Postingan kali ini aku akan membahas tentang 5 Produk Favorit aku selama 2017, baik dari segi skin care ataupun makeup. Produk Favorit ini aku pilih berdasarkan seringnya aku memakai dan aku beli lagi dan lagi. Teman-teman kalau merupakan subscriber aku di YouTube pasti tau produk-produk yang aku sampaikan kali ini.
5 PRODUK FAVORIT 2018


Acnes UV Tint
5 PRODUK FAVORIT 2018

Dimulai dari Skin Care dulu nih. Berbeda dengan Morning Skin Care aku sebelumnya, ini merupakan produk baru dan langsung jatuh cinta dengan produk ini. Sunscreen yang dikeluarkan oleh rangkaian acne series dari Acnes ini merupakan physical sunscreen yang cocok banget untuk wajah aku yang jerawatan ini.

Clean Clear Essentials Oil Control Toner
5 PRODUK FAVORIT 2018

Pencarian toner yang cocok untuk kulit aku benar-benar sulit. Toner merupakan skin care yang penting untuk wajah aku yang kombinasi cenderung oily skin, karena dapat membersihkan jauh ke dalam pori-pori. Akhirnya aku menjatuhkan pilihanku ke Clean & Clear Essentials Oil-Control Toner ini. Finish dari toner ini benar-benar oil-free dan sangat cocok untuk kulit kalian yang oily.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask
5 PRODUK FAVORIT 2018

Product yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi. Ini merupakan the best Night Skin Care Routine aku, kecintaan dan kesayangan hehe. Product dari rangkaian Garnier Light Complete ini merupakan night sleeping mask yang mampu membuat wajahku tampak sehat dan kenyal di pagi hari. Product ini juga mampu mengempeskan jerawat aku lohh.

Inez Cosmetics Eye Shadow Collection shade 05 (Venice)
5 PRODUK FAVORIT 2018

Sekarang kita beralih ke product untuk make up, yang pertama adalah Eye Shadow Collection dari Inez. Kalau teman-teman subscriber aku di YouTube ini merupakan pallet yang tidak pernah absen disetiap tutorial make up yang aku buat. Selain pigmentednya super parah, pallet ini juga sering aku jadikan highliter yang sangat oke punya.

Pixy Lip Cream shade 12 (Mild Peach)
5 PRODUK FAVORIT 2018

Product terakhir dari 5 Product Favorite 2017 aku adalah dari dunia per-gincuan hehe. Ini merupakan series Nude baru dari Pixy Lip Cream, banyak shade yang membuat aku jatuh cinta di series Nude ini tapi yang paling membuat aku tidak berpaling adalah Mild Peach. Warna Nude yang mengarah ke Peach ini membuat wajah kita cerah dan gak pucet sama sekali, aku sudah pernah coba di make up tutorial aku.

Itulah 5 Produk Favorit aku di tahun 2017, adakah product favorite kalian yang sama dengan aku ?
Terimakasih dan ditunggu postingan selanjutnyaa…
Lovv


Lita Rianti