Produk Pigeon selanjutnya yang saya ingin review adalah produk facial foam nya. Daripada berlama-lama yuk, simak reviewnya!

Pigeon Facial Foam



About Product


Pigeon Facial Foam ini adalah produk cleansing nya Pigeon yang memiliki kandungan bahan alami yang lembut untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa make up. Dengan kandungan ekstrak jojoba didalamnya, dapat membantu menjaga kelembaban kulit, juga kandungan ekstrak chamomile yang dapat menyejukan dan membantu melindungi kulit dari iritasi ringan. Selain itu facial foam ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, karena selain dapat membersihkan sekaligus menyegarkan, facial foam ini tidak membuat kulit menjadi kering.

Produk Pigeon Facial Foam

Pigeon Facial Foam dikemas dalam bentuk tube dengan tutup berwarna biru yang diputar. Dengan nuansa warna biru muda dan putih, saya malah menyangka awalnya ini adalah produk baby dari Pigeon loh, karena memang warnanya mirip-mirip dengan produk baby nya juga. bUntuk ukuran yang memiliki isi sebanyak 40 ml, membuat facial foam ini mudah untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang termasuk mini size, walaupun ada ukuran besarnya juga sebesar 100 ml.

Tutup Produk Pigeon Facial Foam

Pada bagian belakang kemasan terdapat penjelasan produk, cara pemakaian, ingredients, expired date, produksi dan logo halal.


Kemasan Belakang Pigeon Facial Foam

Untuk teksturnya sendiri, Pigeon Facial Foam ini memiliki tekstur antara cair dan kental, karena tidak benar-benar cair ataupun kental, jadi seperti gel namun agak cair dengan warna putih cream, dan memiliki busa yang tidak terlalu banyak ketika dipakai.

Tekstur Pigeon Facial Foam



How To Use


- Cuci tangan terlebih dahulu sebelum mencuci wajah.
- Keluarkan isi produk secukupnya pada telapak tangan yang bersih.
- Usapkan ke area wajah dan pijat dengan lembut.
- Bilas hingga bersih dengan menggunakan air.
- Untuk hasil terbaik, gunakan setiap hari.


Pros


- Wanginya lembut seperti produk baby.
- Tidak menimbulkan jerawat.
- Cocok untuk semua jenis kulit.
- Halal.
- Harganya sangat terjangkau.
- Mudah didapatkan.


Cons



- So far so good.


Ingredients


Purified Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Stearate, Glycerin, Phenoxyethanol, Methylparaben, Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Citric Acid, Ethoxydiglycol, Propylene Glycol, PEG-26 Jojoba Acid, PEG-26 Jojoba Alcohol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Trideceth-9, Glycol Distearate, Fragrance, Matricaria (Chamomilla Recutita) Extract, Tetrasodium EDTA.


Price


Rp. 23.000,- (100 ml)
Rp. 13.000,- (40 ml)


Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Pigeon Facial Foam ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Pigeon Facial Foam ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya, khususnya bagi yang ingin wajahnya bersih tanpa takut tidak cocok dengan produknya, karena Pigeon Facial Foam ini cocok untuk semua jenis kulit. Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a sponsored post. Pigeon and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.