Holla girll, siapa disini yang belum kenal dengan Micellar Water ? Akhir-akhir ini Micellar Water merupakan produk yang lagi booming, dengan berjamurnya brand kosmetik dan skin care baik dari lokal sampai brand yang high end mengeluarkan produk Micellar Water. Aku adalah salah satu pencinta Micellar Water, bisa dilihat dari video di YouTube Channel aku tentang Night Skin Care Routine. FYI, Micellar Water adalah make up remover yang memiliki tekstur air. Sesuai dengan namanya Micellar Water mengandung Micelle yang berfungsi layaknya magnet untuk mengangkat semua kotoran, makeup yang menempel diwajah.


REVIEW GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER

Nahh.. dipostingan kali ini aku akan mereview sebuah produk Micellar Water yang agak berbeda dari produk yang lain. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, yaps berbeda karena ada “Oil-Infused” didalamnya. Seperti yang kita ketahui, Oil dapat membantu membersihkan make up dengan baik terutama make up yang waterproof.  Sebelumnya Garnier sudah mengeluarkan 2 jenis micellar water dengan warna pink dan biru untuk masing-masing jenis kulit, dan sekarang Garnier menambah koleksi Micellar Waternya untuk semua jenis kulit lohh..

Yukss mari kita bahas..

Packaging

Untuk packaging tidak berbeda dengan micellar water sebelumnya, masih dengan bottle yang travel friendly. Dari packagingnya bisa terlihat oil didalamnya karena memiliki batas tegas dengan air, jadi sebelum dipakai mesti di kocok dulu yaa..
Packaging depan berisi nama produk dan klaim yaitu menghapus makeup waterproof + membersihkan + menutrisi kulit, serta packaging belakang berisi deskripsi produk dan ingredients.

REVIEW GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER

REVIEW GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER

REVIEW GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER

Tekstur

Tekstur dari Garnier Oil-Infused Cleansing Water ini tidak terlalu berminyak dan lebih cair gituu, setelah di kocok dan dituangkan ke kapas warnanya agak sedikit ke kuningan mungkin efek dari oilnya.

REVIEW GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER

Harga

Rp. 43.000 (Beli di Indomaret)

Cara Pakai

Kocok Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water sebelum digunakan, tuang ke kapas dan bersihkan wajah kalian. Untuk makeup yang waterproof saran aku, letakkan kapas yang sudah berisi micellar water dibagian yang ingin dihapus tunggu jangan langsung di gosok untuk mempermudah mengangkat produk tersebut. Selesai.. untuk bilas opsional yaa, kalau aku tetep akan bilas karena serasa ada yang kurang kalau belum cuci muka hehe

REVIEW GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER
Dari Kiri-Kanan
Maybelline BB Cream-Maybelline Lash Sensational Mascara-Wardah EyeXpert Eyeliner-Pixy Lip Cream-Etude House Drawing Eyebrow-Maybelline Color Show Blush-Inez Eyeshadow Pallet

REVIEW GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER
Sekali swabs

REVIEW GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER
Setelah 7 kali swabs


My Opinion

Setelah menghabiskan hampir setengah lebih produk ini, so far aku suka karena dia cocok dan gak bereaksi berlebih terhadap wajah aku. Argan Oil yang terkandung di dalamnya membuat wajah aku lembut dan halus setelah menggunakannya. Wanginya lumayan kenceng tapi aku suka karena seger banget, mungkin buat temen-temen yang kurang suka dengan skin care yang memiliki wangi yang menyengat akan sedikit terganggu. Hasilnya sama sekali gak lengket, dan gak ada sisa residu dari produknya. Tapi untuk membersihkan makeup waterproof dan foundy membutuhkan waktu untuk membersihkannya, untuk hasil yang benar-benar bersih tanpa sisa aku membutuhkan kurang lebih 3-4 kali pengulangan untuk membersihkan makeup ku (terkadang sampai 10 kali kalau makeupnya lagi super heboh) huhuhu.

Nahh.. itu dia hasil review aku kali ini, semoga kalian sukaa.
Thank for Readingggg
Lovvv