Hasil gambar untuk the avengers banner
Holla Movie freak! Pasti udah pada tau dong film-film garapan Marvel yang disukai oleh semua kalangan ini.Film-film Marvel selalu laris dan sukses berat! Selain pemain-pemainnya yang piawai memainkan perannya masing-masing,film ini juga dibalut dengan proses CGI yang rapi dan dentuman music yang pas.Tentu hal ini yang membuat film-film garapan Marvel semakin naik daun dan disukai banyak orang di seluruh dunia.Dan kali ini aku akan bahas tentang superhero-superhero The Avengers yang tentunya udah ga asing lagi di telinga Movie freak.Mau tau? Let’s check this out!

1.       Captain America
                                           Hasil gambar untuk captain america Hasil gambar untuk chris evans
Siapa yang ga tau dengan tokoh utama di film Captain America: The First Avengers ini? Yaps! Steve Rogers aka Captain America ini diperankan oleh actor Hollywood yang bernama Chris Evans.Rogers awalnya hanya pria biasa yang tidak mempunyai kemampuan apapun,tapi dia mempunyai tekad besar agar tidak ada lagi penindasan kepada siapapun. Berkat serum Super soldies dan Vita-ray yang diciptakan Dr.Abraham Erskine,badan Rogers pun berubah menjadi lebih kekar dan kuat.Selain itu, kemampuannya dalam bela diri semakin kuat.Captain America identik dengan kostum dan perisai bermotif bendera AS,perisai yang terbuat dari logam Vibranium ini sangat kuat bahkan tidak dapat dihancurkan.Setelah bertempur melawan Red Skull,Captain America mengalami kecelakaan dan terkubur di dalam es selama 70 tahun.Hingga akhirnya ia ditemukan oleh Nick Fury cs dan tergabung menjadi anggota The Avengers.

2.       Iron Man
                                           Hasil gambar untuk iron man Hasil gambar untuk robert downey jr
Superhero dibalik kostum baja ini diperankan oleh Robert Downey Jr. Iron Man dikenal sebagai billionare dan sosok yang cerdas dalam membuat sesuatu.Nama aslinya yaitu Anthony Edward Stark atau lebih dikenal Tony Stark.Dia adalah pendiri Maria Stark Foundation,CEO Stark Enterprises,etc.Selain pintar dan kaya raya, Tony juga dikenal dengan seseorang yang playboy.Saat orang tuanya meninggal (Howard Stark dan Maria Stark),Tony merasa terpukul.Seketika itu pun Tony menjadi orang kaya baru karena warisan yang didapatkannya.Ia sering hura-hura.Hingga akhirnya dia bertemu dengan Virginia Potts atau Pepper Potts dan menjadikannya sebagai asisten eksekutif dan Pepper Potts-lah yang membantu Tony Stark untuk berubah menjadai seseorang yang lebih bertanggung jawab.Tony hampir menjadi korban Perang Vietnam atau Perang Teluk di Iran.Inilah titik dimana Tony Stark menciptakan sebuah kostum baja superhero atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Iron Man untuk melawan kaum komunis dan para penjahat lainnya.

3.       Black Widow
                                                  Hasil gambar untuk black widow Hasil gambar untuk scarlett johansson
Dia superhero cewek yang terkenal banget.Black Widow mempunyai nama asli yaitu Natalia Alianovna Romanova atau yang sering disebut Natasha Romanoff.Black Widow ini diperankan oleh aktris Hollywood yaitu Scarlett Johansson.Natasha Romanoff adalah seorang mata-mata asal Russia yang direkrut oleh KGB.Merasa dikhianati KGB, Romanoff pun keluar  dan bertemu dengan Nick Furry kemudian Black Widow bergabung dengan SHIELD.Romanoff ahli dalam bela diri yaitu ninjutsu,aikido dan tinju.Ia juga mendapatkan suntikan Super soldier serum,hingga ia harus dinetralisasi.Sebagai agen SHIELD,Romanoff dilengkapi dengan berbagai senjata canggih, seperti gelang Widow Bite yang dapat mengeluarkan sengatan listrik hingga 30.000 volt dan ikat pinggang yang berisi banyak alat misalnya granat tangan dan gas air mata.Karena Romanoff mempunyai masa lalu yang kelam,kini Romanoff bergabung dengan The Avengers untuk memusnahkan para penjahat.

