memiliki kondisi bibir yang mudah  kering dan pecah-pecah bikin gak pede ?
well, same goes with me.
seperti yang pernah aku katakan sebelum nya, aku memiliki kondisi bibir yang mudah kering hingga pecah-pecah makanya aku jarang banget menggunakan lipstick yang memiliki finishing matte (well, i  do wear matte lipstick sometimes karna ada beberapa brand matte lipstick yang menurut aku cukup ringan di bibir , jadi tidak membuat bibir aku menjadi kering) karna biasanya, gak lama setelah diaplikasikan bibir aku akan jadi kering dan lipstick terlihat cracky maupun warna tidak merata.
makanya sebisa mungkin aku menghindari matte lipstick dan menggunakan lipstick maupun liptint yang melembabkan bibir aku.

selain itu aku juga biasa nya selalu mengaplikasikan lip mask maupun lip treatment lain nya yang dapat membantu mengatasi masalah bibir kering aku, salah satu nya adalah dengan menggunakan bubi bubi lip by unpa untuk membersihkan sel kulit mati pada bibir.
yup! bibir yang pecah-pecah kalau di scrub lagi tuh sakit banget loh tapi kalau di biarin begitu aja juga gak enak di lihat :( makanya biasanya aku aplikasikan bubi bubi lip by unpa karna meskipun dia semacam scrub, tapi tekstur nya tuh unik yaitu bubble jadi tidak menyakiti kulit bibir kita loh.





Bubi Bubi Lip
by Unpa cosmetic


netto ; 12ml
price ; 135.000,- rupiah 
where to buy ; queenibeaute instagram


Bubi bubi lip by unpa cosmetic merupakan produk eksfoliator untuk bibir kering yang di klaim dapat membuat bibir menjadi lebih halus dan lembut.
dilengkapi dengan kandungan natural AHAs , Papaya extract dan Grapefruit extract yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mengatasi bibir yg kering.





Packaging and Texture 




untuk packaging sendiri Bubi bubi lip by unpa hadir dalam bentuk botol yang berbeda daripada eksfoliator bibir pada umumnya yang hadir dalam bentuk jar.
dengan warna nuansa pink dan putih yang memberi kesan cute nan aesthetic serta dilengkapi dengan brand name dan keterangan atau info seputar expired date, etc.
as you can see on the picture, bubi bubi lip dilengkapi dengan kotak pembungkus pink dove juga detail lain nya seperti ingredient, etc pada kemasan box.

sedangkan untuk texture nya sendiri, menurut aku ini cukup unik dan berbeda ya dari scrub atau eksfoliator bibir pada umumnya karna bubi bubi lip hadir dengan tekstur bubble yang lembut di bibir shg tidak menyakiti kulit bibir lol.

** ini alasan aku akhirnya mutusin nyobain bubi bubi lip lol karna tekstur nya unik





How To Use



aplikasikan bubi bubi lip ke area bibir secara merata
diamkan selama 5 menit hingga muncul busa-busa
kemudian usap bibir secara perlahan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kering.
bersihkan menggunakan air hingga bersih 





OVERALL REVIEW




  suka banget sama tekstur nya yang unik yaitu bubble karna gak sakit di bibir atau terasa kasar.
 selain itu juga mudah dibersihkan dan aman di bibir lol.
sel-sel kulit mati pun cepat terangkat tanpa perlu menyakiti bibir seperti scrub bibir lain nya.
bibir terasa lebih halus, lembut dan cerah.
recommended banget buat kalian yang memiliki bibir kering dan takut menggunakan scrub bibir pada umum nya yang dapat menyakiti bibir.