Olaaa Lovelies!!

Weekend kemarin aku seneng banget deh berkesempatan mengunjungi Jakarta Fair. Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara loh, bangga ga sih guysss!

IMG_0858
Pasar Malam at Jakarta Fair Kemayoran

Tahun 2018 ini merupakan gelaran Jakarta Fair yang ke-51 dan merupakan kali yang ke-3 digelar bertepatan dengan Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri. Acara tahun ini pastinya jauh lebih meriah dan spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain performance di panggung utama yang bertabur bintang seperti RAN, Sheila on 7, Slank, Maliq n D’Essentials, etc. Yang spektakuler lainnya adalah promo-promo yang ditawarkan, seperti: The Body Shop sale 70%, Tony Molly sale 70%, Wet’nWild Buy1get1, dan masih banyaak lagi! Wagelaseh bikin kalap 🙈

Selain produk kecantikan, kalian juga dapat menemukan produk Fashion, Gadget, Peralatan rumah tangga, Furniture, Otomotif, Alat olahraga & kesehatan, etc. Harga yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung, berbagai produk menawarkan diskon hingga 80%!

Bagi kalian pecinta kuliner juga bakalan ga mau pulang deh dari sini, stall makanannya banyak banget cuuyyy, mulai dari makanan kekinian (ais milo, etc) sampai makanan tradisional (area kuliner khas Bali, kerak telur, etc) kumplit deh disini. Bukan hanya itu, tersedia banyak tempat nongkrong seru bareng teman dengan konsep Cafe yang berada di open space dari berbagai produk jajanan serta brand makanan ternama seperti Bengbeng, Indocafe, Indofood, Kopi Ali, dan masih banyak yang lainnya.

IMG_0827
Gemes banget kan, selain enak-enak makanannya. Tempat makannya pun lucu-lucu dan enak untuk nongkrong.
IMG_0859
Bisa nyemil snack dari Fiesta dan full meal dari Expo Resto sambil nonton performance di Panggung Utama 😀

Berbagai fasilitas dan acara lainnya yang hadir dalam Jakarta Fair 2018 diantaranya:

  • Area tempat ibadah; Jakarta Fair menyediakan fasilitas shalat tarawih berjamaah yang bertempat di area belakang Hall B-3C. Pihak penyelenggara pun telah menyiapkan  musholla yang tersebar di berbagai titik di arena Jakarta Fair.
  • Panggung budaya Gambir; menggelar berbagai pagelaran kesenian dan budaya tradisional dari berbagai komunitas seni Indonesia.
  • Pawai karnaval; dengan pengisi acara seperti Golden Boys, Ondel-ondel, Tarian kebudayaan, Barongsai, dll
  • Kembang api; pesta kembang api sudah menjadi salah satu ciri khas gelaran event akbar Jakarta Fair Kemayoran. Pada tahun 2018 ini pesta kembang api akan diadakan sebanyak 5x; opening ceremony, HUT DKI Jakarta, Hari Raya Idul Fitri, dan closing ceremony.
  • Undian kejutan lebaran; selain hadiah berupa Grand Prize, Jakarta Fair Kemayoran juga menyiapkan berbagai hadiah menarik berupa 5 unit sepeda motor, 5 unit smartphone, 5 unit LED TV, 3pc voucher belanja Lottemart senilai 2 dan 3 juta rupiah.

Waaahh…. seru banget kaaaan?? Yuk langsung cuss ke Jakarta Fair Kemayoran.

Periode penyelengaraan Jakarta Fair 2018: 23 Mei – 1 Juli 

Jam buka pameran:

  • Senin – Kamis                                                  15.30 – 22.00 WIB
  • Jumat                                                                  15.30 – 23.00 WIB
  • Sabtu, Minggu dan hari libur nasional     10.00 – 23.00 WIB

Nah, jangan lupa juga untuk download aplikasi Jakarta Fair, karena kalian bisa mendapatkan semua info mengenai Jakarta Fair disitu. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan voucher yahud yang bisa langsung ditukar di tenant (ex: free products) dan juga bisa foto dengan frame gemes seperti fotoku dibawah ini.

IMG_0865