4.       Hulk
         Hasil gambar untuk hulk  Hasil gambar untuk mark ruffalo   Hasil gambar untuk eric bana  Hasil gambar untuk edward norton
Siapa yang ga tau dengan superhero berbadan besar dan berwarna hijau ini? Nama aslinya yaitu Dr. Bruce Banner.Hulk diperankan oleh Mark Ruffalo (di Film The Avengers).Awalnya,Dr. Banner sedang melakukan percobaan bom gamma,secara tidak sengaja Dr.Banner terkena ledakan dari tes bom gamma-nya tersebut hingga ia akhirnya bisa berubah menjadi Hulk.Jika Dr. Banner marah maka dia akan berubah menjadi Hulk yang tidak bisa dikendalikan.Sehingga ia bergabung dengan tim The Avengers untuk mengalahkan dan memusnahkan semua penjahat yang mengancam keselamatan bumi.Hingga di film The Avengers: Age of Ultron,Hulk jatuh cinta kepada Black Widow.Pemeran Hulk di film “Hulk” adalah Eric Bana, sedangkan di film “The Incredible Hulk” diperankan oleh Edward Norton.

5.       Thor
                                            Hasil gambar untuk thor Hasil gambar untuk chris hemsworth
Thor ini berasal dari Asgard.Asgard bukanlah bagian dari bumi, akan tetapi Asgard itu digambarkan seperti dunia lain yang berada sangat jauh dari bumi.Thor dianggap sebagai dewa yang mempunyai kekuatan,bersama palu saktinya Thor dapat menyelamatkan bumi dari gangguan makhluk luar yang disebabkan oleh adik tirinya yaitu Loki.Thor adalah anak dari raja Odin yang merupakan pemimpin para dewa.Peran Thor diperankan oleh Chris Hemsworth.Thor juga dikenal sebagai Dewa Petir.Palu milik Thor (Palu Mjolnir) ini terbuat dari Uru (logam khusus yang sangat kuat dan susah dicari dan hanya ada di Asgard) dan palu ini tidak bisa diangakat oleh sembarang orang karena sudah dimantrai oleh raja Odin.Ketika palu ini dilemparkan,palu ini selalu kembali ke tangan Thor karena Thor memakai Jarngreipr (sarung tangan besi).

6.       Hawkeye
                                              Hasil gambar untuk hawkeye Hasil gambar untuk jeremy renner
Pemeran Hawkeye atau yang dikenal dengan nama Clint Barton ini diperankan oleh Jeremy Renner.Ia tidak mempunyai kekuatan super namun dia mempunyai kemampuan memanah dan beladiri yang hebat.Dia terus mengembangkan anak panahnya dengan berbagai hal seperti bom asap,tali,dan juga granat.Di masa kelamnya bersama Natasha Romanoff, dia pernah menyalahgunakan kemampuannya ini yaitu dengan mencurui teknologi yang dimiliki Stark Industries.Dan akhrinya sekarang Clint bergabung menjadi bagian The Avengers.

7.       Falcon
                                        Hasil gambar untuk falcon avengers age of ultron png Hasil gambar untuk anthony mackie
Sam Wilson alias Falcon diperankan oleh Anthony Mackie.Falcon mempunyai kekuatan yaitu bisa terbang dengan menggunakan jet tenaga surya.Sejak kecil Sam sangat menyukai dunia burung,dan ketika Ayahnya dibunuh oleh kaum fanatik agama dan Ibunya dibunuh oleh perampok,semejak itulah Sam menjadi relawan masyarakat.Sam kemudian bergabung dengan Angkatan Udara AS dan mengendalikan alat canggih yang diciptakan Angkatan Udara AS.Setelah bertemu Steve Rogers (di film Captain America: The Winter Soldier),Falcon pun bergabung dengan SHIELD dan menjadi anggota The Avengers.

