cl collagen by prime pantip
- SUPLEMENT yang memiliki kandungan Kolagen Murni yakni kolagen khusus yang benar-benar kecil untuk dengan ringan menembus ke di dalam sel tubuh. Memperlambat penuaan kulit. Pelembut dan aura kulit ditampilkan. Dan elastisitas kulit juga. *L-glutathione Quarantee* safe dan bahan-bahan berkualitas tinggi. menahan pigmentasi yang merupakan penyebab utama kulit gelap. Bantu kulit Anda bercahaya merah muda memang muncul sehat .*Vitamin-C* yang menunjang mensintesis kolagen dan anti-oksidan.**CL COLLAGEN* mempunyai banyak faedah untuk mendukung kulit menahan paparan cahaya matahari dan tidak ulang jadi kulit hitam



Kandungan Cl Collagen by Prime

  1. TRIPEPTIDA FISH COLLAGEN 145 mg


Fish  Collagen  adalah  protiein diekstraksi dari ikan yang khususnya digunakan sebagai pertolongan kosmetik untuk kurangi timbulnya keriput . Collagen mengakibatkan naik 30 % berasal dari protein dalam tubuh manusia dan dapat ditemukan di kulit , sendi , gigi , tulang , tendon , dan pembuluh darah . Ini membentuk 70 % dari protein dalam kulit dan menopang selalu elastis . Collagen terhitung menolong merawat cairan sendi , gigi , dan tulang yang kuat .

Selama bertahun - tahun seseorang yang lebih muda , tubuh tetap menerus menyingkirkan Collagen lama dan menciptakan Collagen baru . Setelah umur 25 atau lebih , tubuh merasa kehilangan kapabilitas untuk menyebabkan Collagen baru . Kekurangan Collagen baru mengarah ke sejumlah tanda-tanda penuaan , seperti garis - garis halus , keriput , arthritis , dan masalah bersama dengan . Medis Suplemen Collagen , yang ada sebagai Krim Collagen , isi tingkat Collagen di dalam tubuh dan mengurangi isyarat - tanda penuaan .

Fish  Collagen , yang diekstrak dari kulit ikan dan sisik , adalah alternatif non - beracun . Bahkan lebih baik , Fish Collagen lebih ringan diserap oleh kulit manusia daripada Collagen Hewan .

Fish  Collagen , yang paling banyak digunakan didalam kosmetik . Ini umumnya melembabkan kulit dan menopang kelihatan lebih kencang , halus , dan lebih elastis . Fish  Collagen , juga mampu menjadi pengobatan yang efektif untuk rheumatiod mengenai rasa sakit dan peradangan .

Selain kosmetik dan perawatan arthritis , Fish Collagen terhitung efisien sebagai diet suplemen . Hal ini enteng dicerna dan larut didalam air tanpa susah . Karena manfaat restoratif bagi kebugaran . Fish  Collagen kerap digunakan di dalam makanan kesegaran , minuman kebugaran , perlengkapan kesegaran , dan obat untuk penyakit usus .

  1. L-GLUTATHIONE 60 mg


Pada awalnya, banyak orang mengonsumsi gluta untuk memperkuat imun tubuh. Namun, sejalan dengan berjalannya waktu, fungsi gluta untuk memutihkan kulit tanpa sengaja ditemukan oleh seseorang yang mengkonsumsi glutathione di dalam jumlah besar dan ia pun merasakan adanya pergantian warna kulit. Hal ini rupanya termasuk disetujui oleh ahli kecantikan. Menurut dermatologis Dr. Gaile, glutathione mampu memengarui memproses melanin (pigmen penentu warna kulit) di dalam lebih dari satu cara, yaitu:

 

  1. Mengurangi kesibukan tyrosinase, yamg mana tyrosinase sendiri merupakan enzim yang berperan untuk memproduksi melanin.

