Hai Wanita Indonesia, kali ini aku akan menceritakan keseruan dari acara Blogger Exposure Swatch and Review The Balm Instain Long-Wearing Powder Blush yang diadakan tanggal 17 Februari 2018 di The Balm Counter SOGO Discovery Shopping Mall. Kebetulan Bali Beauty Blogger diundang untuk mencoba produk blush dari The Balm, produk ini sebenarnya bukan produk baru hanya saja baru masuk store The Balm biasanya kita hanya bisa membeli lewat PO.

Sebelum membahas tentang produk dan acaranya aku mau ngasi informasi sedikit ni tentang The Balm. The Balmadalah produk kosmetik yang didirikan oleh Marissa Shipman pada tahun 2000 dan berasal dari San Fransisco. Produk pertama yang dihasilkan adalah Lip Balm, dan pada saat itu tercetuslah nama produk “The Balm”. Kemasan yang berbeda dari yang lain dan dengan filosofinya “Beauty in Five Minutes” membuat The Balm menjadi kosmetik yang mempunyai ciri khas khusus yang mampu menarik perhatian para pencinta make up.



Yukk balik ke acaranya..
Acara dimulai pukul 3 sore yang dibuka langsung oleh pihak The Balm (Mbak Yeti) yang membahas tentang The Balm Instain Powder Blush, dimana Instain itu sendiri berasal dari kata INSTYLE(Dilihat dari packagingnya yang seperti cover majalah) dan STAIN (Dilihat dari warnanya yang popup banget dan stain). 


Pict by @dinithestories

Instain Powder Blush mengeluarkan 5 jenis warna yang tentunya sangat cocok untuk semua jenis warna kulit kita:
  • Argyle (Petal Pink)
  •  Houndstoots (Mauve)
  • Lace (Bright Pink)
  • Swiss Dot (Peach)
  • Toile (Strawberry)


Pict by @dinithestories

Dan aku menjatuhkan pilihan kepada shade “Swiss Dot” membuat wajah cerah dan segar saat memakainya. Warna yang pigmented membuat produk ini sangat mudah diaplikasikan pada wajah.

Selain mencoba The Balm Instain Powder Blush, aku juga berkesempatan mencoba Meet Matt(e) Hughes Long Lasting Liquid Lipstick yang mempunyai 18 pilihan warna. Lipstik ini mempunyai hasil yang matte dan gak kering di bibir, membuat kita nyaman memakainya. Aku menjatuhkan pilihan ke shade “Brilliant” warna nude pink membuat wajah makin cantik dan segar hehe

Buat temen-temen yang mau tau produk The Balm lainnya bisa langsung meluncur ke counternya yang ada di SOGO Discovery Mall Bali yaa…



Dekorasi tempatnya cuteee bangett


Pinky Girlls Bali Beauty Blogger

The Balm Cosmetics
https://thebalm.com
Instagram: @thebalmid

Thank Youu Forr Readingg
Lovv


Lita Rianti