8.       Scarlet Witch
                                    Hasil gambar untuk scarlet witch Hasil gambar untuk elizabeth olsen
Siapa sih yang ga tau cewe yang mempunyai kekuatan super yang bisa masuk ke dalam pikiran ini? Scarlet Witch atau yang memiliki nama asli Wanda Maximoff.Maximoff bersaudara ini adalah seorang mutan.Wanda mempunyai kekuatan sihir yaitu kekuatan yang dapat menggerakan benda sesuai keinginan tanpa dsentuh langsung atau yang disebut telekinesis.Dia pun dapat memanipulasi pikiran manusia atau hipnotis.Scarlet Witch diperankan oleh Elizabeth Olsen.

9.       Quicksilver
                          Hasil gambar untuk quicksilver the avengers age of ultron png Hasil gambar untuk aaron taylor-johnson  Hasil gambar untuk evan peters
Quicksilver atau yang mempunyai nama asli Pietro Maximoff ini adalah saudara kembar dari Wanda Maximoff.Peran Quicksilver di film The Avengers: Age of Ultron ini diperankan oleh Aaron-Taylor Johnson (di Film The Avengers).Pietro mempunyai kemampuan bergerak super cepat,ia bahkan dapat berlari melebihi kecepatan suara.Di film The Avengers,Quicksilver adalah sebuah aktivis yang berasal dari Sokovia dan ia ingin balas dendam kepada Stark atas kehilangan keluarganya akibat serangan yang menghancurkan rumahnya disana ada senjata bertuliskan “Stark Industries”,dan Maximoff bersaudara pun bergabung dengan Hydra.Maximoff bersaudara pun menyerang anggota The Avengers,hingga akhirnya mereka tersadar dan berubah haluan untuk menjadi anggota The Avengers.Namun,di film Age Of Ultron,tokoh Quicksilver mati karena serangan dari Ultron, saat itu Quicksilver akan menyelamatkan Hawkeye dari tembakan.Quicksilver juga muncul di film X-Men yang diperankan oleh Evan Peters.

10.   Winter Soldier
                                                    Hasil gambar untuk winter soldier png Hasil gambar untuk sebastian stan
Winter Soldier atau yang memiliki nama asli Bucky Barnes ini dulunya adalah sahabat dekat Steve Rogers aka Captain America.Winter Soldier diperankan oleh Sebastian Stan.Bucky tergabung dalam Angkatan Darat.Saat itu Steve dan Bucky perang melawan Baron Zemo dan Red Skull,saat akan menghentikan Hydra,Bucky terjatuh dari kereta api dan masuk ke dalam jurang sehingga dinyatakan meninggal.Di tahun modern,Steve dan Bucky bertemu kembali namun mereka menjadi musuh karena otak Bucky telah dicuci oleh Hydra.Bucky diberikan serum super oleh Arnim Zola dan dijadikan Winter Soldier untuk mengalahkan Captain America.Hingga akhirnya Bucky tersadar,dan tergabung dalam The Avengers.

11.   Ant man
                                                      Hasil gambar untuk antman Hasil gambar untuk paul rudd
Ant-man memiliki nama asli Scott Lang.Tokoh ini diperankan oleh Paul Rudd. The Ant-Man suit diciptakan oleh Dr Henry Pym. Ia menggunakan kelompok partikel subatomik, yang dikenal sebagai "Pym Partikel." Pym mampu, melalui penerapan medan magnet, untuk menjebak partikel dalam dua serum yang terpisah. Karakter kedua adalah Scott Lang. Awalnya, Scott Lang adalah seorang pencuri. Scott menjadi Ant-Man setelah dirinya mencuri kostum Ant-Man dari Hank demi menyelamatkan anaknya yang bernama Cassie dari penyakit jantung. Setelah berhasil menyelamatkan sang anak, Scott pun akhirnya menjadi Ant-Man secara permanen menggantikan Hank Pym.