  2. Mengubah memproduksi eumelanin menjadi pheomelanin. Terdapat dua jenis melanin dalam tubuh, yaitu eumelanin yang mengimbuhkan warna hitam-cokelat, dan pheomelanin yang beri tambahan warna kuning-merah. Dosis besar glutathione bakal membawa dampak kulit produksi lebih banyak pheomelanin yang diasosiasikan bersama warna kulit lebih terang.

  3. Memengaruhi melanicytotoxic, supaya miliki dampak depigmentasi pada kulit yang kerap memicu seseorang seolah muncul lebih putih.


Jadi, jikalau dirangkum dari ketiga poin di atas, glutathione memliki kegunaan utama mengurangi melanin dan membuat perubahan memproses melanin, agar tidak tidak benar terkecuali glutathione disebut dapat membuat kulit nampak lebih cerah. Meski begitu, glutathione tidak serta-merta sanggup bikin putih kulit, sebab pada dasarnya warna kulit asli manusia tidak bisa diubah. Selain manfaatnya untuk pergantian warna kulit, glutathione termasuk punyai beberapa kegunaan lainnya untuk kesehatan kulit, yang meliputi:

 

  1. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

  2. Memberikan perlindugan dari radikal bebas.

  3. Kandungan anti-oksidannnya memicu kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.


 

  1. POMEGRANATE EXTRACT 60 mg


Untuk Anda yang tengah bingung menentukan product perawatan wajah alami, persentase hebat yang tersedia dalam buah delima sanggup menjadi tidak benar satu ide terbaik. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah bermacam fungsi pomegranate didalam perawatan muka alami seperti yang diungkap oleh jurnalis di bidang kecantikan, Dana Oliver dan Arshi Ahmed:

 

 

 

  1. Membantu menghidrasi kulit


 

Menurut seorang ahli dermatologi bernama Dr. Ellen Marmur, pomegranate punya kandungan yang hebat untuk menghidrasi kulit kusam dan kering. Selain itu, buah ini juga kaya bersama dengan vitamin C yang bisa kurangi kulit kasar.

 

  1. Mengurangi tanda penuaan


 

Pomegranate menolong mengangkat sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan munculnya gejala penuaan, layaknya kerutan dan hiperpigmentasi. Dengan product yang mempunyai kandungan buah berwarna merah ini, Anda dapat memelihara kecantikan wajah sambil selamanya melindungi keremajaannya.

 

  1. Membantu menangani jerawat


 

Jerawat timbul disebabkan oleh bakteri, minyak, dan kotoran yang menyebabkan pembentukannya. Antioksidan yang terdapat di di dalam buah delima menolong mengurangi munculnya jerawat dengan melakukan perbaikan sel dan kesehatan kulit. Anda pun sanggup pilih produk dengan kandungan buah delima untuk menghindar masalah jerawat.

 

  1. Membantu memproduksi kolagen


 

Produksi kolagen makin lama mengalami penurunan seiring bertambahnya usia. Pomegranate yang kaya bersama ellagic acid dan antioksidan mendukung kulit untuk memproduksi kolagen yang perlu untuk keremajaan kulit. Wajah Anda pun mampu selalu tampil fresh dan muda bersama dengan perawatan yang rutin.

 

  1. Melindungi kulit berasal dari sinar matahari dan pengaruh lingkungan


 

Paparan sinar matahari dan polusi menjadi penyebab kerusakan sel-sel kulit. Kandungan antioksidan bernama polyphenols yang tersedia dalam buah delima membantu menahan rusaknya sel yang diakibatkan oleh kulit stres karena efek lingkungan. Bahkan, perawatan wajah alami bersama buah delima termasuk bisa mencegah terjadinya kanker kulit.

