Garnier Sakura White 


Biasanya permasalahan kulit seperti apa sih yang sering kalian alami? Kalau aku sendiri, masalah kulit yang sering banget yaitu jerawat,kulit kusam, pori-pori dan juga komedo di hidung yang bahkan kadang Foundation aja susah banget nempel.

Karena masalah kulit aku diatas, sekarang sering banget cek produk skincare yang bisa membantu menyelesaikan masalah kulit wajahku. Nah, saat Femaledaily ada Try Me Produk Garnier Sakura White ini, aku langsung Apply karena sudah beberapa Influencer yang share tentang produk ini dan kebanyakan yang cocok. Maka itu semakin penasaran lah aku untuk mencoba produk ini.

Jadi, terima kasih banyak untuk Femaledaily yang sudah memberikan kesempatan untuk mencoba Rangkain Produk Garnier Sakura White. Sebenernya yang diminta hanya review di Aplikasi femaledaily saja, tapi karena aku cocok pakai rangkaian ini, akhirnya aku review juga di blog ini.

Ini adalah rangkaian Skincare Garnier pertama yang aku gunakan, sebelumnya aku baru coba Serum Maskernya saja. Kesan pertama yang aku rasakan saat menggunakan skincare dari Garnier adalah kemasannya.

Dengan harganya yang cukup terjangkau, kemasan Garnier Sakura White cukup lumayan oke loh, mari kita bahas Satu-satu :

πŸ’™ Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam.



Rangkaian pertama yang digunakan adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam, sabun cuci muka yang lembut di kulit dan tidak menimbulkan efek kulit ketarik atau kencang. Wanginya juga enak banget, super menenangkan kulit wajah. Hindari mencampurnya dengan banyak air sebelumnya di apply ke kulit supaya hasil membersihkan kotoran pada kulit lebih maksimal. Karena kalau kebanyakan air, jadi sangat encer sehingga foamnya jadi lebih cair.


Dibandrol dengan harga Rp. 23.300; dan sudah tersedia juga di Minimarket.

Keterangan Produk :

Diperkaya dengan Ekstrak Sakura, membersihkan dengan lembut dan menyeluruh. Wajah menjadi tampak segar dan putih merona dalam 7 hari. Formulanya lembut dan juga sesuai untuk kulit sensitif.

BPOM  : NA18171203924


πŸ’™ Garnier Sakura White Pinkish Essence Lotion.



Rangkain setelah cuci muka adalah menggunakan Essence lotion, awal di apply tuh berasa perih banget di bagian hidung dan dagu. Itu berlangsung selama satu Minggu pemakaian, tapi setelah Minggu ke dua semakin hilang rasa perihnya. Minggu ke tiga sudah tidak berasa perih sama sekali. Kok udah tau perih masih di pakai aja? Karena yang aku rasakan adalah tidak munculnya merah dibagian yang perih itu, tidak terasa gatal atau kulitnya jadi parah. Maka dari itu aku tetap lanjutkan pakai Essence Lotion ini.

Teksturnya sepeti gel, tapi sedikit cair dan terlihat seperti bintik putih yang mana kalau sudah di apply ke wajah, akan menyatu dengan kulit, tidak lengket dan wanginya juga tidak menyengat.


Dibandrol dengan harga Rp. 79.000; dengan Packaging tutup putar, tidak mudah tumpah.  Mampu menenangkan dan melembutkan kulit wajah setelah di bersihkan, sehingga membantu skincare  selanjutnya dapat bekerja lebih maksimal.

BPOM : NA18191200256


πŸ’™ Garnier Sakita White Pinkish Radiance Ultimate Serum.


Formulanya yang ringan, serta menyerap dengan cepat di kulit wajah. Diperkaya dengan ekstrak alami Sakura dan 5.000 kapsul pencerah untuk mencerahkan kulit wajah, formula khususnya mampu menutrisi kedalam 5 dimensi kulit.

Kemasannya juga aku suka, karena pump jadi lebih higienis dan kita bisa mengatur seberapa banyak produk yang ingin kita gunakan. Kapsul pencerahannya terlihat seperti bintik putih didalam kemasan, 


Dibandrol dengan harga Rp. 88.000; dipakai pagi dan malam hari sebelum menggunakan Day & Night Cream. Yang aku rasakan setelah pakai ini adalah kulit terasa lembab dan kenyal. Saking sukanya, kalian bisa lihat di foto kalau isinya tinggal dikit banget.. hehehehe

BPOM  : NA18161900671

πŸ’™ Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21.



Diperkaya dengan Pore Smoothing Serum untuk kulit tampak cerah merona, menyamarkan pori. Dapat dipakai untuk kulit normal & kering. Ekstrak Sakura dan vitamin pencerah. Dengan Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah terlihat mengkilap akibat minyak wajah berlebih. 

Awal di apply akan terlihat sangat putih, tapi cepet meresap dikulit dan akan menyatu dengan warna kulit, Tidak lengket, wanginya juga lembut. Tapi tetap setiap 3-4 jam sekali pasti aku akan apply suncreen seperti biasanya untuk tetap melindungi kulit wajah dari efek sinar UVA dan UVB.

Setelah di apply, kulit wajah satu tingkat lebih cerah dibandingkan sebelum menggunakan Day Cream ini.



Oleskan krim secara merata ke kulit wajah dan leher, sebaiknya hindari daerah sekitar mata. Pernah tidak sengaja terkena mata, tapi tidak terasa perih. Dibandrol dengan harga Rp. 61.300; Isinya cukup banyak, pastikan tangan kalian bersih saat mengambil isi produk ya.

BPOM Number : NA18181900551


πŸ’™ Garnier Sakura White Night Cream.



Diperkaya dengan 2X ekstrak bunga sakura, yang aku rasakan dari produk ini adalah efek melembabkan selama tidur sepanjang malam. Yang lebih aku suka lagi adalah, bangun tidur kulitku tidak berminyak dan tidak terasa lengket. 

Karena selain mengandung ekstrak bunga sakura, krim ini mengandung ekstrak buah-buahan dan Vitamin CG, yang membantu kulit wajah "bernafas" selama istirahat di malam hari. Krim ini juga dapat digunakan untuk kulit wajah yang sensitif.


Cara penggunaannya sama seperti Day Cream, oleskan secara merata pada kulit wajah dan leher, hindari penggunaan di  daerah sekitar mata.

BPOM Number : NA18181900393


HASIL PEMAKAIAN SELAMA 1 BULAN: 

Dan ini adalah hasil kulit wajahku selama satu bulan pemakaian rangkaian Garnier Sakura White.


Terlihat kulit wajahku semakin cerah Dan sedikit tersamarkan noda bekas jerawat. Selama satu bulan pemakaian Garnier Sakura White, aku benar-benar lepas semua skincare yang biasa aku gunakan, kecuali Sunscreen. Karena seperti yang aku bilang di awal, aku selalu apply Suncreen Setiap 3-4 Jam sekali. Selebihnya hanya rangkain Garnier Sakura White yang aku gunakan. 

Ada jugakah di antara kalian yang menggunakan Rangkain Garnier Sakura White? Share juga dong pengalaman kalian, aku penasaran juga soalnya nih. Karena ini adalah rangkaian skincare pertama dari Garnier yang aku pakai.

Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan share di kolom komen yaaa, terima kasih banyak sudah bersedia untuk membaca reviewku kali ini. Bertemu lagi di pembahasan blog lainnya ya.... Sampai jumpa ☺️











INSTAGRAM : @METRINAA
TWITTER : @METRINADWI