12.   Black Panther
                                            Hasil gambar untuk black panther Hasil gambar untuk chadwick boseman
T’Challa diperankan oleh Chadwick Boseman.Dia adalah seorang raja yang berasal dari Wakanda.Wakanda adalah negara yang memiliki tambang Vibranium. Wakanda merupakan salah satu suku yang berasal dari Afrika. Black Panther sendiri merupakan sebuah julukan dari warga Wakanda untuk menjuluki pahlawan mereka. Selama dirinya menjadi Black Phanter, banyak sekali musuh seperti Red Skull dan Chintauri yang ingin menyerang wakanda untuk merebut vibranium mereka. Beruntung saat itu SHIELD membantu mereka dan akhirnya Black Panther bergabung dengan organisasi yang dipimpin Nick Fury tersebut.

13.   Nick Furry
                                             Hasil gambar untuk nick fury png Hasil gambar untuk samuel l jackson
Diperankan oleh Samuel L. Jackson.Nick Fury adalah seorang mentor atau penasehat The Avengers. Nick Fury sempat mengikuti kegiatan tinju amatir sebelum akhirnya bergabung dengan tentara nasional bersama sahabatnya Red Hargrove. Ia pun mengalami banyak kejadian saat menjadi tentara. Salah satunya adalah mengalami cacat. Karena itu Nick akhirnya di pindahkan ke CIA. Setelah bekerja di CIA, Nick ditugaskan untuk bekerja di S.H.I.E.L.D. Karena tugasnya yang sangat baik, Nick pun diangkat menjadi direktur utama di S.H.I.E.L.D.

14.   Jarvis atau Vision
                                     Hasil gambar untuk vision the avengers Hasil gambar untuk paul bettany
Tokoh baru ini diperankan oleh Paul Bettany.Vision pertama kali dibuat oleh Ultron dengan logam Vibranium untuk menyempurnakan Ultron,namun gagal.Akhirnya Vision disempurnakan oleh Tony Stark yang dibantu oleh Dr. Banner.Tony Stark memasukkan identitas Jarvis ke dalam tubuh Vision dan diperkuat oleh  Mind Gem dari tongkat Loki,kemudian dengan petirnya Thor yang dapat menghidupkan Vision.Sehingga Vision dapat bergabung dengan tim The Avengers untuk memusnahkan Ultron.

15.   Spiderman
            Hasil gambar untuk spiderman the avengers png Hasil gambar untuk tom holland  Hasil gambar untuk tobey maguire  Hasil gambar untuk andrew garfield
Siapa yang ga kenal Peter Parker? Di Film Captain America: The Civil War dimainkan oleh Tom Holland, di Film Spiderman (2002-2007) dimainkan oleh Tobey Maguire,sedangkan di film The Amazing Spiderman (2012-2014) dimainkan oleh Andrew Garfield. Awal mula ia menjadi Spider-Man  ialah ketika ia mengunjungi sebuah institut milik Norman Osborn. Sebuah laba-laba beradioaktif menggigitnya yang kemudian membuat Peter memiliki kekuatan laba-laba super.Daaaaannn tahun 2017 ini film baru Spiderman akan datang dengan berjudul Spiderman Homecoming yang masih dibintangi oleh Tom Holland.

16.   War Machine
                                               Hasil gambar untuk war machine Hasil gambar untuk don cheadle
Jim Rhodes diperankan Don Cheadle.Rhodey adalah letnan mariner angkatan udara AS.Ia bertugas menjadi seorang pilot di wilayah Asia Tenggara.Saat terjadi perang Viet Kong,Rhodey tertembak dan jatuh di hutan Asia Tenggara.Hingga akhirnya Rhodey bertemu dengan Tony Stark yang saat itu sedang melarikan diri dari teroris dengan armor buatannya sendiri.Semenjak itulah Tony dan Rhodey menjadi akrab.Armor milik War Machine hamper sama dengan Iron Man,hanya saja armor War Machine memiliki gatlin gun yang terdapat pada bagian belakang yang membuat waktu tempuh terbang hanya sedikit.