 

  1. CITRUS AURANTIUM EXTRACT 30 mg


Aurantium dulcis fruit extract atau dikenal dengan sebutan jeruk pahit atau orange seville merupakan tanaman yang berfungsi untuk penyembuhan di China, Amerika Selatan, India dan terhitung Amerika Utara.Daun, bunga, buah dan kulitnya sangat mendukung kalian yang dambakan turunkan berat badan, masalah sembelit, dan juga membantu mempercantik kulit wajah kalian. Ada beberapa takaran yang tersedia di didalam aurantium dulcis fruit extract ini, sekiranya aurantium, bioflavonoid, synephrine, hesperidin, hesperetin, narigenin, naringin, nobiletin, dipsmin dan lain-lain.

Manfaat Aurantium Dulcis Fruit Extract

  1. membantu menyesuaikan lemak darah, mengurangi viskositas darah, menambah lipid serum, memperpenjangn rentang hidup sel darah merah dan juga tingkatkan hemiopoiesis.

  2. menghambat pertumbuhan sel leukemia HL-60 dan melarutkan sel kanker.

  3. menghilangkan radikal bebas dan toksin, dan menghambat penyakit.

  4. memberikan pembawaan alami antivirus, anti-inflamasi dan anti-alergi.

  5. mengintensifkan efek vitamin C di dalam /tubuh.

  6. memiliki dampak antibiosis.

  7. menurunkan berat badan.


 

  1. PINE BARK EXTRACT 30 mg


deretan persentase yang terdapat didalam willow bark extract, tersebut manfaat kecantikan yang dapat Anda dapatkan:

 

  1. Anti-aging


Menurut sebuah belajar di th. 2010, ditemukan bahwa salicin dapat menolong mengurangi gejala penuaan. Mulai berasal dari membantu menyamarkan kerutan atau garis halus, kurangi penampilan pori-pori besar, hingga mengembalikan warna cerah pada kulit.

 

  1. Membantu mengontrol produksi minyak


Willow bark extract mengandung tannins yang merupakan astringent, agar mampu mendukung mengecilkan pori-pori sekaligus mengontrol memproduksi minyak berlebih pada pemilik kulit berminyak.

 

  1. Membantu menjaga kulit berjerawat


Berkat efek anti-inflammatory dari kandungan salicin, willow bark extract bisa menopang kurangi inflamasi yang terjadi pada jerawat (kulit memerah dan membengkak di sekitar jerawat).

 

  1. Melindungi kulit berasal dari faktor lingkungan


Seperti kebanyakan ekstrak tumbuhan, willow bark punya kandungan flavanoids dan polyphenols yang kaya bakal anti-oksidan, agar bisa menunjang merawat kulit dari radikal bebas yang meliputi cahaya UV serta polusi. Secara tak langsung, khasiat anti-oksidan ini pun mendukung mengurangi isyarat penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas.

 

  1. Membantu melindungi situasi kulit tertentu


Selain itu, takaran polyphenols juga bakal membantu menjaga kelembaban kulit dan mempunyai khasiat anti-inflammatory dan antibacterial yang akan membantu menjaga kulit bersama suasana spesifik seperti kulit berjerawat, kulit bersama eczema, rosacea, atau psoriasis.

 

  1. ROSEHIP EXTRACT 25 mg


Dibanding bersama minyak alami lainnya (bukan minyak esensial), Rose Hip Oil disebut-sebut unggul dalam kekayaan kandungannya. Bahkan, minyak ini mampu ‘mengalahkan’ minyak kelapa dalam urusan menjaga kulit. Rose hip oil diekstrak berasal dari benih kelompok mawar yang tumbuh di negara Chili. Ekstrak dari benih ini kebanyakan memiliki kandungan banyak vitamin (terutama vitamin C), anti-oksidan, dan asam lemak esensial.

Kalau sudi dijabarkan ulang kandungannya, rose hip oil sesungguhnya menang banyak dibanding ‘teman-teman’ minyaknya. Yuk, kami ‘bongkar’ satu per satu. Untuk memelihara kulit dan mempercepat perbaikan kulit, ada vitamin E, vitamin C, vitamin D dan beta karoten. Untuk perbaikan jaringan yang rusak, tersedia takaran asam lemak esensial yang terdiri berasal dari oleic acid, palmitic acid, linoleic acid, dan gamma linolenic acid. Belum cukup, dikarenakan tetap ada lagi! Rose hip oil termasuk mempunyai kandungan polyunsaturated fatty acids (salah satu wujud vitamin F) untuk perbaikan sel kulit.

