuk  membuat tampilan nude make up. Saat dipulaskan ditangan pigmentasi warnanya oke, Namun saat diaplikasikan dikelopak mata, warna orange nya kurang keluar padahal sudah menggunakan eye primer (atau mungkin aku yang kurang mahir ya? πŸ€”πŸ€”)
πŸ–’πŸ–’πŸ–’

5. FACE2FACE BLUSH ON SILKY SMOOTH PINK SWEET CHEEK
Deskripsi produk: Perona pipi dengan tekstur yang lembut serta dapat membantu menyempurnakan riasan wajah agar terlihat lebih cantik dan menarik.
Netto: 4 g
Packaging: Sama seperti eyeshadownya. Berbentuk kotak kecil dengan warna dominan hitam dof. Dilengkapi aplikator dan kaca kecil untuk touch up.



Testimoni:
Warnanya sangat cantik dan super pigmen, jadi sebaiknya hati-hati saat mengaplikasikannya supaya tidak tampak seperti jengkelin πŸ˜†πŸ˜†
πŸ–’πŸ–’πŸ–’

Kamu bisa membeli produk Face2face ini di beberapa store kosmetik berikut.

 Atau bisa juga online dengan mengunjungi www.f2f.co.id


Nah, selain review singkat diatas, aku juga membuat make up look yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk kamu Beauties 😊



Oke sipp, sekian dulu review dan inspirasi make up dari aku kolaborasi Bali Beauty Blogger feat Face 2 Face Cosmetics. Semoga bisa menjadi inspirasi. 
Selamat menunaikan ibadah puasa untuk Beauties yang menjalankan, semoga lancar sampai Lebaran nanti πŸ˜™πŸ˜™