Holla! Artikel kali ini aku buat untuk kalian para beauty lovers! Siapa sih disini yang ga mau tampil cantik? Pasti semua cewek mau dong tampil cantik dan flawless.Siapa sih disini yang suka maskeran dan suka bingung cari masker yang murah meriah dan ga bikin dompet bolong? Aku mau kasih review produk maskeran cantik cuma dengan 10 ribu aja bisa untuk pemakaian beberapa kali.Pokoknya produk ini pas deh buat kalian anak sekolah atau kuliahan.Soalnya kali ini aku mau review 2 produk yang sering aku pake buat maskeran.Mau tau apa aja? Yuk simak!

1.    Ovale Facial Mask atau Bedak Dingin Ovale

Ovale Facial Mask atau Bedak dingin Ovale ini punya 2 varian loh.Yang pertama Whitening Ekstrak Mutiara(kemasan pink) dengan ekstrak mutiara yang berguna untuk membantu menghaluskan,melembutkan dan mencerahkan kulit wajah,sedangkan yang kedua Whitening Exstrak The Hijau (kemasan hijau) berguna untuk menghaluskan dan merawat kulit yang berjerawat.Cocok nih untuk wajah kalian yang lagi berjerawat.
Saat Bedak Dingin Ovale ini kita oleskan ke kulit wajah, kita akan merasakan sensasi dingin di kulit wajah kita.Daaaann Bedak Dingin Ovale ini cocok dipakai ketika kita seharian terkena paparan sinar matahari lalu pada malam harinya kita memakai masker berbentuk mutiara ini,pastinya bikin kulit wajah kita adem.Selain memberikan rasa dingin di kulit wajah, Bedak Dingin Ovale ini juga bikin kulit wajah kita terasa kencang,lembut,segar dan tampak cerah bercahaya.

Untuk kali ini aku pake Bedak Dingin Ovale varian Whitening.
Bedak dingin Ovale ini bisa kita dapatkan di toko kosmetik atau supermarket kesayangan kalian dengan harga sekitar Rp. 5000 atau lebih.Cukup murah kan? Nah, untuk per bungkus isinya ada 30 butir bedak dingin.

Untuk cara pakainya,kalian bisa masukkin sekitar kurang lebih 5 butir bedak dingin ke dalam wadah yang bersih, lalu kalian tambahkan air secukupnya atau kurang lebih 1 sendok makan (aku biasanya pake air mawar Viva),setelah itu oleskan masker pada wajah dan leher dan biarkan sekitar 5-10 menit hingga mengering, kemudian basuh dengan air hangat hingga bersih.
Ps. Di aturan cara pakainya, kalian bisa masukkin 9-10 butir bedak dingin tapi menurut aku kebanyakan soalnya tergantung dari bentuk wajah kalian masing-masing hehe.Daaann satu bungkus Bedak Dingin Ovale ini bisa dipakai untuk 3 sampai 6 kali maskeran.

Harga: Rp. 5.000 ke atas
Netto: 30 butir @ 0,5 g
Ingredients: Oryza Sativa (Rice) Powder,Talc,Kaolin,Pearl Powder,Sodium Benzoate,Fragrance.
Manufactured by: PT. Kino Indonesia


2.      Viva Air Mawar

Apa sih fungsi air mawar? Selain bisa menyegarkan dan melembutkan kulit, air mawar juga mampu mengurangi tanda penuaan dini.Biasanya air mawar ini juga digunakan untuk campuran masker dan lulur.
Kalian bisa beli Viva Air Mawar ini di toko kosmetik atau supermarket kesayangan kalian dengan harga yang sanagt terjangkau.

Harga: Rp. 5.000 ke atas
Netto: 100 ml
Ingredients: Aqua,Ethanol,Methylparaben,Rose Extract,Propylene Glycol,PEG-40 Hydrogenated Castor Oil.
Manufactured by: PT. Vitapharm

Gimana review kali ini? Cukup murah meriah kan produk-produknya.Cuma dengan total harga sekitar Rp. 10000 saja kita bisa maskeran cantik untuk pemakaian beberapa kali hihi.Sekian artikel untuk review produk kali ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya! Terimakasih