 

  1. L-GLUTAMINE 21 mg


Glutamine merupakan keliru satu asam amino dan menjadi esensial dikala stres metabolik. Tubuh bisa menyebabkan glutamin sendiri tetapi terhadap kala stres metabolik (contoh : olahraga), persentase glutamin dalam darah menurun dan waktu itulah, glutamin dibutuhkan. Glutamin menjadi komponen mutlak di sel otot dan mempunyai konsentrasi asam amino bebas paling tinggi di di dalam darah. Glutamin menjadi lebih penting terhadap proses metabolik dibandingkan asam amino lainnya dan sanggup jadi prekursor energi.

 

  1. ASCORBIC ACID 20 mg


Kulit dapat menjaga kami berasal dari mikroba dan unsur lainnya, menolong menyesuaikan suhu tubuh, dan memungkinkan merasakan sensasi sentuhan, panas, dan dingin. Oleh dikarenakan itu, amat mutlak untuk merawat kesehatan kulit.

 

Vitamin C yang dikonsumsi secara oral berasal dari makanan maupun suplemen dipercaya dapat menjaga kebugaran kulit, sebab vitamin ini adalah salah satu bentuk antioksidan. Antioksidan sangat penting bagi tubuh Anda, karena bertugas untuk menjaga tubuh dari rusaknya yang disebabkan oleh molekul-molekul beresiko yang disebut radikal bebas.

 

Vitamin C tidak cuma untuk kulit saja, tetapi vitamin ini punyai sebagian kegunaan mutlak lainnya, layaknya menolong menjaga sel-sel dan membuatnya sehat, dibutuhkan untuk pemeliharaan jaringan kuncir sehat yang memberi tambahan perlindungan dan susunan untuk jaringan dan organ, serta menopang untuk penyembuhan luka. Vitamin C terhitung bermanfaat untuk menambah degenerasi makula, mengurangi peradangan, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular layaknya stroke, membantu sistem kekebalan tubuh, dan menangani pilek.

 

  1. ZINC 20 mg


Zinc adalah zat mineral penting yang punya beraneka fungsi bagi tubuh manusia. Terdiri lebih berasal dari 300 enzim yang sanggup melakukan perbaikan luka, menambah fertilitas, memaksimalkan kekebalan tubuh, hingga merawat sel tubuh berasal dari radikal bebas. Oleh gara-gara itu, zinc benar-benar dibutuhkan oleh tubuh termasuk sanggup mengatasi kulit berjerawat. Lalu, seberapa efektifkah zat mineral ini menyembuhkan jerawat? Berikut fakta-fakta zinc yang ternyata udah lebih dari 40 tahun menjadi bahan efisien untuk mengatasi problem kulit.

 

Berdasarkan penelitian dari Journal of the Turkish Academy Dermatology, 54% orang yang mengalami masalah jerawat pada kulit adalah akibat kurangnya asupan zat mineral zinc. Menurut Ahli Dermatologis Visha Skincare di Amerika Serikat, Dr. Purvisha Patel, zinc mempunyai tingkat efektivitas yang tinggi untuk kurangi inflamasi, mengeksfoliasi kulit dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

 

  1. GLYCINE 18 mg


Glycine merupakan tidak benar satu genus berasal dari suku polong-polongan (Fabaceae). Di dalamnya dikenal dua spesies kedelai yang mutlak bagi manusia sebagai sumber protein dan lemak nabati dan juga antioksidan: Glycine max (kedelai putih) dan Glycine soja (kedelai hitam).

Glycine adalah asam amino, sebuah blok bangunan untuk protein. Hal ini tidak diakui sebagai " asam amino esensial " gara-gara tubuh dapat membuatnya berasal dari bahan kimia lainnya. Diet yang khas mempunyai kandungan lebih kurang 2 gram glisin sehari-hari. Sumber utama adalah makanan kaya protein termasuk daging, ikan, susu, dan kacang-kacangan.

Glycine digunakan untuk membuat sembuh skizofrenia, stroke, jinak prostatic hyperplasia (BPH), dan lebih dari satu gangguan metabolisme mewarisi langka. Hal ini juga digunakan untuk memelihara ginjal dari dampak samping beresiko berasal dari obat-obatan spesifik yang digunakan sehabis transplantasi organ serta hati dari pengaruh berbahaya dari alkohol. Kegunaan lain terhitung pencegahan kanker dan peningkatan memori. Beberapa orang menerapkan glisin langsung ke kulit untuk menyembuhkan bisul kaki dan menyembuhkan luka lainnya.

 

  1. L-CYSTEINE 11 mg


Cysteine adalah obat yang terhitung digunakan untuk kurangi takaran kolesterol yang disebut lipoprotein a, kandungan homosistein (faktor risiko penyakit jantung) dan risiko serangan jantung dan stroke terhadap pasien bersama dengan penyakit ginjal yang serius

 

  1. ALPHA LIPOLIC ACID 10 mg


 

Salah satu senyawa yang umumnya terkandung pada produk perawatan wajah. Fungsinya untuk kurangi garis-garis halus, membawa dampak kulit lebih cerah, dan menambah kadar antioksidan lainnya, seperti vitamin C. Alpha-lipoic acid enteng masuk ke semua anggota dari sel kulit. Karena kualitas ini, alpha-lipoic acid dipercayai bisa mengimbuhkan pemberian lebih dari antioksidan lain terhadap radikal bebas yang mampu menyebabkan kerusakan kulit.


CL COLLAGEN MEMILIKI BANYAK SEKALI MANFAAT, Diantaranya

 

♡ Sendi, tulang bakal kuat.

♡ Rambut, kuku mengkilat.

♡ Mengencangkan kulit, kencang, Anti Aging, mengembalikan elastisitas, menaikkan kelembaban, sampai penuaan alami.

♡ Mengurangi jerawat dan flek gelap.

♡ Membantu detox hati membersihkan racun hati.

♡ Membantu memperlambat kerusakan sel kulit.

♡ Menekan Pembuatan pigmen gelap.

♡ Membantu mengurangi keriput, menghindar kerusakan sel kulit.

♡ Menghilangkan noda, bintik-bintik, kulit tidak rata akibat sinar UV.

♡ Melindungi sel dari kerusakan cahaya UV.

♡ Membantu bikin putih kulit.

♡ Mengatasi gangguan pembuluh darah.

♡ Mencegah penyakit jantung dan lemak tersumbat.

♡ Melindungi kulit dari sinar matahari dan kurangi peradangan pada kulit.

♡ Membantu Membuat Collagen baru, mengembalikan kelembapan ke kulit.

♡ Membantu kulit tampak lebih cerah bercahaya.

 

*CARA PEMAKAIAN*

 

  1. Makan bersama dengan perut kosong sehabis bangun di pagi hari. Atau pada mulanya Sarapan 30 menit 1 kapsul diikuti 1 gelas air / sebelum akan tidur 1 kapsul diikuti 1 gelas air

  2. Minum banyak air. Karena kolagen membutuhkan air sebagai solusi. Untuk menyerap ke di dalam tubuh

  3. Makan semua makanan termasuk buah dan sayuran serta vitamin didalam buah dan sayuran. Membantu menyerap kolagen


 

DOSIS DIREKOMENDASIKAN

-1 kapsul di pagi hari & 1 kapsul sebelum akan tidur. atau 2 kapsul sebelum saat tidur .
cl collagen by prime pantip